Build Harley Tersakit 2022

Build Harley Oke

Rekomendasi build Harley tersakit 2022 ini dapat membantu kamu untuk mengoptimalkan skill yang dimiliki hero kamu. Kamu dapat mencoba susunan build Harley tersakit ini agar bisa menggunakan hero tersebut dengan baik.

Harley merupakan dengan role sebagai seorang Mage. Dia memiliki sejumlah skill yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi hero lawan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu bisa memilih sejumlah item build yang tersedia dan ada di dalam game. Namun, pastikan item build yang dipilih cocok dengan kemampuan hero kamu.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Gatotkaca Terkuat 2022

Jangan sampai kita asal memilih item build Harley karena akan berdampak pada permainan di dalam game. Bahkan, bisa saja kita menjadi beban dan membawa tim kita ke dalam kekalahan jika kita asal memilih item build untuk Harley.

Skill Harley Mobile Legends

Skin Collector Harley – Dream Caster - Build Harley Tersakit

Saat ingin menggunakannya, kita harus memahami betul skill Harley yang bisa digunakan di game Mobile Legends: Bang Bang. Hal itu kita perlukan supaya bisa mengetahui apa saja kelemahan dan kelebihan dari Harley Mobile Legends.

Harley memiliki sejumlah skill yang bisa kamu gunakan. Kamu harus tahu kapan waktu untuk menggunakan skill tersebut.

Selain itu, tentukan juga waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan ketika kamu telah mengetahui dan memahami skill dari hero yang kamu gunakan di dalam game Mobile Legends.

Baca juga: Lengkap! Tim, Hasil Dan Format MPL PH Season 9 2022

Lebih dari itu, kamu juga bisa menentukan item build Harley tersakit 2022 yang harus kamu beli ketika bermain game Moba itu.

Dengan item build Harley tersakit kamu bisa mengoptimalkan skill dari hero kamu. Selain itu, kamu juga bisa untuk mengatasi kekurangan dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Mari kita simak skill dari Harley yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends.

Skill Pasif – Magic Master

Skill pasif dari Harley adalah Magic Master. Harley akan memberikan serangan ke hero lawan hingga sebesar 60 (+50% Total Physical ATK)( +60% Total Magic Power) (Magic Damage) ketika menggunakan Basic Attack yang dia punya.

Harley dapat memberikan damage ke hero lawan serta dapat mengurangi hingga sebanyak 2 Magic Defense hero lawan dalam waktu 3 detik hingga sebanyak 10 Stack.

Harley menjadi Mage yang mempunyai Basic Attack paling tingg hingga +60 Magic Damage dengan skill pasif ini.

Skill 1 – Poker Trick

Skill 1 Harley adalah Poker Trick. Ketika kamu menggunakan skill ini, maka Harley akan menembak sebanyak 3 kartu ke arah depan.

Tembakan 3 kartu itu akan membuat hero lawan yang pertama terkena Hit mengalami Damage sebesar 130 (+25% Total Magic Power) (Magic Damage).

Damage dari serangan itu akan berkurang saat hero lawan yang sama terkena Hit hingga sebanyak 3 kali atau lebih.

Skill ini juga bakal membuat Attack Speed dari Harley meningkat mencapai sebesar 10 persen saat memberikan Hit.

Kamu direkomendasikan untuk bisa menggunakan skill 1 Harley guna meluncurkan Damage ke hero lawan kamu di dalam game. Kamu bisa juga menggunakannya untuk menghabisi Monster Jungle dengan cepat. Skill ini juga dapat kamu gunakan sambil bergerak.

Skill 2 – Space Escape

Saat menggunakan skill ini, hero kamu akan pindah ke arah yang sebelumnya telah ditentukan. Dia juga akan meninggalkan Magic Hat di lokasi yang semula dia tempati.

Skill ini juga bisa membuat Movement Speed dari Harley meningkat hingga mencapai 30 persen dalam kurun waktu 2 detik.

Terdapat sejumlah trik yang bisa kamu coba ketika menggunakan skill 2 Harley ini.

