Rekomendasi Item Build Gatotkaca Terkuat 2022

Counter Edith MLBB Gatotkaca

Terdapat rekomendasi item build Gatotkaca tersakit tahun 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu perlu memilikinya agar hero kamu menjadi semakin kuat di dalam game.

Item build Gatotkaca tersakit ini juga kamu perlukan supaya bisa mengoptimalkan potensi dari hero kamu di dalam game. Selain itu, juga untuk mengatasi kelemahan dari Gatotkaca.

Hero dengan role sebagai tank ini memiliki sejumlah skill yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan dengan hero dari tim lawan di Land of Dawn.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Kamu perlu untuk memahami apa saja skill dari hero ini. Kemudian, mengerti bagaimana cara menggunakan skill tersebut dan menentukan waktu yang tepat.

Sehingga, serangan yang diberikan hero Gatotkaca di dalam pertandingan bisa efektif mengenai hero lawan yang ada di dalam game.

Skill Gatotkaca Mobile Legends

Build Gatotkaca tersakit

Terdapat sejumlah skill Gatotkaca yang perlu dipahami supaya kita lebih mudah untuk menentukan item build dari hero ini.

Item build Gatotkaca terkuat yang bakal kamu beli tentu harus bisa mengoptimalkan skill dari hero ini. Selain itu, juga harus bisa membuat hero kamu dapat bermain dengan semakin baik di dalam game.

Berikut ini skill Gatotkaca yang perlu kita tahu dan pahami:

Pasif – Steel Bones

Skill pasif Gatotkaca adalah Steel Bones. Hero yang kamu gunakan di dalam game ini akan mengkonversi 2 persen dari HP yang telah hilang untuk menjadi Physical Defense. Maksimal hingga mencapai 200.

Hero ini juga akan mendapatkan 5 Rage hingga 100 untuk masing-masing 300 Damage (Damage Reduction yang muncul sebelum menerima Damage) yang diterimanya.

Basic Attack Gatotkaca akan diperkuat saat sudah mencapai 25 Rage. Dia juga akan mendapatkan tambahan Magic Damage dan bisa memulihkan HP saat sudah menggunakan seluruh Rage.

Damage yang diberikan pun berskala dengan Rage, Level dan Attack yang dimiliki Gatotkaca.

Skill pasif ini membuat Gatotkaca menjadi hero dengan role Tank yang mempunyai Armor tertinggi di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Dia akan menerima Regen HP tambahan saat memberikan serangan ke hero lawan yang memiliki HP lebih tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit 2022

Skill 1 – Blast Iron Fist

Skill 1 Gatotkaca adalah Blast Iron Fist. Hero ini akan menghancurkan tanah yang ada di depan dia serta memberikan sebesar 200 (+150% Total Magic Power) (Magic Damage).

Selain itu, hal tersebut juga akan memberikan sebesar 100 (+20% Total Magic Power) (Magic Damage) per detik bagi hero lawan yang terperangkap di dalam area yang dihancurkan Gatotkaca tersebut. Skill ini juga membuat hero lawan terkena 30 persen efek Slow.

Saat menggunakan Gatotkaca, kamu bisa mengarahkan skill 1 ini ke arah hero lawan agar merka mendapatkan damage serta efek slow.

Skill 2 – Unbreakable

Skill 2 Gatotkaca adalah Unbreakable. Hero ini akan memberikan serangan dan berteriak keras ke arah yang sebelumnya telah kamu tentukan.

Serangan itu memberikan hingga sebesar 200( +100% Total Magic Power) (Magic Damage) bagi hero lawan yang terkena.

Selain itu, skill dari Gatotkaca ini juga akan membuat hero lawan terkena efek Taunt dalam waktu 1.5 detik. Jarak dari Charge yang dilakukan Gatotkaca ini bervariasi dengan durasi Charge itu sendiri.

Kamu perlu menggunakan skill 2 ini dengan memperhatikan jarak dan harus bijak. Kamu tidak perlu terlalu dekat dengan hero lawan saat menggunakannya.

Karena, terlalu dekat dengan hero lawan bisa membuat Gatotkaca yang kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang jadi bunuh diri di tempat.

Baca juga: Item Build Minotaur Tersakit di MLBB, Savage!

