Diremehkan! Karakter Ini Ternyata Sama Kuatnya Seperti Chrono Free Fire

Set Skill Chrono Free Fire

Meskipun karakter seperti Chrono Free Fire dan Skylers kuat, ada banyak karakter di Free Fire yang dapat menandingi kekuatan mereka tetapi diremehkan.Siapa sajakah mereka?

Di Free Fire, karakter seperti Chrono Free Fire dan Alok tidak diragukan lagi pilihan terbaik untuk meningkatkan peluang untuk menang. Mereka dicintai oleh hampir setiap player dalam game FF.

Namun, ada beberapa karakter yang diremehkan di Free Fire yang sangat kuat tetapi diabaikan oleh player. Karakter ini juga lebih mudah diakses daripada karakter hebat seperti Chrono Free Fire dan Alok.

Karakter Kuat Sama Seperti Chrono Free Fire

Clu

Chrono Free Fire

Skill Tracing Step Clu memungkinkannya mendeteksi musuh dalam jarak 75 meter yang berdiri selama 7,5 detik. Tak perlu dikatakan, skill ini luar biasa, terutama di Squad karena posisinya dibagi dengan rekan satu tim. Kamu dapat mengintai posisi sebagian besar musuh dan merencanakan seranganmu, rencana pertahanan.

Saat pemain mulai meningkatkan kemampuannya, potensi sejatinya terbuka. Pada level maksimal, kamu dapat menemukan musuh dalam radius 75 meter. Kemampuan tetap aktif selama 7,5 detik, dan informasi dibagikan dengan rekan satu tim.

Xayne

Chrono Free Fire

Xayne adalah karakter di Free Fire yang akan melakukan ekstrem untuk menguji batas. Kemampuannya sangat cocok untuk orang yang menginginkan hal yang sama.

Saat diaktifkan, kemampuan Xayne akan memberi kamu 80 HP sementara secara instan bersamaan dengan peningkatan 100 persen damage pada perisai dan Gloo Wall.

Xayne memiliki kecintaan yang ekstrim pada Free Fire. Dia pergi dengan kecepatan penuh atau tidak sama sekali. Karena sifatnya yang unik, dia adalah karakter yang sempurna untuk digunakan ketika keadaan menjadi tidak terkendali.

Peningkatan HP yang besar akan memberimu keuntungan besar untuk memenangkan pertarungan dan musuh tidak dapat bersembunyi karena damage bonus di Gloo Wall dan perisai.

Kemampuan ‘Xtreme Encounter’ miliknya untuk sementara meningkatkan HPnya sebesar 80. Dia juga mendapatkan 40 persen peningkatan damage terhadap gloo wall dan perisai. Pada level maksimal, kerusakan yang terjadi pada gloo dan perisai meningkat menjadi 100 persen.

Alvaro

Chrono Free Fire

Alvaro adalah karakter yang sangat kuat seperti Chrono Free Fire, namun salah satu karakter yang paling diremehkan di FF.

Art of Demolition Alvaro dapat meningkatkan damage ledakan sebesar 20 persen dan jangkauan damage sebesar 10 persen. Hal ini memungkinkan kamu untuk memukul orang dengan Granat lebih mudah dan menjatuhkan mereka tanpa terkena bahaya.

Dia adalah karakter yang ahli dalam menggunakan senjata ledakan. Skillnya meningkatkan damage dan area ledakannya.

Kamu menggunakan senjata seperti Launcher atau item trow seperti granat untuk menggunakan skillnya. Saat level 1, skillnya akan menambah damage ledakan 6 persen dan 7 persen menambah lebar area ledakannya.

Dia sangat cocok untuk payer barbar. Skillnya juga sanga terampil dalam menggunakan bom. Memberi tambahan efek ledakan dengan area ledak yang cukup luas. Tak heran, Alvaro cukup kuat seperri Chrono Free Fire.

Rafael

Chrono Free Fire

Tidak dapat menemukan peredam di Free Fire? Bukan masalah. Saat menggunakan Rafael, kamu tidak membutuhkannya. Pelatihan bertahun-tahun sebagai Master Hitman telah memungkinkannya membuat peredam versinya sendiri.

Kemampuan ‘Dead Silent’-nya memberi pemain efek pembungkaman saat menggunakan sniper dan semi sniper. Pada level dasar, musuh yang terkena dan jatuh akan kehilangan HP 20 persen lebih cepat. Ketika dimaksimalkan, tingkat bleed out meningkat menjadi 45 persen.

Rafael adalah karakter yang sempurna untuk player sniper. Kemampuannya menambahkan efek diam ke semua sniper.

Baca juga: 5 Pet Free Fire Terjelek yang Paling Diremehkan Setelah Update OB32

Jota

Chrono Free Fire

Jota baru-baru ini di-buff sehingga kemampuannya akan bekerja dengan semua senjata. Selain itu, dia akan memulihkan kesehatan setiap kali dia memberikan damage pada musuh di atas kesehatan ketika dia mengalahkan musuh. Kemampuannya menawarkan sejumlah besar penyembuhan untuk player rusher.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Dengan Skill Pasif FF Untuk Ranked Match

Itulah tadi 5 karakter terbaik yang sering diremehkan oleh banyak player FF. Sayangnya, mereka tidak tahu bahwa karakter tersebut sama kuatnya seperti Chrono Free Fire. Gimana, apakah sobat Vicigers sudah tahu tentang ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!