Rekomendasi Hero Counter Alpha di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Guinevere

Kamu wajib baca rekomendasi hero counter Alpha dari VCGamers di Mobile Legends 2022. Karena fighter yang satu ini cukup gila di Land Of Dawn.

Alpha adalah salah satu hero fighter MLBB yang memiliki skill cc yang sangat gila. Hero ini juga sangat lincah, farming dengan cepat dan kill hero musuh dengan sangat cepat.

Alpha memiliki damage besar dan durasi penggunaan kembali diisi dengan cepat. Tidak hanya itu, hero ini juga lebih kuat setelah diperbarui mengamati. Namun, itu tidak berarti bahwa dia tidak dapat dikalahkan oleh hero lainnya.

Nah, kali ini kami akan memberitahu kamu beberapa hero counter Alpha terbaik yang bisa mengalahkannya. Siapa sajakah hero counter Alpha tersebut? Bagi kamu yang ingin tahu, silahkan simak artikel berikut.

Daftar Hero Counter Alpha MLBB

Jawhead

Hero Counter Alpha

Hero counter Alpha yang pertama adalah Jawhead. Jawhead adalah hero tank yang cukup mudah dimainkan. Meski begitu, hero ini memiliki damage burst tinggi dan juga kemampuan yang hebat untuk mengendalikan CC.

Skill 1 dan ulti jawhead yang sangat efektif digunakan untuk menangkal dengan mengalahkan Alpha. Skill 1 dapat memberikan damage besar pada fighter tersebut.

Sedangkan skill 2 dapat memberikan kendali atas skill CC mematikan ke Alpha. Jika kamu mempelajari hero ini dengan baik, kamu bisa menjadi superstar dalam tim.

Sayangnya, hero Jawhead adalah sangat memerlukan timing. Jawhead hanya bisa fokus pada 1 Hero terlebih dahulu. Jawhead kurang efektif jika terjadi tim war. Jawhead tidak memiliki potensi sebagai Hero carry.

Kagura

Hero Counter Alpha

Kagura juga bisa digunakan untuk hero counter Alpha lantaran memiliki payung yang menyebalkan, hal ini membuat user fighter jadi ragu saat maju karena Payung Kagura tersebut.

Kagura adalah salah satu hero Mage paling populer di Mobile Legends, hero ini seringkali banget di-pick dan jadi rebutan kala bermain di mode ranked.

Hal ini memanglah wajar sebab Kagura memiliki damage yang sangat besar, kelincahan tingkat tinggi dan skill crowd control yang mematikan.

Untuk Battle Spell nya, Kagura menggunakan Retribution yang memiliki 600-1440 True Damage ke monster jungle atau minion yang sudah ditarget agar bisa memenangkan level terlebih dahulu.

Wanwan

Hero Counter Alpha

Salah satu hero MM yang bisa menjadi hero counter Alpha adalah Wanwan. Wanwan memiliki gerakan yang sangat gesit dan damage nyata sehingga ia dapat mengalahkannya dengan mudah.

Cara terbaik untuk membunuhnya adalah dengan menggunakan skill 1 dan ulti dasar secara bersamaan, kemudian menyerangnya menggunakan serangan dasar pada arah kelemahan, dan skill 3 digunakan untuk membunuhnya.

Kamu dapat membuat damage yang dikeluarkan oleh Wanwan agar lebih menyakitkan dan mematikan saat menggunakan build yang tepat untuknya.

Valir

Hero Counter Alpha

Hero counter Alpha berikutnya adalah Valir. Dia adalah mage yang dapat membunuh fighter dengan sangat mudah. Karena dia memiliki skill 1 yang dapat digunakan untuk memberikan damage besar dan kontrol terhadap CC mortal ke alfa dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, ketika musuh ingin mendekatinya, Valir dapat dengan mudah mengusirnya menggunakan skill 2-nya. Kamu harus menggunakan build yang tepat untuk Valir sehingga kamu dapat memaksimalkan kapasitas yang dia miliki.

Baca juga: Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Khufra

Hero Counter Alpha

Hero counter Alpha yang terakhir adalah Khufra. Khufra adalah tank yang memiliki skill CC besar dan daya tahan tinggi. Tentu saja, kamu dapat menggunakan hero ini untuk menangkal fighter.

Namun, sebelum menggunakan Khufra, kamu harus menggunakan build yang tepat untuknya sehingga dia tidak mudah dikalahkan.

Cara terbaik untuk mengalahkan Alpha adalah dengan menggunakan skill 1 Combo dan skill 3-nya yang berguna untuk merobek alfa ke dinding sambil memberikan efek tertegun padanya dan yang terakhir dapat meminta bantuan dari damage rekan tim sehingga kamu dapat mengalahkannya.

Baca juga: Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Nah, itulah daftar rekomendasi hero counter Alpha di Mobile Legends versi VCGamers. Dari sekian banyak hero yang sudah disebutkan, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!