Item Build Alpha Tersakit di Mobile Legends 2022, Win Streak!

Item Counter Alpha

Semua player Mobile Legends pasti ingin mendapatkan win streak dalam pertandingan klasik. Buat kamu pengguna Alpha bisa menyimak laman ini untuk mengetahui item build Alpha tersakit di 2022.

Di Mobile Legends Bang Bang’s, Alpha adalah hero bertipe Fighter/Offlaner yang sangat kuat dengan set Crowd Control, Blink, dan AoE yang bagus.

Dia yang baru diubah sebagian besar memberikan kerusakan fisik pada musuh dan dengan kemampuan pengisian barunya, dia dapat memulai pertarungan jika tidak, dia dapat berlari ke jarak yang aman. 

Dengan kombinasi Flicker+Ultimate dan item build Alpha yang tepat, dia sangat bertahan di stage mid dan late, sehingga dia bisa dengan mudah menghabisi hero squishy dalam situasi 1v2. Dia mudah dimainkan bertipe champion. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas item build Alpha tersakit di Mobile Legends. Sekarang tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita terjun ke medan pertempuran MLBB bersamanya.

Item Build Alpha Tersakit MLBB

Yang harus sobat Vicigers lakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan build Alpha tersakit di medan perang.

Usahakan fokus pada item yang memberikannya Physical damage, Tenacity, dan Physical Spellvamp. Di sini kita bisa melihat buildnya berisi 2/3 item serangan yang akan memperkuat output damage utama hero fighter ini.

Warrior Boots Atau Tough Boots

Build Alpha

Build Alpha tersakit seperti Warrior Boots atau Tough Boots sesuai dengan pick musuh. Bloodlust Axe akan memberinya +70 serangan fisik dan +10 persen CD Reduction yang akan sangat meningkatkan pasifnya.

Hal ini tergantung dari hero musuh, jika musuh kebanyakan hero yang memberikan Damage Physical, kamu bisa menggunakan Warrior Boots. Sebaliknya jika hero musuh kebanyakan memberikan Damage Magical, kamu bisa memilih Tough Boots.

Blade of Despair

Build Alpha

Item build Alpha tersakit berikutnya adalah Blade of Despair dapat dibangun sebagai item inti keduanya atau kamu dapat membangun War Axe untuk mendapatkan +55 serangan fisik, + Pengurangan CD 10 persen, dan pasif uniknya akan membantunya untuk meningkatkan penetrasi fisiknya. Dimana BoD akan memberikan +160 physical attack, +5 persen movement speed. 

Queen’s Wings

Build Alpha

Berdampingan Queen’s Wings akan memberikannya spell vamp, +10 perseen CDR plus +900HP. 

Athena’s Shied

Build Alpha

Dalam beberapa skenario tertentu jika musuh mengambil terlalu banyak hero magic damage maka build Oracle, yang akan memberikan +42 Magic Resistance, +850HP, dan akan meningkatkan efek regennya. Kamu juga bisa menggunakan Athena’s Shied.

Immortality

Build Alpha

Item build Alpha tersakit yang terakhir adalah Immortality, yang akan memberinya kehidupan ekstra. Dengan Immortality, kamu dapat mengubahnya menjadi pelindung dada Brute force jika diperlukan, karena itu akan memberikan kamu pertahanan fisik dan kecepatan gerakan setelah melakukan serangan dasar atau skill.

Item ini akan membuat kesempatan hidup kamu jadi lebih besar. Dengan menambahkan atribut +800 HP dan +40 Physical Defense.

Pasif unik Immortal Ressurect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15 persen HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Set Emblem 

Set Emblem Assassin

Build Alpha

Karena Alpha merupakan physical damage dealer dengan kemampuan regen, maka kamu bisa menggunakan Custom Assassin Emblem (gunakan jika kamu bermain sebagai jungler) untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Agility dapat memberikan tambahan kecepatan gerakan (+6 persen), Invasi akan memberinya penetrasi fisik lebih banyak selama pertempuran, dan Killing Spree akan mengembalikan 15 persen HP-nya setelah membunuh setiap hero, tidak hanya itu juga akan memberikan peningkatan kecepatan gerakan 20 persen selama 5 detik berikutnya. Atau kamu juga bisa menggunakan Talent High and Dry sesuai situasi. 

Baca juga: Item Build Popol Dan Kupa Tersakit di MLBB 2022

Set Emblem Fighter

Build Alpha

Jika kamu bermain Alpha di Exp lane kamu bisa menggunakan Custom Fighter Emblem ini. Keberanian akan memberi serangan Fisik tambahan yang akan membantu untuk kill musuh dengan mudah.

Invasi akan memberinya lebih banyak penetrasi Fisik yang akan membantunya untuk menangani lebih banyak damage pada musuh yang bertahan. Festival of Blood akan membuatnya 8 persen Spell vamp dan setiap kali kill musuh, spell vamp ini meningkat sebesar 1 persen (dibatasi pada 12 persen).

Baca juga: Battle Spells Dan Item Build Zilong MLBB Terbaik 2022

Nah, itulah barusan informasi mengenai item build Alpha tersakit di Mobile Legends 2022. Tidak perlu terlalu terpaku dengan build di atas, karena hal itu tergantung dari situasi dan kondisi dalam permainan di Land Of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!