Tips Gameplay Popol Dan Kupa di Mobile Legends 2022

Hero Core ML

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja tips gameplay Popol dan Kupa di Mobile Legends 2022 agar kamu bisa menjadi MVP di tim.

Meski banyak player yang memainkannya sebagai Tank atau Roamer, tips gameplay Popol dan Kupa ini lebih fokus memainkannya sebagai Gold laner.

Sebagai gold laner, kamu harus pergi ke gold lane. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa mendapatkan kill lebih banyak. 

Menurut gameplay Popol dan Kupa, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Popol dan Kupa Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Popol Dan Kupa MLBB 2022

Early Game

Gameplay Popol Dan Kupa

Popol adalah pemimpin dan harus selalu berada di bawah komando penuh Kupa (karenanya pemandu lebih mengacu pada Popol) dan mengikuti posisinya.

Gameplay Popol dan Kupa mengelola dua hero yang berbeda secara bersamaan. Popol merupakan backline yang mirip dengan mage/marksman dalam hal positioning yang aman, sedangkan Kupa adalah inisiatornya.

Popol bisa mengganggu lane lawannya dengan keuntungan jarak jauhnya, dia bisa memberikan damage dari jarak yang aman tanpa menerima damage apapun, tapi sangat penting untuk menjaga kupa tetap aman dan tidak membiarkannya mati dengan mudah, panggil kembali Kupa saat dia menerima damage lebih.

Cobalah ke turret-nya, ketika tidak ada musuh di dekatnya, gunakan perangkap di sekitar semak-semak untuk mendapatkan penglihatan. Mendapatkan turret shield akan memberikan banyak tambahan gold.

Mid Game

Gameplay Popol Dan Kupa

Gameplay Popol dan Kupa dapat memberikan damage yang cukup besar di mid game, dengan satu atau dua item inti seperti Windtalker dan Berserker’s Fury.

Rencanakan jebakan di side lane atau mid untuk mendapatkan vision di sekitar area, dengan vision ini aman untuk push lane dan sangat baik untuk tidak terkena gank oleh tiga atau empat musuh.

Bergabunglah dalam pertarungan tim dengan tank dan fighter di depan dan berikan jarak bentuk damage.

Musuh dapat mengalahkan Kupa dengan mudah, jadi sangat penting untuk tidak meniru dan membuat Kupa terbunuh, karena Popol tidak dapat melakukan apa pun tanpa Kupa. Tunggu tank atau fighter memulai dan kemudian gunakan ulti-nya untuk menjatuhkan musuh.

Late Game

Gameplay Popol Dan Kupa

Gameplay Popol dan Kupa adalah marksman yang hebat untuk bertarung 1 lawan 1 di late game. Tapi jika musuhnya bagus, mereka tidak akan bertarung sendirian dan Tanpa Kupa, Popol adalah hero terlemah dan berpotensi kalah dalam pertarungan 1 lawan 1.

Setelah Kupa mati, dia harus berdiri diam saat memanggilnya dan ini dapat terganggu oleh damage apa pun, termasuk minion dan skill global.

Perangkapnya dapat memberikan banyak penglihatan di late game, yang sangat membantu seluruh tim. Tanam jebakan di sekitar mid lane dan area Lord untuk mendapatkan penglihatan.

Popol masih menjadi marksman dalam hal daya tahan, yang artinya dia bisa dengan mudah mati dari serangan yang melewati Kupa atau spell yang bisa langsung mengincarnya.

Jadi, pertahankan posisi yang baik selama pertarungan tim, gameplay Popol dan Kupa dapat mengambil Lord dengan sangat cepat, gunakan keuntungan ini setiap kali ada kesempatan. Setiap hero memiliki beberapa kekuatan dan kelemahan. 

Baca juga: Tips Gameplay Grock di Mobile Legends, Carry Tim Untuk Victory!

Beberapa hero Meta yang sering di pick, ada yang sangat kuat melawan Popol dan Kupa dan ada juga yang lemah saat melawannya. Kamu harus hati-hati dengan hero Kimmy, Wanwan, Esmeralda dan Silvana.

Meskipun menjadi Marksman, Popol terus dimainkan sebagai Tank/Support atau Roamer karena utilitasnya yang luar biasa, sejak awal perilisannya.

Pengembang melakukan beberapa penyesuaian untuk memainkannya sebagai Marksman biasa tetapi masih banyak pemain yang memainkannya sebagai Support atau Roamer.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, duo hero ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Popol dan Kupa ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Kadita MLBB, Kuasai Dengan Cara Ini! 

Itu saja untuk tips gameplay Popol dan Kupa Mobile Legends hari ini. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan gameplay Popol dan Kupa dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!