Intip! Build Karrie Ala Pro Player di Season 23

Build Karrie, Hero Meta 2022

Karrie salah satu hero marksman yang sangat tank killer. Saat ini pastinya bisa kamu gunakan pada meta tank jungler. Karena passif dari hero ini sangatlah baik untuk meng counter hero yang tanky. Maka dari itu, Diperlukan build karrie yang efektif untuk menjangkau serangan musuh.

Mobile Legends adalah game MOBA mobile yang sangat cepat dan selalu dapat snowball. Komponen yang baik adalah bagaimana team tersebut mempunyai hero early dan late game. Salah satu opsi yang bisa kamu gunakan adalah karrie. Berikut ini ulasan build karrie yang dapat kamu gunakan di Season 23.

Penjelasan Singkat Mengenai Karrie

Skill Karrie

Sebelum kita melihat build karrie yang bisa kamu implementasikan di In-game. Alangkah lebih baiknya kita lihat skill dari karrie yang harus kamu ketahui. Agar kamu bisa bermain lebih efektif dan mengenal lebih dekat dengan hero marksman yang satu ini.

Skill Pasif – Lightwheel Mark, Skill Pasif ini memiliki stack sampai 5 dan akan pecah pada stack ke – 5 menyebabkan armor defense menurun sebesar 8 – 12% karena skill ini adalah true damage dan paling tinggi diantara marksman lain.

Skill 1 – Speedy Lightwheel, Karrie mengeluarkan flywheel dan memberikan physical damage sebesar 200 sekaligus menyebabkan efek slow yang berkepanjangan sebesar 80% selama 1 detik. Manfaatkanlah skill yang satu ini karena akan sangat berguna pada momen yang tepat.

Skill 2 – Phantom Step, Karrie dapat melakukan dash ke arah yang diinginkan dan akan melepaskan lightwheel yang dapat memberikan damage sebesar 150 Physical damage dan 70% Physical Attack. Skill yang cocok untuk mengejar musuh dan escape.

Skill Ultimate – Spinning Lightwheel, Skill ultimate ini meningkatkan movement speed secara drastis sebesar 20% dan memasuki dual wield yang bertahan selama 6 detik. Hal ini pastinya sangat dimanfaatkan sempurna bagi kamu yang sudah lengkap build karrienya.

Baca Juga : 5 Skin Dyrroth Dan Update-nya, Makin Cool Abis Bro!

Build Karrie Season 23

Setelah kamu mengetahui skill yang dipunyai oleh marksman yang satu ini. Pastinya kita akan membahas ke topik yang penting yaitu build karrie yang terbaru. Berikut ini adalah build karrie yang bisa kamu gunakan di season 23.

Baca Juga : Tips Gameplay Popol Dan Kupa di Mobile Legends 2022

Swift Boots

Ice Hunter Swift Boots oke.jpeg

Item Pertama adalah swift boots yang sangat cocok dipadukan dengan karrie. Memiliki tambahan movement speed sebesar +40 dan attack speed sebesar 15% sangat sinkron sekali mengingat skill ultimate dari karrie juga sangat membutuhkan attack speed sehingga lebih cepat juga dalam melakukan basic attack ke lawan.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Item kedua untuk build karrie sendiri ada endless battle. Item ini sangat wajib digunakan untuk karrie karena memiliki tambahan mana dan mana regen sebesar +5. Mana yang digunakan karrie sangatlah boros maka dari itu item ini cocok untuk karrie. Kemudian ada spell vamp dan tambahan basic attack sebesar +65. Hal ini menunjukan karrie adalah marksman yang bisa merontokan musuh yang tanky.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword atau DHS adalah item selanjutnya untuk build karrie. Item ini memiliki tambahan attack speed sebesar +25% dan +35 Physical attack. Sangat dibutuhkan sekali untuk karrie dalam merontokan musuh yang tanky. Maka dari itu item ini wajib untuk dibeli dan item ini agak mahal so kamu bisa menunggunya pada saat momen tertentu.

Windtalker

Item-Windtalker

Windtalker adalah item yang sangat dibutuhkan oleh karrie pasif uniknya sangat membantu karrie untuk berhadapan dengan musuh yang tanky. Hal ini juga sangat diperhatikan bagi musuh karena item ini sangat sinkron dengan basic attack dari karrie. Memiliki 40% attack speed dan tambahan 20 movement speed sehingga damage yang dihasilkan pastinya cukup tinggi.

Thunder belt

Thunder belt

Thunder Belt adalah item defense karrie yang wajib untuk digunakan karena memiliki tambahan mana regen sebesar +6 dan memiliki cooldown reduction karena pada dasarnya skill dari karrie sangat dibutuhkan untuk spam seperit skill 1 dan skill 2 dari hero marksman tersebut.

Immortality

Immortality

Karena skill dash dari karrie kurang efektif untuk escape. Immortality adalah solusi untuk hero ini. Immortality memiliki tambahan 800 HP dan 40 Physical Defense yang dapat membantu kamu juga dari segi pertahanan.

Baca Juga : Cara Menggunakan Silvanna MLBB, Auto GG Bro!

Tips Memainkan Karrie

build karrie

Build Karrie telah dibahas untuk kamu yang ingin bermain marksman di season 23. Nah, tidak lengkap rasanya kalau kita tidak memberikan tips dan trik terkait hero karrie yang bisa menjadi referensi sebagai berikut.

Baca Juga : Rekomendasi Build Silvanna Tersakit 2022

Wajib Menangkan Lanning Pace

Wajib memenankan lanning pace adalah salah satu kunci menggunakan karrie. Disini kamu harus bisa menggunakan hero marksman tersebut dalam keadaan menang di lane kamu sendiri. Agar kamu tidak keteteran mintailah bantuan roamer kamu untuk menjaga dan melakukan serangan ke lawan.

Farming Terlebih Dahulu

Karrie ini hero late game sehingga sangat wajar menunggu waktu untuk item jadi. Karrie ini salah satu hero late game atau marksman yang sangat mematikan. Karena skill pasif mereka ini bisa memborbardir tank musuh.

Usahakan jangan selalu war di early. Hal tersebut dapat menyebabkan kamu lebih cepat terkena instant kill. Harus sabar dan kumpulkan gold terlebih dahulu.

Atur Posisi

Hero Karrie sangat rentan terkena damage oleh musuh karena memang role marksman ini biasanya memiliki HP yang rendah. Maka dari itu kamu harus selalu melihat posisi kamu dimana musuh berada dan team kamu.

Hal ini pastinya menunjukan positioning yang baik. Sehingga, kamu bisa bermain lebih apik dibandingkan kamu tidak mengetahui titik kelemahan kamu. Mulialah atur posisi dengan baik pastinya hal ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin memainkan karrie.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!