5 Sniper Free Fire Terbaik Di 2022, One Shot One Kill!

kombinasi senjata ff

Memilih senjata yang tepat sangat penting untuk menjadi player sniping yang baik di Free Fire. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang sniper Free Fire terbaik tahun 2022. Dapatkan One Shot One Kill!

Ada banyak senjata di Free Fire, dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda dan banyak di antaranya sangat efektif untuk jarak jauh. Untuk menjadi player sniping yang baik, kamu perlu mengetahui kemampuan senjata sniper Free Fire terbaik dalam permainan. 

Dalam daftar ini, kami akan membuat daftar 5 sniper Free Fire terbaik dan mencari tahu mana yang terbaik di 2022.

Daftar Sniper Free Fire Tersakit 2022

M82B

Sniper Free Fire

Sniper Free Fire terbaru yang ditambahkan Garena. M82B pasti memiliki banyak pukulan dan sangat serbaguna karena berbagai kemampuan spesialnya. Senjata ini memberikan kerusakan dasar yang sama seperti senapan sniper Free Fire lainnya dengan damage bonus ekstra pada Kendaraan dan Gloo Wall. 

Dengan M82B, kamu pasti dapat melakukan pekerjaan singkat dari musuh di balik Gloo Wall. Statistik bonus lain dari M82B adalah ia dapat menembus baju besi, senjatanya akan memberikan damage ekstra pada tembakan tubuh terhadap target dengan baju besi.

Fitur penting lainnya dari M82B adalah dapat memberikan damage ekstra pada kendaraan selain dari base damage. Damage bonus ini bisa sangat berguna melawan tim berperingkat lebih tinggi yang berputar ke zona dengan menyerang kendaraan mereka.

Kelemahan utama senjata ini adalah kecepatan tembakannya yang sangat rendah, tetapi biasanya diimbangi dengan kekuatan damage-nya yang bagus.

AWM

Sniper Free Fire

Walaupun kekuatan AWM di Free Fire tentu saja di-nerf dibandingkan dengan game lain, namun tetap menjadi raja dari semua Sniper Free Fire. AWM memiliki jangkauan ekstrim dan statistik akurasi di antara yang terkuat dalam game. 

Jika kamu berhasil mendapatkan peredam atau muzzle, hampir tidak mungkin untuk berhenti. Sementara status damage AWM sama dengan senjata lain di kelasnya, ia memiliki bonus damage headshot yang tersembunyi.

Kamu akan dapat membunuh target dengan satu pukulan tidak peduli helm apa yang mereka kenakan, dengan headshot.

AWM adalah satu-satunya sniper Free Fire yang dapat membunuh musuh dengan satu tembakan bahkan jika kamu memberikan tembakan tubuh kepada mereka terlepas dari helm, rompi, atau kekuatan khusus yang mereka miliki.

SVD

Sniper Free Fire

Dragunov SVD adalah senapan sniper otomatis yang sangat kuat yang hanya dapat ditemukan di airdrop dan suplai. SVD adalah salah satu senjata paling mematikan dalam game.

Perbedaan antara SVD dan senjata lain dalam daftar ini adalah penetrasi baju besinya. Dikombinasikan dengan tingkat tembakan yang layak, player yang dilengkapi dengan Dragunov akan dapat menjatuhkan musuh yang mengenakan rompi level 2 dalam sekitar 3 tembakan.

Sorotan utama dari senjata ini adalah tingkat penetrasi amour yang tinggi. Musuh akan datang dengan mudah dengan baju besi lengkap mereka (Level 1) dengan satu tembakan dari SVD. 

Kelemahan Dragunov adalah recoilnya yang sedikit lebih tinggi dan kelangkaannya, senjatanya cukup sulit ditemukan kecuali kamu cukup beruntung.

Treatment Sniper

Sniper Free Fire

Secara keseluruhan, senjata ini akan menjadi metode penyembuhan instan gratis sehingga rekan satu tim bisa segera kembali berperang.

Target mendapatkan HP secara instan, yang jauh lebih cepat daripada medkit. Namun, itu tidak dapat digunakan saat terlalu panas.

Baca juga: Lengkap! Daftar Karakter Garena Free Fire yang Dirilis Tahun 2021

Woodpecker

Sniper Free Fire

Woodpecker adalah senapan sniper semi-otomatis terbaik di Free Fire. Sniper Free Fire ni sebenarnya memiliki salah satu kerusakan efektif tertinggi dalam permainan, karena kemampuannya untuk menembus baju besi.

Namun, kelemahan Woodpecker adalah jangkauannya yang relatif pendek untuk senapan sniper. Kamu mungkin perlu sedikit lebih dekat agar Woodpecker menjadi efektif.

Terakhir, Woodpecker memiliki akurasi tertinggi di antara semua AR dan senapan sniper semi-otomatis dalam game. Dengan 69 poin, kamu akan dapat melakukan snipe dari jauh dengan hasil yang relatif baik.

Baca juga: 5 Karakter Untuk Dikombinasikan Dengan Leon Free Fire

Itulah tadi 5 sniper Free Fire terbaik di 2022 dengan damage parah dalam jarak jauh. Dengan senjata yang kami sebutkan di atas, kamu bisa mendapatkan one shot one kill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!