Kamu perlu lari secepat mungkin jika hero lawan mengejar kamu dengan lebih cepat. Kembali ke topi yang dimiliki Harley.

Skill Ultimate – Deadly Magic

Skill ultimate Harley adalah Deadly Magic. Kamu bisa menggunakan skill ini saat berada di dalam game Mobile Legends dan menggunakan Harley.

Saat kamu gunakan, hero kamu yang satu ini akan menembakkan Magic Fire Ring ke arah hero lawan yang telah ditentukan. Namun, serangan ini bisa bisa ditahan hero yang lainnya.

Serangan ini akan memberikan 200 (+60% Total Magic Power) (Magic Damage) serta membuat hero lawan mengalami efek slow hingga sebesar 40 persen dengan durasi 1.5 detik lamanya.

Harley akan menciptakan Fire Ring berkuran besar selama 4 detik di sekitar hero lawannya. Hero kamu juga dapat memberikan Damage yang mengenai cincin api untuk hero yang digunakannya di dalam game.

Fire Ring juga akan memberikan 100( +30% Total Magic Power) (Magic Damage) serta akan ditambah dengan 50 persen dari Damage yang diterima oleh target selama durasi dari Skill.

Kamu perlu menggunakan Skill 1 ke hero lawan. Hindari Minion yang ada di dalam game atau bersihkan mereka.

Luncurkanlah Damage semaksimal yang kamu bisa supaya Damage terakhir pada skill ini bisa lebih maksimal.

Rekomendasi Item Build Harley Tersakit 2022

Saat ini kita akan mengulas item build Harley tersakit tahun 2022. Kita perlu mengetahuinya agar dapat mengoptimalkan hero yang kita gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Rekomendasi item ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Feather of Heaven

Feather of Heaven oke

Item yang direkomendasikan yakni Feather of Heaven. Item ini akan memberikan Magic Power sebesar 65, 30 persen Attack Speed dan Movement Speed sebesar 5 persen.

Item ini memiliki Pasif Unik-Affliction. Nantiya, setiap Basic Attack dapat memberi Magic Damage tambahan setara dengan 50 + 30% Magic Power.

Arcane Boots

Arcane-Boots

Item pertama yang bisa kamu beli yakni Arcane Boots. Item ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan 10 Magicl Penetration.

Genius Wand

Genius Wand

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Genius Wand. Kamu perlu membeli item ini untuk menyusun item build Harley tersakit di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Genius Wand memiliki Pasif Unik-Magic. Nantinya, efek dari pasif unik ini akan membuat hero lawan mengurangi 2-9 Magic Defense saat dia memberikan Damage kepada Hero lawan.

Efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat 3 kali di-Stack,

Holy Crystal

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Holy Crystal. Kamu perlu membeli item ini ketika menyusun item build Harley tersakit.

Holy Crystal mempunyai Pasif Unik-Misteri yang dapat membuat Magic Attack dari hero kamu akan mengalami peningkatan hingga 21 sampai 35 persen sesuai dengan level.

Calamity Reaper

Item selanjutnya yang perlu dimiliki yakni Calamity Reaper. Item ini perlu kamu beli ketika menyusun item build Harley tersakit.

Calamity Reaper memiliki Pasif Unik-Calamity. Basic Attack dari Harley dapat memberikan True Damage sebesar 120 persen yang berasal dari Magic Power dengan Cooldown yang ada selama 1,5 detik. Hal itu akan dia dapatkan setelah 3 detik menggunakan skill.

Selain itu, juga akan memberikan Movement Speed tambahan sebesar 10 persen pada waktu yang singkat.

Divine Glaive

Divine Glaive

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Divine Glaive. Kamu bisa menggunakan item ini ketika menyusun item build Harley tersakit.

Divine Glaive mempunyai Pasif Unik-Spellbreaker. Nantinya, setiap Magic Defense yang lawan milki akan bisa meningkatkan Magic Penetration hingga 0.1% ketika memberikan Damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!