Simak! 7 Counter Gloo yang Bisa Kamu Gunakan di Season 23

Counter Gloo

Pusing dengan hero Mobile Legends yang satu ini. Pastinya kamu harus simak artikel ini mengenai Counter Gloo. Pastinya banyak sekali hal yang dapat kamu pelajar disini. Cara mengcounter dan juga sedikit tips dan trik.

Gloo ini sangat Overpower pada season 23. Karena skill 2 yang telah di buff saat ini gloo sangat sakit untuk dimainkan. Hal ini pastinya membuat beberapa player ranked di Mobile Legends telah melakukan banned pada hero tersebut. Berikut ini adalah ulasannya!!

Penjelasan Singkat Mengenai Hero Gloo

Counter Gloo

Sebelum kita menjelaskan lebih lanjut hero yang dapat mengcounter gloo alangkah lebih baiknya kita menjelaskan hero gloo beserta skill yang digunakannya.

Skill Pasif – Stick, Apabila musuh mendapatkan stick mereka akan mendapatkan slow. Movement Speed yang dapat dikurangi menjadi 6% dan masih bertambah lagi tergantung dari stack yang dihasilkan oleh hero tank yang satu ini.

Skill 1 – Slam, Gloo dapat memukul lawan ke arah depan hal ini bisa digunakan untuk imobilize dan akan meledak apabila disentuh oleh gloo.

Skill 2 – Pass, Gloo akan mengarahkan skill pass ini kedepan sehingga bisa digunakan untuk escape maupun mengejar musuh. Kombinasikan skill ini dengan skill pertama. Hal ini bisa dijadikan sebagai memberikan efek kepada musuh.

Skill Ultimate – Morph, Skill ini sangatlah unik dan dapat digunakan pada saat war dan menculik hero jungler. Gloo akan membelah dirinya beberapa bagian dan meningkatkan regen dan juga movement speed. Kemudian kamu juga bisa menaiki musuh sehingga musuh akan terkena damage apabila gloo ini diserang.

Baca Juga : Penting! Build Harith Goldlane di Febuari Tahun 2022

7 Hero Counter Gloo

Setelah menjelaskan skill yang dapat kamu gunakan di hero tank yang Overpower ini. Saatnya kita simak lebih lanjut mengenai 7 hero counter gloo yang bisa kamu gunakan dan dijadikan referensi pada saat kamu bermain mobile legends.

Faramis

Build Faramis Tersakit

Hero counter gloo yang pertama adalah faramis. Faramis ini adalah hero counter alami dari gloo. Skill 2 yang diberikan oleh faramis mampu menghabisis seluruh Morph yang ada di gloo. Faramis juga bisa digunakan untuk kamu yang bermain taktis dan poke.

Skill 2 Faramis akan memberikan damage tambahan kepada gloo sebanyak3 kali, Pastinya akan menguntungkan Faramis karena Ultimate Gloo yaitu morph membagi tubuhnya menjadi kecil-kecil dan damagenya sangat masuk.

Baca Juga : Terjebak Di Rank Epic MLBB? Lakukan Tips Penting Ini!

Fanny

Fanny Counter Gloo

Bagi kamu seorang assasin pastinya harus bisa menggunakan fanny kalau kamu ingin mengcounter hero gloo. Hero gloo memiliki durability yang keras namun tidak bagi fanny yang sangat mudah dalam memberikan damage kepada hero gloo.

Pastinya fanny dapat bermain lebih luwes dengan skill 2 yang dimiliki bisa menggesek hero gloo dan energy yang dihasilkan tidak cepat habis. Namun, kamu harus lebih berhati – hati karena fanny sangat membutuhkan buff biru. Selalu cek jungle sendiri dan jungle musuh.

Baca Juga : Inilah Lightning Truncheon, Tongkat Listrik Penambah Magic Damage Hero ML!

Barats

Build Barats

Barats adalah figther yang paling cocok untuk counter gloo. Barats sendiri memiliki skill pasif yang sinkron dengan stack yang ada di skill 1 dan skill 2 hero ini. Pastinya kamu bisa mendapatkan hal tersebut apabila sedang bermain barats.

Pastikan stack kamu tidak pecah, Apabila pecah akan sulit untuk melakukan kontes dengan gloo. Karena stack yang dipunyai oleh barats ini memiliki damage yang tinggi. Pastinya kamu harus lebih menguasai map dan situasi dari team kamu sendiri agar kamu lebih siap dan aware.

Baca Juga : Fakta Unik BTR Vivian, Player MVP Season 4 WSL!

Claude

Claude Counter Gloo

Dengan blazzing dute yang dimiliki oleh claude. Membuat hero yang satu ini bisa menjadi salah satu opsi untuk counter gloo. Gloo dibuat kocar kacir pastinya dengan hal tersebut. Hal yang terpenting yang bisa kamu gunakan de

Baca Juga : Emblem dan Build Aamon MLBB Terbaik Oleh Sky Wee

Sun

Sun Counter Gloo

Sun bisa menjadi counter dari gloo karena hero yang satu ini pastinya sangat berdampak apabila dia mempunyai skill clone juga. Salah satu inisiasi yang bisa kamu ambil adalah hero ini bisa menjadi opsi pada early game hingga late game untuk melawan musuh.

Terutama saat ini gloo yang dipakain menjadi hero offlaner sehingga kamu bisa lebih mengkondisikan hal tersebut menjadi kesempatan kamu dapat melawan gloo lebih baik kembali. Sun ini memiliki damage yang cukup sakit dan cepat untuk melakukan push.

Baca Juga : Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Hylos

Build Hylos Terkuat MLBB

Skill 2 dari Hylos yaitu Ring Of Punishment mampu mengakibatkan HP gloo yang berkurang. Hal tersebut pastinya bisa diambil apabila kamu ingin bermain tank. Hylos merupakan salah satu hero counter gloo yang cukup praktis.

Memiliki durability yang tinggi serta regenerasi yang sangat besar serta skill yang pastinya membuat gloo kocar – kacir. Hylos cocok juga untuk dijadikan opsi kamu sebagai hero offlaner. Namun, hal tersebut bisa dijadikan opsi lain menimbang kamu juga harus melihat situasi lawan serta kawan.

Baca Juga : Tips Gameplay Kadita MLBB, Kuasai Dengan Cara Ini!

Nana

Nana Counter Gloo

Nana adalah hero yang menjadi opsi terakhir bagi kamu pengguna role support dan mage. Hero ini memiliki skill escape dan pasif yang sangat membuat pemain kesal akan hal tersebut. Selebihnya skill nana ini mempunyai magical damage yang tinggi.

Hero counter gloo yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai midlaner dan melakukan ganking terhadap gloo di area exp lane maupun goldlane. Buatlah skill 2 kamu tidak terlihat oleh gloo karena sangat penting dan melakukan inisiasi terhadap hero lawan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!