5 Fitur Unik Karakin PUBG yang Tidak Dimiliki Maps Lainnya

Conqueror PUBG

Dibawah ini adalah 5 fitur teratas yang membedakan Karakin PUBG dari map lain di game PUBG. Fitur-fitur ini mungkin ditambahkan ke map lain tetapi mereka akan membutuhkan perbaikan besar-besaran.

Karakin PUBG adalah map kelima yang dirilis Krafton dengan serangkaian fitur baru yang menarik yang tidak dimiliki map lain dalam game ini.

Diharapkan Karakin PUBG akan segera di-porting untuk PUBG Mobile, selama patch yang akan datang. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar lima fitur unik dari Karakin PUBG dan bagaimana pengaruhnya terhadap gameplay secara umum.

Fitur Menarik Dari Map Karakin PUBG

Ukuran

Karakin PUBG

Karakin PUBG adalah map terkecil dengan ukuran sederhana 2×2 kilometer persegi. Dengan ukuran map yang 16 kali lebih kecil dari Erangel, kamu dapat mengharapkan untuk bertarung segera setelah kamu mendarat, di mana pun lokasi pendaratan.

Karena itu, keberuntungan akan memainkan peran yang lebih besar dalam pertarungan. Jika kamu berhasil mendapatkan senjata jarak jauh lebih awal, peluang bertahan hidup meningkat secara dramatis lebih tinggi.

Untuk mengimbanginya, pengembang PUBG bahkan telah meningkatkan tingkat spawn AR untuk map ini.

64 Player Mode Klasik Dan Panzerfault

Karakin PUBG

64 player masih terlalu banyak, dengan map yang jauh lebih kecil dari medan perang PUBG biasa. Hal ini adalah upaya lain untuk menyeimbangkan permainan, karena Karakin PUBG mungkin telah mencapai batas kritis untuk jumlah player. Kamu pasti akan dapat meningkatkan skor lebih cepat dengan memainkan map ini.

Panzerfault adalah peluncur roket baru yang tersedia di Karakin. Peluncur ini dapat menghancurkan bangunan lengkap dengan player di dalamnya.

Namun, kamu harus berhati-hati saat menggunakan peluncur Panzerfaust. Peluncur roket memiliki ledakan bumerang yang dapat menjatuhkan rekan satu tim yang berdiri di belakang player yang menggunakan Panzerfust dalam permainan.

Bunker Bawah Tanah

Karakin PUBG

Hal ini akan menjadi map pertama dengan tiga tingkat ketinggian, baik gedung tinggi di permukaan maupun bunker dan terowongan bawah tanah. Hal ini dikenal sebagai “terowongan penyelundup”. 

Tidak setiap bunker memiliki terowongan dan tidak semua terowongan terhubung satu sama lain. Pertempuran di terowongan ini sering kali cukup buruk, karena alam yang sempit dan kurangnya perlindungan.

Bunker ini tersebar di seluruh lokasi, dan kamu dapat menggunakannya untuk mengakses berbagai terowongan bawah tanah.

Namun, beberapa bunker ini berfungsi sementara beberapa tidak aktif. Kamu dapat membedakan bunker bawah tanah yang aktif dengan bantuan bendera yang ditempatkan di luar bunker.

Dinding Dan Lantai yang Bisa Pecah

Karakin PUBG

Kamu dapat membuat jalan pintas mereka sendiri melalui dinding dan lantai menggunakan bom lengket. Pada gilirannya, menciptakan tingkat strategi lain.

Karena kamu dapat menggunakan ini untuk mengapit musuh pada sudut yang tidak terduga. Beberapa dinding bahkan bisa ditembus, kamu bahkan bisa kill jika musuh bersembunyi tepat di belakangnya.

Bom lengket juga adalah salah satu fitur paling menarik dari Karakin PUBG. Kamu dapat menggunakan bom lengket untuk berbagai tujuan, seperti menembus dinding tipis atau membuka bunker bawah tanah yang tersedia di seluruh peta. Kamu dapat membawa hingga 18 bom lengket di ransel.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Terbaik Untuk SMG 2022, Lebih Mantap Bro!

Zona Hitam

Karakin PUBG

Zona hitam di Karakin bahkan lebih berbahaya daripada zona merah. Mereka bahkan dapat menghancurkan bangunan.

Kamu akan dipaksa keluar dari perlindungan segera ke lokasi berkemah musuh mereka. Hal ini semakin meningkatkan kecepatan dan aksi pertempuran di Karakin.

Di Karakin PUBG, zona baru bernama Zona Hitam telah ditambahkan. Zona ini berbeda dengan zona merah di map lain seperti Erangel dan Miramar.

Zona Hitam di Karakin PUBG dapat menghancurkan seluruh bangunan dan menjatuhkan atau membunuh player di dalamnya. Jadi, kamu harus berhati-hati agar tidak terjebak di zona hitam. Kamu disarankan untuk mengevakuasi diri dari bangunan agar tetap aman.

Baca juga: Penting! Berikut Ini 5 Cara Melatih AIM PUBG Mobile

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait PUBG Mobile? Silakan kunjungi VCGamers.com setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak update terbaru mengenai dunia game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!