Hero Stack Terbaik di Mobile Legends, Gunakan Ini!

Chou ML

Stack Mobile Legends adalah salah satu ketentuan permainan Moba (termasuk Mobile Legends). Biasanya hero stack menunjukkan efek damage stack tertentu atau skill yang dapat meningkatkan damage. Hero yang paling bisa melakukan stack, semakin besar damage yang dihasilkan oleh hero stack.

Ada banyak cara untuk membuat skill ini yang membuat hero menjadi lebih kuat, dari menggunakan serangan normal, skill 1, skill 2 dan ulti. Kemudian, serangan itu akan menjadi akumulasi angka yang muncul di ikon skill hero stack.

Kami akan memberitahu hero stack terbaik di Mobile Legends. Apakah kamu penasaran? Yuk, lihat saja artikel berikut.

Daftar Hero Stack MLBB Terbaik 2022

Brody

Hero Stack
Brody

Herp stack pertama yang memiliki kemampuan terbaik tersebut adalah Brody. Ketika kamu menggunakan serangan dari serangan dasarnya, kemampuan tubuh atau tubuh milik Brody, maka kamu akan mendapatkan tanda jurang yang dapat ditumpuk 4 kali.

Setiap tumpukan jurang, yang dimiliki oleh Brody akan memperoleh damage tambahan 200 persen dengan serangan dasar dan 150 dari skill 1 dan damage tambahan 200 dengan skill 2-nya.

Jika kamu mencapai skill terbaiknya, maka kamu bisa mudah dalam kill musuh di Land Of Dawn. Seperti yang sudah dibahas di atas, Brody diberkahi dengan kemampuan unik yang membuatnya bisa menyerang sambil bergerak.

Hal ini membuatnya bisa jadi Hero yang ahli dalam jaga jarak dan cicil darah musuh. Brody juga punya efek buff Movement Speed setelah berhasil menimbulkan damage kritikal kepada musuh.

Cecilion

Hero Stack
Cecilion

Hero stack berikutnya yang memiliki kapasitas terbaik adalah Cecilion. Skill stack Cecillion berasal dari skill 1 bernama Mat Dampak. Efek dari skill ini mampu menghasilkan damage besar pada lawan dan bisa mendapatkan 2 HP untuk menyerang lawan.

Kamu dapat melihat tumpukan di mana itu milik cecilion melalui ikon pada battle spell. Jika Cecilion terbunuh oleh lawan, tumpukan tidak akan hilang. Karena fungsi tumpukan hero Cecilion menambah sepenuh padanya.

Ternyata dengan Stack 99999, Cecilion hanya butuh satu hit saja. Hal serupa juga berlaku untuk Lord. Hal ini membuat Cecilion mampu mengalahkan Aldous sebagai hero dengan Stack Damage terbanyak.

Claude

Hero Stack
Claude

Hero stack berikutnya yang memiliki kapasitas terbaik juga adalah Claude. Hero Marksman ini memiliki kapasitas untuk menumpuk yang berasal dari (seni pencurian).

Skill 1 Claude dapat memberikan damage besar dan dapat mencuri kecepatan gerakan berlawanan 20 persen, dan kecepatan serangan sebaliknya 10 persen.

Skill Claude juga dapat membuat tumpukan 10 kali. Untuk mendapatkan HP, kamu tidak perlu membunuh lawan atau monster jungle.

Kamu hanya perlu spam skill untuk mendapatkan tumpukan, jadi, kemudian, Claude dapat menghasilkan damage yang lebih besar pada lawan.

Helcurt

Hero Stack
Helcurt

Hero stack berikutnya yang memiliki kapasitas HP terbaik adalah Helcurt. Hero Assasin ini memiliki kemampuan fatal untuk merusak tumpukan.

Setiap serangan dasar milik Helcurt dapat ditumpuk hingga 5 kali. Jika tumpukan mencapai batas maksimum, kamu dapat menggunakan skill 2-nya yang disebut Stinger Death.

Efek skill 2 Helcurt dapat memberikan damage yang sangat besar dan dapat menyebabkan efek lambat bagi lawan selama beberapa detik.

Hero ini juga memiliki skill pasif (keunggulan karier) yang dapat menyebabkan efek keheningan, yang membuat lawan tidak dapat menggunakan skill untuk waktu yang singkat.

1 buah stack yang didapatkan Aldous akan menjadi 8 true damage secara permanen. Jadi jika kamu memiliki 500 stack, pastinya 1 buah hit dari Aldous akan menghasilkan 4000 true damage.

Baca juga: Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Aldous

Hero Stack
Aldous

Hero stack yang terakhir adalah Aldous. Fighter ini memiliki kapasitas penumpukan yang berbahaya dan mematikan bagi lawan. Aldous mampu mengumpulkan tumpukan hingga 500, jika ia berhasil membunuh banyak antek atau hero lawan dengan Skill 1.

Tentu saja, berapa banyak HP yang dapat dikumpulkan, semakin besar damage yang dihasilkan dari aldous. Jadi, kamu dapat membunuh banyak lawan dengan mudah dalam pertarungan.

Baca juga: Simak! Ini Tips Gameplay Cecilion MLBB 2022

Itulah tadi lima hero stack terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan dengan mudah. Manakah yang menjadi hero stack favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!