Bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022

Silvanna MLBB

Bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022 tentu dinantikan para player game Mobile Legends: Bang Bang. Para pemain yang suka mengoleksi Skin Collector MLBB tentu sudah menanti kehadiran skin tersebut.

Apalagi, Skin Collector MLBB Maret 2022 itu sudah tidak lama lagi akan hadir. Para pemain yang menginginkannya hanya tinggal menunggu kapan skin tersebut dirilis.

Berdasarkan informasi yang beredar, bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022 adalah Silvanna – Queen Frost. Tentu ini merupakan kabar baik buat para player yang biasa menggunakan hero dengan role sebagai Fighter yang satu ini.

Sebelumnya, mari kita lihat tampilan dari Skin Collector MLBB Maret 2022, Silvinna – Queen Forest.

Bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022

Skin Collector MLBB Maret 2022 Silvana 2 oke

Meskipun masih awal bulan Februari, bocoran Skin Collector MLBB Maret 2022 sudah mulai beredar. Yakni, untuk hero Silvanna.

Skin Silvanna yang telah beredar tersebut memiliki nama Queen Frost. Hal itu dilansir dari kanal YouTube Sena YS Gaming.

Hero yang kamu gunakan akan tampil sangat keren dengan balutan pakaian berwarna biru dan putih lengkap dengan tongkat yang digunakannya.

Hero tersebut memiliki rambut berwarna putih. Lalu, dia menggunakan jubah berwarna biru dengan kombinasi putih.

Selanjutnya, pada bagian kakinya dia menggunakan celana berwarna putih dengan nuansa abu-abu.

Baca juga: Counter Layla Di Gold Lane? Pakai 12 Hero Ini!

Hero yang kamu gunakan akan tampak keren dan menarik dengan mendapatkan skin collector ini. Tentuya, kamu jangan samapai ketinggalan untuk mendapatkan skin tersebut saat sudah dirilis.

Namun, tentunya kita perlu menunggu kepastian tentang kabar skin collector Maret 2022 itu dari pengembang Game Mobile Legends: Bang Bang secara resmi, Moonton.

Bisa saja bocoran ini salah satu sebaliknya, bocoran ini sudah tepat sesuai dengan apa yang diagendakan pengembang game.

Saat ini, pastikan kamu sudah mempersiapkan diri untuk bisa memiliki skin collector yang dirumorkan bakal segera dirilis pada Maret 2022 mendatang.

Kamu tentu akan menyukai tampilan dari skin collector ini. Player lainnya juga pasti akan dibuat kagum dengan tampilan hero kamu di dalam game.

Mari kita tunggu kabar resmi dari Moonton mengenai skin collector apa yang akan hadir pada Maret 2022 mendatang.

Skill Collector MLBB Silvanna

Silvanna MLBB

Hero Silvanna dikabarkan akan mendapatkan skin collector bulan Maret 2022. Buat kamu yang ingin memilikinya nanti, tentu perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari hero akan kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Hamu perlu mengetahuinya agar dapat menggunakan hero ini dengan benar serta membuatnya menang. Apalagi, ketika kamu menggunakan skin terbaru.

Mari kita simak, apa saja Skill Silvanna Mobile Legends:

Pasif – Knightess’ Resolve

Silvana mempunyai skill Pasif bernama Knightess’ Resolve. Skill ini akan membuat dia dapat memberikan damage dari basic attack sebesar 25 ( +45% Total Physical ATK) ( +60% Total Magic Power) (Magic Damage).

Silvanna juga bisa meninggalkan Mark ke hero lawan yang kena serangan. Masing-masing Mark akan membuat Physical dan Magic Defense Silvanna berkurang.

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Skill 1 – Cometic Lance

Hero kamu akan menyerang dengan tombaknya ke arah depan. Serangan itu membuat lawan yang terkena mendapatkan 150( +70% Total Magic Power) (Magic Damage). Skill ini juga menyebabkan hero lawan yang pertama kali kena serangan mengalami efek Stun 1 detik.

Dia bisa kembali menggunakan skill ini setelah 4,5 detik untuk Dash ke arah yang sudah ditentukan.

Baca juga: Terjebak Di Rank Epic MLBB? Lakukan Tips Penting Ini!

Skill 2 – Spiral Strangling

Sill 2 Silvinna yakni Spiral Strangling. Hero kamu akan menikamkan tombak yang dia punya ke arah yang ditentukan. Selanjutnya, dia akan memutarnya hingga mencapai 6 kali. Putaran tombak itu akan bertambah 1 kali untuk setiap tambahan Attack Speed sebesar 50 persen.

Serangan itu hanya kaan memberikan 50 persen Damage jika hanya mengenai target minion.

Baca juga: Keren! Chemin Esports Juara Free Fire Pro League 2021

Ultimate – Imperial Justice

Selanjutnya, skill ultimate dari Silvanna yakni Imperial Justice. Hero kamu akan melompat dan membuat hero lawan yang ada di area terkena 350( +110% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selain itu, skill ini juga akan membuat hero lawan kamu terkena efek slow sebesar 40 persen dalam durasi 1.5 detik.

Selanjutnya, dia akan menciptakan Circle of Light yang membuat lawan yang paling dekat dengan area tengah akan bisa dapat melarikan diri selama 3.5 detik.

Dia akan mendapatkan tambahan sebesar 100 persen Attack Speed dan 80 persen Magic Lifesteal jika tengah berada di dalam Circle tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!