Jangan Gunakan Senjata Ini Di Pertarungan Jarak Dekat PUBG Lite

Senjata Pro Player PUBG

Dalam pertarungan jarak dekat di PUBG Lite pastinya akan lebih intens dalam tembakan. Pertarungan jarak dekat juga dibutuhkan senjata yang benar.

Melengkapi senjata terbaik di PUBG Mobile Lite dapat meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan pertarungan. Bekerja bersama-sama dengan strategi yang efektif, inventaris yang lengkap sangat penting untuk kelangsungan hidup.

Sementara beberapa senjata cocok untuk pertarungan jarak dekat, yang lain paling baik digunakan dalam jarak menengah atau jarak jauh.

Meskipun pertarungan jarak jauh dan menengah dapat dihindari, tidak demikian halnya dengan pertarungan jarak dekat.

Kamu harus fokus pada senjata dengan damage tinggi, tingkat tembakan tinggi saat memilih senjata untuk pertarungan jarak dekat. Untuk memilih senjata terbaik, kamu juga harus memiliki pengetahuan tentang senjata yang perlu dihindari untuk memenangkan pertarungan jarak dekat.

Senjata Terburuk Untuk Pertarungan Jarak Dekat di PUBG Lite

M16A4

Pertarungan Jarak Dekat

M16A4 adalah Assault Rifle (AR) burst-fire yang ditemukan di map mode klasik Varenga dan Golden Woods di PUBG Mobile Lite.

Meskipun M16A4 memiliki damage dasar sebesar 43, yang lebih tinggi dari otomatis 5.56mm ARs M416 dan Scar L, itu karena sifat tiga peluru burst-fire bahwa M16A4 tidak berguna dalam pertarungan jarak dekat.

Senjata ini mudah ditemukan saat nge-loot. Selain itu, M16A4 memang sudah jadi senjata populer di game militer atau FPS. M16A4 dinilai punya recoil yang tergolong stabil, serta fleksibel karena hanya bisa dijadikan senjata jarak jauh.

Mini 14

Pertarungan Jarak Dekat

Mini 14 merupakan AR otomatis atau bisa dibilang sebagai DMR di PUBG Mobile Lite. Ini menggunakan 5,56 amunisi dan memiliki damage dasar 47.

Namun, dalam pertempuran jarak dekat, senjata tersebut terbukti tidak efektif saat melawan SMG dan AR karena mereka memiliki tingkat tembakan yang jauh lebih tinggi karena mode otomatis.

Namun, kamu yang dapat mengetuk layar mereka dengan sangat cepat dapat menggunakan senjata dalam pertarungan jarak menengah dan jarak jauh.

SKS

Pertarungan Jarak Dekat

SKS memiliki base damage yang tinggi yaitu 53 di PUBG Mobile Lite dan paling cocok untuk pertarungan jarak jauh. Namun karena recoil yang tinggi dan reload yang lambat, serta merupakan DMR, SKS menjadi sangat tidak cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Mirip dengan Mini 14, kamu perlu menekan tombol api dengan cukup cepat, dan membidik lebih tepat agar berhasil bertahan dalam pertempuran jarak dekat. Karena opsi seperti itu cukup rumit, dan biasanya di luar rata-rata pemain, SKS tidak layak untuk jarak dekat.

Sawed off

Pertarungan Jarak Dekat

Shotgun Sawed-Off adalah senapan yang paling jarang digunakan di PUBG Mobile Lite. Saat dilengkapi, kamu dapat menemukannya ditempatkan dalam kategori pistol karena cocok di tempat pistol.

Senjata ini menggunakan amunisi 12 gauge dan hanya bisa menembakkan beberapa peluru sekaligus, yang merupakan kelemahan utamanya. Selain rate of fire yang rendah, karena termasuk dalam kategori pistol, damage yang dihasilkan sangat kecil.

Shotgun ini memiliki kelemahannya tersendiri. Salah satu senjata mematikan yang tidak digunakan untuk serangan jarak dekat atau close combat. Senjata dengan damage biasa ini hadir di PUBG Mobile dan jarang digunakan.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Untuk Solo Vs Squad di Februari 2022

R1895

Pertarungan Jarak Dekat

R1895 adalah salah satu senjata yang paling diabaikan di PUBG Mobile Lite karena kinerjanya yang kurang memuaskan, bahkan dalam pertarungan jarak pendek.

Dari semua pistol yang tersedia dalam permainan, dan semua senjata secara keseluruhan, R1895 memiliki kapasitas terendah dan waktu reload terlama sehingga tidak layak digunakan. Meski menggunakan amunisi 7.62mm, damage yang ditimbulkannya nyaris tidak berarti.

Sering ditemukan bukan berarti pistol ini banyak digunakan oleh para player yang bermain. Pistol revolver ini lebih sering ditinggalkan begitu saja oleh player meski mereka dalam kondisi terdesak.

Sayangnya peluru di pistol ini hanya 7 dan saat melakukan reload, pistol ini membutuhkan waktu yang sangat lama.

Baca juga: Tips Epik Melempar Granat PUBG Seperti Player PMPL

Itulah tadi daftar senjata terburuk dan jangan kamu gunakan dalam pertempuran jarak pendek di PUBG Lite 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!