Senjata Tingkat Dewa PUBG Mobile, Bisa 1 Lawan 7!

https://www.pubgmobile.com/id/home.shtml

Sobat Vicigers membutuhkan senjata tingkat dewa PUBG untuk membersihkan musuh lebih cepat dan mencengkeram lebih banyak tim. Lihat senjata tingkat dewa PUBG Mobile di laman ini untuk 1 lawan 7.

Dalam game battle royale seperti PUBG Mobile, memiliki senjata yang kuat adalah kunci untuk mendapatkan chicken dinner.

Karena senjata PUBG Mobile beragam, kamu perlu menggunakan senjata tingkat dewa PUBG untuk membersihkan musuh lebih cepat dan mencengkeram lebih banyak tim. Lihat senjata tingkat dewa PUBG terbaik untuk 1 lawan 7 di bawah ini.

Daftar Senjata Tingkat Dewa PUBG

AWM

Senjata Tingkat Dewa PUBG

AWM dikenal sebagai rajanya senapan sniper dengan damage hit yang mematikan. Sniper ini memungkinkan kamu menjatuhkan player dalam satu tembakan saja.

Oleh karena itu, ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk kopling tim dalam pertempuran jarak jauh. Jika kamu menembak seperti player tingkat Dewa, kamu dapat membersihkan tim dalam 4 atau 5 peluru jika mereka berkeliaran di lapangan terbuka.

Secara umum dianggap sebagai salah satu senjata terbaik di PUBG, AWM adalah monster sniping yang dapat menembak player dalam satu shot.

Ia memiliki damage hit 100 dan tidak memiliki waktu reload yang lama. Satu-satunya kelemahannya adalah hanya ditemukan di airdrop, dan hal yang sama berlaku untuk peluru (jadi jangan sia-siakan).

Kamu mungkin harus mempertaruhkan hidupmu untuk mendapatkan salah satu dari ini, tetapi jika kamu melakukannya, selamat kamu sekarang memiliki player sniper paling kuat di PUBG.

AKM Dan M416

Senjata Tingkat Dewa PUBG

Kombinasi senjata tingkat dewa PUBG seperti AKM dan M416 juga membantu kamu menang dalam situasi 1 lawan 7. AKM selalu menjadi salah satu senjata terbaik dengan damage hit super tinggi.

Kamu dapat merobohkan musuh dengan armor level 3 hanya dengan 4-5 peluru. Apalagi M416 adalah senjata terbaik untuk pertempuran jarak menengah.

Sulit untuk memilih AR terbaik, karena ada begitu banyak yang bagus. Namun, M416 adalah senjata yang cenderung menonjol karena penggunaannya yang serba bisa dan recoil yang terbatas.

Kamu mungkin berpikir bahwa damage hit dasarnya agak rendah, tetapi M416 memiliki rate of fire yang lebih tinggi dibandingkan dengan SCAR-L.

Namun yang paling penting, ia memiliki slot attachment paling banyak dari semua AR, yang memungkinkan banyak modifikasi.

DP-28

Senjata Tingkat Dewa PUBG

Senjata ini juga salah satu senjata tingkat Dewa PUBG terbaik untuk 1 lawan 7. LMG ini menggunakan amunisi 7.62 tetapi lebih stabil dan dapat diandalkan dibandingkan senjata 7.62 lainnya.

Selain itu, kamu dapat merobohkan 2 atau 3 musuh dengan cepat dalam pertempuran jarak pendek dan menengah dalam putaran peluru. Kamu dapat menggunakan AKM atau M416 sebagai senjata sekunder untuk kill player terakhir dari tim musuh.

M249

Senjata Tingkat Dewa PUBG

LMG ikonik ini juga memiliki peluru 100 peluru yang besar, menjadikannya salah satu senjata tingkat Dewa PUBG yang paling dicari.

Selain itu, rate of fire yang tinggi juga membuat senjata ini sangat mematikan dalam situasi 1 lawan 4 dan 1 lawan 7.

Kamu dapat membersihkan tim dengan cepat dengan 100 peluru jika kamu menembak dengan akurat. Apalagi senjata ini cukup stabil dan bisa diandalkan dalam pertarungan jarak pendek.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

MG3

Senjata Tingkat Dewa PUBG

Meskipun senjata God-tier ini belum hadir di versi global game ini, kamu bisa menggunakan MG3 dalam versi China, Game For Peace.

Senjata baru ini akan menggantikan M249 di airdrop di pembaruan selanjutnya. LMG baru ini memiliki peluru raksasa sebanyak 75 peluru.

LMG ini juga memiliki tingkat tembak yang tinggi. Kamu dapat menembak 660 putaran per menit. NOVA Paraboy juga sangat memperkirakan LMG baru ini. Dia menyebutnya senjata yang sempurna untuk 1 lawan 7.

Karena hanya satu dari tiga LMG yang saat ini ada dalam game, MG3 adalah yang terbaik yang tersedia. LMG ini sangat cepat, dan kamu dapat memilih antara dua mode menembak, 660 putaran per menit, atau 990 putaran per menit.

Hal itu juga dilengkapi dengan bi-pod yang disertakan. MG3 menggantikan M249 sebagai senjata airdrop, jadi berhati-hatilah karena lebih sulit untuk menemukannya.

Baca juga: MG3 Vs DP-28 PUBG Mobile: Manakah LMG Terbaik di Game Ini?

Itulah tadi senjata tingkat dewa PUBG yang bisa kamu gunakan untuk membantai dua skuad sekaligus. Namun, kamu harus memiliki refleks pergerakan yang cukup baik ketika melakukan reload.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!