Tips Survive Lebih Lama di Season C2S1 PUBG

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Tidak semua mengetahui tips survive lebih lama di season C2S1 PUBG. Karenanya, kamu perlu menyimak artikel ini dan tidak menjadi beban dalam skuad.

Sejak dirilis pada 2017, PUBG semakin populer dan muncul sebagai salah satu game battle royale terbesar di perangkat HP. Player di seluruh Indonesia telah berbondong-bondong ke permainan untuk menghidupkan kembali ingatan mereka tentang game Battle Royale seperti CS (Counter Strike).

Hal ini juga mengakibatkan banyak player yang baru mengenal game BR bergabung dengan PUBG Mobile pada tahun 2022. Berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh player baru untuk survive lebih lama dalam pertandingan.

Lantas, apa saja tips yang bisa diikuti agar bisa survive lebih lama di season C2S1? Simak terus untuk mengetahuinya.

Cara Survive Lebih Lama di Season C2S1 PUBG

Hindari Hot-drop

Survive Lebih Lama di Season C2S1

Cara agar bisa survive lebih lama di season C2S1 PUBG adalah menghindari lokasi hotdrop. Ada beberapa lokasi di map mode klasik yang bertindak sebagai hot-drop, karena banyak player lebih suka jatuh di sana untuk mendapatkan loot yang bagus.

Namun, kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak poin season dari setiap pertandingan harus menahan diri untuk tidak jatuh ke dalam hot-drops yang jika tidak, akan meningkatkan peluang kamu untuk keluar lebih awal dari pertandingan.

Hotdrop di Free Fire sangat bagus untuk meningkatkan rasio K/D atau merusaknya. Tergantung pada keadaan, salah satu bisa terjadi. Mengingat persaingan yang ketat, hanya segelintir player yang berhasil bertahan dari setiap hotdrop.

Dengan kemungkinan bertahan hidup yang sangat rendah, mendarat di lokasi ini bukanlah ide yang baik. Jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam pertandingan, kamu lebih baik mendarat di lokasi yang tenang di map.

Bermainlah Dengan Player Berpengalaman

Survive Lebih Lama di Season C2S1

Komunikasi memainkan peran utama selama pertandingan mode BR di PUBG Mobile karena permainan sangat bergantung pada pelaksanaan strategi yang terencana dengan baik.

Oleh karena itu, kamu harus berkomunikasi dengan rekan satu timnya saat melakukan rotasi atau saat bertarung untuk bertahan lebih lama dalam pertandingan.

Selain itu, bermain dengan rekan satu tim yang berpengalaman juga akan memungkinkan kamu untuk membangun sinergi yang lebih baik dan tampil lebih baik. Dengan begitu, kamu bisa survive lebih lama di season C2S1 PUBG.

Simpan Item Healing

Survive Lebih Lama di Season C2S1

PUBG menawarkan kepada para player beberapa item penyembuhan seperti perban, medkit, jarum suntik adrenalin, obat penghilang rasa sakit, dan minuman energi yang membantu mereka memulihkan kesehatan setelah terlibat dalam perkelahian atau menerima damage dari zona aman.

Menyimpan item healing ini dalam jumlah yang baik akan memungkinkan kamu survive lebih lama di season C2S1 dalam pertandingan.

Untuk bertahan di Free FIre, kamu juga membutuhkan armor untuk melindungi diri kamu sendiri dan senjata untuk melawan. Selain itu, item penyembuhan seperti medkit atau inhaler juga merupakan keharusan. Mereka akan memberikan penyembuhan cepat kepada pengguna.

Sementara setumpuk dari mereka dalam inventaris mungkin tampak seperti banyak, seorang player kemungkinan akan menggunakan semuanya setelah satu baku tembak. Karena itu, bukanlah ide yang buruk untuk memiliki persediaan penyembuhan tambahan.

Baca juga: Perbandingan Antara M249 PUBG Mobile Vs Versi Lama

Lari Diri Dari Pertempuran yang Tidak Perlu

Survive Lebih Lama di Season C2S1

Seperti yang dikatakan oleh kastor populer Ocean Sharma, “Ada pertarungan yang bagus dan ada pertarungan yang buruk.

Kamu harus tahu mana yang harus diikuti dan mana yang harus dihindari.” Untuk bertahan lebih lama dan mendapatkan lebih banyak poin, kamu harus melepaskan diri dari pertempuran yang tidak perlu saat dibutuhkan.

Kadang-kadang selama pertandingan Free Fire, pertempuran tidak dapat dihindari. Kamu tidak punya pilihan selain melibatkan lawan dalam tembak-menembak.

Sebagian besar player bergegas masuk secara membabi buta dan menyerang lawan mereka tanpa rencana apa pun. Meskipun kekerasan mungkin mematikan, itu tidak selalu efektif. Dengan demikian, lawan dengan mudah berhasil menang dan melakukan serangan balik dengan mudah.

Baca juga: 7 Tips PUBG Untuk Pemula yang Harus Kamu Ketahui

Nah, itulah tadi beberapa tips dan cara untuk survive lebih lama di season C2S1 PUBG Mobile. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan poin yang tinggi untuk naik rank dengan cepat. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!