Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Item Counter Alpha

Tidak sembarang hero yang bisa menaklukan tank yang satu ini. Hanya ada beberapa hero counter Minotaur yang bisa mengalahkannya di Land Of Dawn.

Minotaur merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang juga dapat berperan sebagai hero support karena memiliki skill yang dapat meregen HP hero rekan satu tim nya. Tank satu ini cukup merepotkan jika dimainkan dengan baik dan benar.

Pilihan hero counter Minotaur ini kuat melawannya di banyak tahap permainan. Juara terdaftar berdasarkan pertarungan tingkat kemenangan tertinggi untuk melumpuhkannya.

Daftar Hero Counter Minotaur MLBB 2022

Grock

Hero Counter Minotaur

Grock dapat melakukan roaming lebih awal dengan Ancestral Gift pasifnya untuk mendapatkan kecepatan, pertahanan, dan regenerasi kesehatan dengan melakukan perjalanan melalui jungle dan bertarung di dekat dinding dan menara. Dia memiliki keuntungan pasif ini untuk menjadi hero counter Minotaur lebih cepat.

Skill CC dari hero ini bisa membunuhnya dengan mudah. Selama pertarungan tim, dia melindungi sekutu yang lebih rapuh, menggunakan dinding untuk mengubah medan map, mempersulitnya untuk masuk atau keluar tergantung pada situasinya.

Hero Grock Mobile Legends yang diciptaan memiliki kemampuan bisa menciptkan tembok. Dia merupakan hero tank yang memiliki penampilan seperti batu. Karena itulah Grock memiliki durability yang sangat tinggi dan membuatnya sangat sulit untk dikill Minotaur.

Gatotkaca

Hero Counter Minotaur

Gatokaca bisa menyerang dan berteriak keras ke arah yang ditentukan, mengejek Minotaur untuk menyerangnya dan memberikan 90 (+60 persen Total Magic Power) poin Magic Damage. 

Durasi Taunt ditentukan oleh berapa lama Gatokaca men-charge skill ini. Taunt berlangsung hingga 1,3 detik. Dalam 2,5 d pertama dari casting skill ini.

Gatokaca memantulkan damage ke musuh terdekat dan memberikan hingga 90 plus 1,5 persen dari poin Max HP dari Magic Damage. Jadi, dia sangat cocok sebagai hero counter Minotaur saat ini.

Alice

Hero Counter Minotaur

Ketika antek di dekatnya mati, itu menghasilkan Orb Darah. Setiap Blood Orb yang diserap Alice akan secara permanen meningkatkan Max HP-nya sebesar 10 poin dan memulihkan 50 mana untuknya.

Setelah menyerap 12/25/50 Blood Orb, dia akan secara permanen menerima 10 persen Cooldown Reduction/15 persen Bonus HP Restoration & Shield / 40 Movement Speed.

Magic Damage ke Minotaur di sekitar dan melumpuhkannya selama 1,2 detik. Dia akan diperlambat 70 persen setelah immobilisasi, berlangsung selama 0,8 detik.

Alice memasuki kondisi menguras darah, terus menerus mengkonsumsi 50/70/90 Mana dan memberikan 120/140/160 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sekitarnya setiap 0,5 detik dan memulihkan 60/70/80 (+20 persen Total Magic Power) HP saat mengenainya.

Vexana

Hero Counter Minotaur

Vexana menambahkan Necromancer ke target yang menerima damage darinya. Berlangsung 5 detik. Selama mantra bertahan, target akan meledak saat mati, memberikan 220-500 (+50 persen Total Magic Power) poin Magic Damage ke unit di sekitarnya (Basic Damage meningkat seiring level).

Dalam hal ini, dia cocok menjadi hero counter Minotaur. Vexana memanggil boneka untuk menyerangnya dan juga akan menambahkan Necromancer pada mereka.

Vexana melepaskan phantom power forward, memberikan 250 (+60 persen Total Magic Power) poin Magic Damage dan membuat takut hero musuh. Berlangsung 1 detik.

Baca juga: Hero Counter Chou Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Dengan Ini!

Diggie

Hero Counter Minotaur

Setelah Kematian, Diggie akan menjadi telur. Dia bisa bergerak dan menerima kemampuan baru. Diggie tidak dapat di target dalam bentuk telur, dan setelah beberapa waktu, Diggie akan hidup kembali.

Dia bisa melempar jam alarm ke arah yang ditargetkan kepada Minotaur, itu akan meledak setelah waktu yang ditentukan memberikan 300 poin di suatu area dan 1,2 detik yang menakjubkan, skala damage dengan waktu centang (selama berdetak, ketuk lagi untuk segera meledakkan bom, jika bom diledakkan sebelum 2 detik, itu hanya akan memperlambat bukannya setrum).

Baca juga: Hero Counter Atlas MLBB, Tidak Ada Lagi Kata Sulit!

Nah, itulah tadi lima hero counter Minotaur terbaik di Mobile Legends saat ini. Kamu bisa menggunakannya untuk mengalahkan tank terkuat di Land Of Dawn tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!