Hero Counter Atlas MLBB, Tidak Ada Lagi Kata Sulit!

Montage Mobile Legends

Cek daftar hero counter Atlas MLBB disini yang akan membantumu untuk mengalahkannya dengan mudah. Tidak ada lagi kata sulit untuk menghadapinya.

Sejak Mobile Legends memasuki Season 17, perlahan tapi pasti, Atlas menjadi hero meta tank yang populer, dan menjadi andalan draft tim pro di kancah persaingan.

Di Asia Tenggara, The Ocean Gladiator menjadi hero pilihan banyak player di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5.

Beberapa player support bahkan menjemputnya bersama Khufra. Tren ini berlanjut melalui MPL Invitational 4 Nation League baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa Atlas sangat dihargai di berbagai negara.

Hal ini semakin menginspirasi para player MLBB untuk mempelajari dan menguasai hero ini, baik dalam mode Classic maupun Ranked.

Skill Atlas yang paling diapresiasi adalah ultimate-nya, Fatal Links. Dengan menggunakan skill ini, dia bisa melakukan hard crowd control pada banyak hero lawan dan melemparkannya ke rekan satu timnya.

Semua skill lainnya juga memiliki efek crowd control, dan alasan utama mengapa lawan merasa sulit untuk bermain melawannya.

Namun, tidak ada hero yang tidak memiliki counter di Mobile Legends. Berikut adalah beberapa opsi untuk hero counter Atlas MLBB

Daftar Hero Counter Atlas di Mobile Legends

Chou

Hero Counter Atlas

Sebagai hero fighter dengan damage dan resistance yang tinggi, Chou bisa menjadi pilihan yang tepat, baik dalam menghindari maupun menjadi hero counter Atlas.

Dalam hal ini, Shunpo, skill kedua Chou, memberikan kekebalan terhadap crowd control, yang efektif melawan kemampuan hero tersebut.

Selain Shunpo, efek knock-up dan knock-back dari skill pertama dan ketiga Chou juga bisa menyulitkannya untuk memulai.

Nana

Hero Counter Atlas

Meski tidak memberikan damage yang besar, Nana bisa menjadi hero counter Atlas yang sangat efektif dan memberikannya kesulitan melakukan inisiasi saat menggunakan Molina Smooch.

Jika terkunci ke Atlas, dia akan kehilangan beberapa detik momentum untuk memulai. Hal itu juga bisa menghentikannya sama sekali dari menyelamatkan rekan satu timnya karena dia akan diubah menjadi kelinci kecil dengan mobilitas rendah, dan ditolak untuk mengaktifkan skill apa pun.

Nana mampu melindungi hero core dengan sangat baik karena hero ini memiliki skill CC yang sangat banyak sehingga serangan hero lawan bisa dengan mudah digagalkan. Hero ini cocok banget ditugaskan sebagai hero Support, hero core dijamin aman saat dilindungi olehnya.

Diggie

Hero Counter Atlas

Diggie adalah hero support yang juga sering terkena ban di sistem draft pick. Meta pengumpan populer Diggie mungkin adalah alasan terbesar mengapa dia sering dilarang oleh para player.

Yang membuat Diggie sangat mematikan adalah susunan skillnya dengan damage yang besar di awal permainan. Selain itu, hero owl ini bisa meniadakan skill lawan berkat skill ultimate miliknya yang berpotensi menjadi hero counter Atlas.

Franco

Hero Counter Atlas

Sebagai hero tank, Franco memiliki tampilan dan kekuatan yang cukup untuk menakuti lawan. Skillnya juga tidak terlalu membantu, karena dia memiliki skill pertama yang bisa menarik lawan ke arahnya.

Namun, kartu ace Franco berasal dari skill ultimate-nya yang bisa melawan Atlas ketika dia juga melakukan skill ultimate-nya.

Jika Franco menggunakan skill ultimate-nya saat dia melakukan skill ultimate-nya dalam jangkauan, Franco bisa membuatnya stun dan membuat skill terakhirnya batal demi hukum.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Valir

Hero Counter Atlas

Hero terakhir mungkin adalah pilihan paling efektif untuk hero counter Atlas. Valir merupakan mage yang menjadi favorit fans di antara pemain di semua level skill karena kemampuannya sangat berguna dalam situasi satu lawan satu dan dalam pertarungan tim.

Hal ini karena skill ultimate Valir, Vengeance Flame, membersihkannya dari semua efek crowd control, termasuk Atlas.

Selain itu, skill jarak jauh Valir lainnya, Burst Fireball dan Searing Torrent, akan membuatnya berpikir matang-matang sebelum memulai pertarungan tim, atau berisiko terbakar hingga mati.

Baca juga: Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Nah, itulah tadi daftar hero counter Atlas MLBB yang membuatnya kesulitan di Land Of Dawn. Manakah hero favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!