5 Senjata PUBG Untuk Solo Vs Squad di Februari 2022

Free Fire MAX

Mode Squad adalah mode paling populer di PUBG Mobile. Namun, banyak player yang suka bermain solo Vs Squad. Dalam postingan ini kami akan membahas 5 senjata terbaik untuk solo vs Squad di Februari 2022.

Sebagian besar player bermain dengan skuad mereka sendiri, ada beberapa player yang mencoba meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan memainkan pertandingan Solo vs Squad.

Senjata memainkan peran penting dalam permainan karena membantu player kill lawan dalam perjalanan mereka ke ‘Chicken Dinner’.

Player yang memainkan pertandingan Solo vs Squad sering kali kalah karena salah memilih senjata. Oleh karena itu, kamu harus tahu senjata mana yang terbaik untuk digunakan dalam situasi seperti itu.

Daftar Senjata Terbaik Untuk Solo vs Squad PUBG

M416

Solo Vs Squad

M416 dilaporkan merupakan senjata paling populer di kalangan player PUBG. Stabilitas dan statistik laju tembakannya lebih dari AR mana pun dalam game, yang membantu kamu merobohkan musuh yang mendekat dengan tembakan seperti laser.

M416 telah digunakan secara efektif dalam pertempuran jarak dekat yang melibatkan situasi solo vs skuad oleh banyak YouTuber dan player profesional.

M416 tentunya sudah senjata terbaik dalam game. Baik itu jarak dekat, jarak menengah atau jarak jauh, kedua senjata ini sangat mematikan jika digunakan dengan baik. AR ii dapat digunakan untuk pertempuran jarak pendek dan jarak jauh.

AR ini banyak digunakan oleh para player esports PUBG dengan efisiensi tinggi. Sejak AR ini banyak di update, senjata ini menjadi favorit banyak orang.

Kamu yang memainkan pertandingan Solo vs Squad akan sangat diuntungkan dari senjata ini karena kamu dapat memiliki semua aspek permainan senjata yang ditutupi dengan M416.

UMP 45

Solo Vs Squad

Sejak senjata ini di-revamp oleh developer, yang mengakibatkan amunisinya berubah dari 9mm menjadi .45 ACP, UMP 45 menjadi salah satu senjata paling mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Oleh karena itu, player yang kemungkinan besar akan memasuki pertandingan Solo vs Skuad, dapat melengkapi senjata untuk kill satu skuad dengan mudah.

Fakta Senjata UMP45, Dianggap Sebagai Raja Petarung Jarak Dekat di PUBG Mobile. Pada update terbaru PUBG Mobile diubah namanya menjadi UMP45, selain itu juga senjata ini melakukan penggantian amunisi menjadi tipe 0.45 ACP yang biasa digunakanan untuk pistol tipe P1911 dan R45.

Groza

Solo Vs Squad

Groza merupakan senjata jenis bullpup pabrikan Rusia. Nama Groza sendiri ternyata merupakan julukan dari senjata ini, yang mana Groza di sini berarti Thunderstorm atau Badai Petir.

Walau senjata ini cukup baru dan merupakan senjata PUBG yang sangar, namun nyatanya Groza cukup baik di game PUBG.

Menggunakan amunisi 7.62mm, Groza adalah senjata airdrop eksklusif di PUBG. Binatang buas jarak dekat, senjata ini dikenal karena memberikan damage yang kuat pada musuh, menjatuhkan mereka dengan mudah.

Dengan base damage 47, Groza terbukti bisa menjadi senjata mematikan di pertandingan Solo vs Squad.

Uzi

Solo Vs Squad

Uzi selalu dianggap sebagai senjata andalan untuk pertandingan Solo vs Squad. Namun, buff yang diterima oleh senjata yang melihat magasinnya membawa 35 peluru, telah membuat pistol lebih berguna untuk skenario seperti itu.

Pukulan tubuh sebanyak 5.000 orang mengejutkan musuh, menjatuhkan musuh dalam sekejap.

Baca juga: Tips PUBG Mobile Untuk Tetap Hidup Dan Memenangkan Chicken Dinner!

AKM

Solo Vs Squad

AKM termasuk senjata AR dengan damage tertinggi di PUBG Mobile, di atas AR populer lainnya termasuk M416, SCAR-L, dan Beryl M762. Senjata ini sangat mematikan untuk berduel jarak dekat, namun kelemahan utama senjata AKM adalah recoil vertikalnya yang sangat tinggi.

AKM menjadi salah satu senjata utama yang digunakan dalam pertandingan Solo vs Squad. Meski memiliki recoil yang tinggi, AKM dikenal memiliki damage yang tinggi terhadap lawan.

Karena senjata ini membutuhkan attachment minimal dan dapat ditemukan di semua peta mode klasik di PUBG, kamu dapat melengkapi diri kamu dengan AKM.

Baca juga: Trik Untuk Rotasi Permainan Akhir di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Itulah tadi 5 senjata terbaik untuk pertandingan solo vs skuad di PUBG Mobile pada bulan Februari 2022 ini. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, manakah yang terbaik menurutmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!