Skin Gloo Wall Eksklusif Terbaik yang Dirilis Free Fire Sejauh Ini

Skin Gloo Wall FF MAX

Ada banyak skin gloo wall eksklusif terbaik yang sudah dirilis oleh Garena Free Fire sejauh ini. Bahkan di antaranya menjadi buruan para kolektor.

Peningkatan popularitas Garena Free Fire cukup tak tertandingi karena jumlah player telah meningkat berlipat ganda belakangan ini.

Pengembang juga telah melakukan banyak pengoptimalan pada battle royale shooter, meningkatkan basis pengguna. Selain itu, event dalam game yang konsisten juga telah meningkatkan keterlibatan player.

Kamu menyaksikan setidaknya satu peristiwa besar di Free Fire setiap bulan yang membawa banyak hadiah.

Hadiah ini mencakup beragam aksesori seperti emote dan skin item, yang terkadang merupakan item edisi khusus. Player sering melihat setidaknya satu atau dua skin gloo wall eksklusif di antara hadiah event ini.

Daftar Skin Gloo Wall Eksklusif Terbaik Dari Event Garena Free Fire

Victory Charge

Skin Gloo Wall Eksklusif
Victory Charge

Kolaborasi “Free Fire x McLaren” tiba di game pada Juli 2021 dan membawa banyak hadiah eksklusif. Jajaran item edisi khusus termasuk dinding gloo Victory Charge yang dapat diklaim pemain melalui event “McLaren Top-Up”.

Event tersebut mengharuskan pengguna untuk membeli 500 diamond untuk mengklaim skin gloo wall eksklusif Victory Charge yang menampilkan desain ban biru yang mengesankan di depan skin hitam keemasan.

Tampilan yang modern dengan warna biru dan kuning yang menonjol menjadikannya sangat layak untuk kamu koleksi.

Gold Vault

Skin Gloo Wall Eksklusif
Gold Vault

Untuk kedua kalinya, Desember 2021 menandai kembalinya kolaborasi Money Heist yang terkenal dalam game. Kolaborasi pertama memperkenalkan berbagai item favorit penggemar, dan oleh karena itu, pengembang mempertahankan standar yang lebih tinggi untuk kolaborasi kedua.

Gold Vault menjadi skin Gloo Wall terbaru yang dimasukkan ke dalam server Indonesia. Skin itu ditambahkan ke event Reload Target Down, yang menampilkan beberapa skin bertema Money Heist termasuk ransel dan skin senjata.

Event “Muat Ulang Target Turun” menampilkan skin gloo wall eksklusif Vault Emas, dan player dapat memperolehnya menggunakan diamond.

Booyah Day 2021

Skin Gloo Wall Eksklusif
Booyah Day

Festival Booyah Day pada November 2021 di Free Fire memperkenalkan rangkaian event yang menghadirkan beragam hadiah. Selama festival, salah satu event top-up memperkenalkan skin gloo wall eksklusif Booyah Day 2021.

Skin gloo wall eksklusif event adalah bagian dari “Booyah Day top-up-II” dan tersedia sebagai hadiah gratis setelah top-up 500 diamond yang membawakan skin cantik Booyah Day 2021. Hal itu adalah hadiah gratis yang bisa dibuka player setelah membeli 500 diamond.

Cobra Strike

Skin Gloo Wall Eksklusif
Cobra Strike

Akhir Februari 2021 melihat kedatangan item edisi khusus melalui event Cobra Party. Salah satu item unggulan adalah gloo wall Cobra Strike yang membanggakan salah satu desain terbaik dalam game. Skin bertema Cobra ini menjadi salah satu item yang paling disukai sekaligus langka di tahun 2021.

Desain Gloo Wall yang baru menampilkan kepala ular merah dengan mulut terbuka menunjukkan taringnya. Cobra Strike Gloo Wall adalah salah satu skin gloo wall eksklusif yang paling disukai di tahun 2021.

Cobra Strike ini hadir dengan tampilan layaknya ular Cobra. Pada bagian tengah atas dari skin tersebut terdapat gambar dari kepala Cobra yang terkesan sangat menyeramkan, warna dari skin tersebut merah dan hitam akan menambah kesan lebih menyeramkan.

Baca juga: Cara Menggunakan Gloo Walls Free Fire Untuk Pemula di 2022

Aurora Core

Skin Gloo Wall Eksklusif
Aurora Core

Aurora Cora gloo wall adalah skin mengesankan lainnya dalam game yang berpotensi menjadi item favorit penggemar. Skin cantik dengan desain yang sangat bagus, Aurora Core menjadi salah satu tambahan terbaru karena ketersediaannya di event Squad Beatz.

Event Top-Up adalah salah satu acara paling umum dalam game dengan skin bertema eksklusif dan emote yang tersedia secara gratis. Kamu bisa mendapatkan item yang tersedia setelah mengisi no tertentu. Diamond membuat hadiah secara teknis gratis. 

Baca juga: 5 Kolaborasi Skin FF Garena Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Nah, itulah lima skin gloo wall eksklusif terbaik yang dirilis oleh Garena Free Fire sejauh ini. Dari lima yang sudah kami sebutkan, adakah yang menurut sobat Vicigers lebih menarik dari skin di atas?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!