Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Alucard

Kamu harus memperhatikan tips ala Sky Wee menggunakan Alucard MLBB ini. Karena kamu bisa mendapatkan kemenangan yang pasti di depan mata!

Sky Wee adalah streamer penuh waktu dan player MLBB profesional. Dia memiliki lebih dari satu juta pengikut di Facebook, dengan audiens Asia Tenggara yang besar.

Dikenal dengan gelar “King of Fighters”, ia unggul dalam berbagai macam fighter di level tinggi, bahkan ketika mereka tidak berada dalam meta. Baru-baru ini, ia naik ke peringkat dua teratas secara global menggunakan Alucard.

Sky mengakui bahwa dia jarang menggunakan Alucard bermain sebagai hyper carry jungler di game berperingkat tinggi Mythic Glory, karena dia tidak mudah untuk unggul di peringkat yang lebih tinggi.

Namun, dia percaya bahwa jika kamu menguasai gaya bermainnya, kamu juga akan dapat naik rank apa pun yang terjadi.

Berikut adalah lima tips dari pria itu sendiri untuk menggunakan Alucard dengan baik dan benar

Cara Menggunakan Alucard Seperti Sky Wee

Gunakan Emblem Assassin

Menggunakan Alucard

Kamu harus memilih Assassin Emblem untuk hero ini. Di baris pertama, ambil Agility untuk movement speed, lalu Invasion untuk Physical Penetration, dan terakhir Killing Spree untuk bonus health dan movement speed.

Menurut pendapat Sky, Emblem assassin, kamu tidak perlu mengubahnya, karena itu akan cocok untuk semua situasi.

Selanjutnya, kamu harus memilih Battle Spell yang tepat saat menggunakan Alucard. Karena dia adalah seorang jungler, Retribusi adalah yang terbaik. Jika kamu ingin memainkannya di side lane sebagai offlaner, gunakan Execute untuk menghancurkan lawan.

Selalu Beli Raptor Machete Dan Blade of Despair

Menggunakan Alucard

Enam item yang biasa kamu dapatkan menggunakan Alucard adalah Raptor Machete, Warrior Boots, Blade of Despair, Endless Battle, Queen’s Wings, dan Blade of the Heptaseas.

Raptor Machete adalah inti untuk farming di jungle, dan memungkinkan untuk menumpuk damage. Warrior Boots memberi kecepatan gerakan ekstra dan pertahanan fisik.

Gunakan Blade of Despair karena memberikan burst damage tertinggi dalam build ini, karena menyerang unit musuh di bawah 50 persen HP meningkatkan Serangan Fisik terhadap mereka.

Kamu juga perlu membeli Endless Battle untuk lifesteal dan True Damage, sementara Blade of the Heptaseas memberi Alucard beberapa kesehatan ekstra, Penetrasi Fisik, serta ekstra 60 persen damage Serangan Fisik berkat pasifnya.

Terakhir, untuk pertahanan, kamu bisa mendapatkan Queen’s Wings untuk mengurangi damage yang masuk sebesar 40 persen saat kesehatanmu sendiri di bawah 40 persen. Item ini bekerja sangat baik dengannya karena meningkatkan lifesteal fisik sebesar 40 persen juga.

Memaksimalkan Skill Kedua 

Menggunakan Alucard

Selalu memaksimalkan skill kedua, Whirling Smash, untuk cooldown yang lebih rendah. Hal ini memungkinkan untuk menutup celah lebih sering untuk terlibat, atau melepaskan diri.

Combo dasar ketika menggunakan Alucard adalah 1-3-basic attack-2-basic attack-1-basic attack-3.

Gunakan skill pertama, Groundsplitter, untuk melompat, rantai dengan ultimate, Fission Wave untuk burst damage. Kemudian lakukan serangan dasar, diikuti oleh Whirling Smash untuk damage AoE.

Kunci Hero Inti Dalam Pertarungan Tim

Menggunakan Alucard

Di early game, kamu harus fokus mengamankan Turtle dan roaming untuk membantu rekan satu timmu. Saat pertengahan permainan tiba, berkonsentrasilah pada vision seperti turret setelah ganking, dan terus farming untuk memperpanjang keunggulan gold. Kamu bahkan dapat menyerbu jungle lawan jika kamu berhasil membunuh hero inti mereka.

Di late game, ketika lebih banyak pertarungan tim terjadi, perbesar hanya pada hero inti dan mage musuh. Menggunakan Alucard harus selalu fokus pada marksman dan core.

Baca juga: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends Ala Pro Player Sky Wee

Combo Dengan Hero Agresif

Menggunakan Alucard

Alucard umumnya cocok dengan semua hero, tetapi yang terbaik adalah hero yang dapat mengaturnya secara agresif. Misalnya, setelah Yu Zhong berinisiatif, Alucard dapat melakukan dive dengan combo burst miliknya.

Namun, berhati-hatilah terhadap Esmeralda di tim musuh. Alucard tidak bisa membunuhnya jika dia terus menumpuk perisainya. Dalam situasi seperti itu, kamu fokus untuk melakukan ganking padanya di early game, dan mencoba untuk mengakhiri permainan dengan cepat. 

Baca juga: Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Walaupun dia bukanlah hero meta, menggunakan Alucard dengan benar akan membawamu sebagai hero hyper carry dalam tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!