Skill Ultimate – Avatar of the Guardian

Skill ultimate Gatotkaca adalah Avatar of the Guardian. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mengejar hero lawan maupun melarikan diri saat sedang dalam kondisi yang terdesak.

Hero kamu akan melompat ke arah yang telah kamu tentukan. Lalu, serangan itu akan memberikan hero lawan terkena efek Airborne dalam durasi selama 1 detik.

Selain itu, skill ini juga akan memberikan hero lawan hingga mencapai sebesar 500 (+300% Total Magic Power) (Magic Damage).

Ketika dia menggunakan skill ini, hero lawan yang ada di tepi area akan tertarik ke tengah. Kemudian, lawan yang ada di bagian tengah area tersebut akan mengalami efek Airborne.

Nantinya, kamera bakal mengikuti Indikator Skill. Namun, tidak bisa memberikan pengelihatan tambahan bagi Gatotkaca.

Ultimate dari Gatotkaca ini bisa gagal oleh hero lawan yang punya Crowd Control. Sehingga, kamu harus hati-hati ketika menggunakan skill ultimate ini.

Kamu bisa menggunakan skill ini dengan bersembunyi di semak-semak terlebih dahulu. Atau, kamu bisa juga menggunakan skill ini dengan jauh dari musuh serta mengarahkannya ke arah hero lawan kamu.

Baca juga: Hero Counter Atlas MLBB, Tidak Ada Lagi Kata Sulit!

Build Gatotkaca Tersakit 2022

Setelah tahu skill hero kamu, kamu bisa menentukan item build Gatotkaca tersakit 2022. Item build Gatotkaca ini kamu perlukan untuk mengoptimalkan skill dari hero ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Item build Gatotkaca ini direkomendasikan buat kamu yang menggunakan hero tersebut, Coba sekarang juga rekomendasi item build ini.

Tought Boots

Tough Boots - Build Gatotkaca tersakit

Saat menggunakan Gatotkaca, kamu dapat membeli item sepatu yang satu ini. Item ini bisa kamu beli saat early game.

Kamu perlu membeli item ini untuk build Gatotkaca tersakit ini karena dapat memberi Movement Speed dan Magical Defense tambahan.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit

Kamu juga perlu membeli Cursed Helmet. Item ini memberikan tambahan Magical Defense untuk Gatotkaca.

Cursed Helmet mempunyai Pasif Unik-Burning Soul. Nantinya, item ini akan memberikan sebesar 1 persen Magic Damage yang setara dengan Max HP hero lawan. Damage yang diberikan Gatotkaca bakal meningkat hingga mencapai sebesar 50 persen kepada Minion.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menyusun build Gatotkaca tersakit yakni Immortality. Item ini akan memberikan tambahan HP dan Magic Resistance.

Immortality bisa membuat Gatotkaca bangkit 2 detik usai tereliminasi dan mendapatkan HP serta Shield yang bisa menyerap hingga sebesar 300 – 1000 Point dari serangan,

Shield itu nantinya akan bertahan dengan durasi 3 detik. Kemudian, cooldown untuk efek tersebut yakni selama 210 detik.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Item selanjutnya yakni Oracle. Kamu bisa membeli item ini saat menyusun item build Gatotkaca tersakit.

Oracle akan memberikan tambahan 850 HP, 36 Magic Defense dan 10 persen Cooldown Reduction.

Oracle juga memiliki Pasif Unik-Bless. Karena, dapat meningkatkan Shield Absorption dan 30 persen HP Regen.

Dominance Ice

Dominance-Ice-2-oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk build Gatotkaca tersakit yakni Dominanca Ice. Item ini memberikan tambahan hingga sebesar 500 Mana, 70 Physical Defense dan 10 Persen Critical Chance Reduction.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Arctic Cold. Item ini dapat membuat Attack Speed hero lawan hingga sebesar 30 persen.

Kemudian, juga akan mengurangi Shield dan HP Regen Hero lawan yang ada di sekitar Gatotkaca hingga mencapai sebesar 50%.

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke

Terakhir, kamu perlu membeli item Guardian Helmet. Kamu perlu membelinya ketika menyusun item build Gatotkaca.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Recovery. Nantinya, akan memulihkan hingga 1.5 – 3.5 persen dari Max HP Gatotkaca setiap detiknya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!