Lokasi Terbaik Untuk Main Aman di PUBG Pada Februari 2022

Conqueror PUBG

Salah satu cara terbaik untuk bisa bertahan hingga akhir zona adalah main aman di PUBG. Kami sudah menyediakan lokasi terbaik untuk main aman di PUBG pada Februari 2022.

PUBG Mobile menawarkan kepada para playernya enam peta mode klasik untuk dimainkan. Jutaan player di seluruh negeri telah berbondong-bondong ke permainan untuk membenamkan diri dalam pengalaman Battle Royale yang bisa mereka peroleh dari enam map ini.

Meskipun ada beberapa lokasi yang berfungsi sebagai hotdrop, ada beberapa area yang sering diabaikan. Kamu dapat memilih dan mendarat di lokasi penurunan ini untuk menghindari eliminasi awal dari pertandingan dan main aman di PUBG.

Daftar Lokasi Untuk Main Aman di PUBG

Player pemula pasti akan memiliki lokasi untuk main aman di PUBG. Karena dengan begitu, kamu akan belajar lebih dulu untuk bisa bertahan lebih lama.

Lipovka Di Erangel

Main Aman di PUBG

Lipovka terletak di tepi timur Erangel. Karena jalur pesawat sebagian besar menyukai bagian tengah map, kota ini tidak menyaksikan banyak player jatuh ke area tersebut. Akibatnya, player yang lebih suka main aman di PUBG akan menemukan Lipovka sebagai lokasi penurunan yang bagus di map Erangel.

Lokasi yang terbaik di Map Erangel adalah Lipovka. Berada di dekat Prison dan paling ujung Timur, Lipovka menjadi tempat selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendarat. Meskipun berada jauh dari kota lainnya, ditempat ini tersedia banyak kendaraan untuk pergi ke lokasi lain.

Vihar Di Vikendi

Main Aman di PUBG

Vihar adalah kota di map salju Vikendi yang berisi jarahan yang layak untuk beberapa skuad. Namun, karena tetap jauh dari jalur pesawat di sebagian besar pertandingan, hampir tidak ada player yang meluncur ke kota. Mereka lebih suka mampir ke Movatra sebagai gantinya.

Player PUBG yang mencoba mengumpulkan loot di tahap awal tanpa terlibat perkelahian bisa meluncur ke Vihar.

Minas Generales Di Miramar

Main Aman di PUBG

Minas Generales terletak hampir di tengah map Miramar. Namun, karena geografi area yang bermasalah, yang mencakup banyak medan yang tidak rata dan struktur yang belum selesai, sebagian besar player menghindari turun ke sekitarnya.

Alhasil, player dengan gaya permainan pasif atau ingin main aman di PUBG bisa drop di sini tanpa takut tamat.

Tambang Di Sanhok

Main Aman di PUBG

Tambang terletak di sepanjang garis pantai barat pulau selatan Sanhok. Sebagian besar player klasik PUBG terlihat mampir ke tempat-tempat populer seperti Bootcamp, Paradise Resort, Ruins, Quarry, dan Pain Nan saat memainkan map Sanhok.

Hal ini menyebabkan beberapa daerah di map tropis tanpa pengunjung di tahap awal pertandingan. Karena Tambang berisi loot yang layak untuk sebuah regu, kamu dengan gaya permainan pasif dan ingin main aman di PUBG dapat turun ke area tersebut dan mengumpulkan loot.

Baca juga: Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG, Jangan Asal Turun Bro!

Vista Di Sanhok

Main Aman di PUBG

Vista terletak di sudut paling atas map Sanhok. Hanya beberapa player yang lebih suka mendarat di sini, menjadikannya tempat pendaratan yang cocok untuk kamu yang ingin main aman di PUBG.

Dengan taktik yang baik, kamu dapat dengan mudah menjatuhkan musuh yang mendarat di sini. Kamu dapat memperoleh lebih banyak poin rank dengan bantuan jumlah kill yang lebih tinggi. Area ini juga memunculkan berbagai kendaraan untuk digunakan player untuk rotasi.

PUBG Mobile adalah salah satu nama paling menonjol di industri battle royale dan menawarkan persaingan ketat dengan game BR lainnya. Game ini menawarkan sistem peringkat liga yang intens dengan banyak tingkatan dan hadiah yang luar biasa.

Player selalu mencari untuk push rank ke tingkatan seperti Ace dan Conqueror untuk meningkatkan skill mereka dan ditandai sebagai pemain pro. Dalam push rank, lokasi drop memainkan peran penting dalam memilih jalannya pertandingan untuk mendapatkan chicken dinner.

Baca juga: 6 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Web Shooters Spiderman di PUBG

Di atas tadi adalah beberapa lokasi yang bisa kamu gunakan untuk main aman di PUBG agar bisa bertahan sampai zona terakhir. Jika kamu memiliki keberuntungan, mungkin Chicken Dinner bukanlah khayalan semata.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!