Tips Gameplay Helcurt di Mobile Legends, Menggila!

build Helcurt ML

Kamu bisa menerapkan tips gameplay Helcurt dari VCGamers. Menggunakan ini, kamu bisa menggila di Mobile Legends dan tak terkalahkan hingga akhir.

Setelah tidak bisa menggunakan Petrify dan menurunkan efek Silence dari skill pertama, memainkan assassin dengan benar mungkin membutuhkan sedikit latihan dan kesabaran saat dalam pertempuran.

Helcurt adalah Assassin late-game, untuk alasan ini, kamu harus fokus bertani di awal game dan berhati-hati dalam pertarungan tim. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk menjadi tak terkalahkan. 

Menurut gameplay Helcurt, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Tips gameplay Helcurt Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Trik Gameplay Helcurt MLBB 2022

Early Game

Gameplay Helcurt

Hero ini bukanlah jungler yang efisien seperti Hayabusa, Gusion, dan assassin lainnya, jadi mintalah Tank/Support kalian untuk membantu farming agar kamu bisa mencapai level 4 secepatnya.

Dia bukan assassin yang bergantung pada buff, pastikan untuk mengambil buff di sisi mana Lithowanderer akan muncul.

Minta midlaner untuk melakukan gank pada Turtle lane dan mencoba membunuh musuh Turtle lane untuk mendapatkan keuntungan saat melawan Turtle.

Jangan mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan kill, mendapatkan assist di early game juga tidak apa-apa, fokuslah untuk mendapatkan item terlebih dahulu. Selalu ingat untuk menumpuk Deadly Stinger sebelum bergabung dalam pertarungan.

Pastikan kamu untuk selalu membersihkan Monster Jungle terlebih dahulu sampai tuntas dan pastikan untuk tidak di ambil oleh musuh.

Kalau bisa, kamu dapat mencuri salah satu Monster Jungle musuh sehingga Hero Jungle mereka tertinggal dalam segi Level dan Gold di early game.

Setelah kamu membersihkan semuanya, langsunglah cari musuh yang ada di Lane terdekat dari Turle karena hero ini sudah memiliki Damage yang sangat sakit di early game.

Jika bisa, incarlah Hyper Carry musuh untuk mendapatkan keuntungan di early game. Setelah itu barulah kamu mengambil Turtle yang ada untuk memperbanyak Gold di early game.

Mid Game

Gameplay Helcurt

Pada saat ini kamu memiliki 2/3 item sesuai dengan efisiensi farmingmu. Awasi map dengan cermat untuk kemungkinan mendapatkan kill dan pastikan untuk sering melakukan gank di sideline.

Setiap kali teamfight terjadi, jangan hanya melompat di garis depan, bersembunyi dan fokus untuk membunuh backline musuh yaitu Mage/MM/musuh Jungler. 

Perlu diingat bahwa Ultimate-nya dapat menyelamatkan tim dari musuh dalam situasi sulit, jadi jangan ragu untuk menggunakannya untuk membantu tim melarikan diri dengan mudah.

Late Game

Gameplay Helcurt

Sebagai burst damage dealer, dia dengan build item full merupakan assassin mematikan di late game yang bisa memburu mangsanya dengan sangat mudah.

Jangan ragu untuk memburu musuh licin yang berkeliaran sendirian di map, musuh yang lebih sedikit akan membantu memenangkan pertarungan tim dengan mudah. Sebagai pengingat bahwa gameplay Helcurt sendiri juga merupakan hero squishy, ​​jadi selalu bersabar dan menunggu kesempatan yang tepat.

Dia merupakan hero yang sangat kuat jika dimainkan dengan kekuatannya. Dia bisa terbukti mematikan melawan Mage/Marksman mana pun di Land of Dawn.

Baca juga: Tips Gameplay Alpha di Mobile Legends, Pasti Menang!

Namun, terkadang, ia kalah melawan hero-hero dengan mobile tinggi seperti Hayabusa, Ling, Granger, dan Martis. Jadi berhati-hatilah saat menghadapi mereka di medan perang.

Helcurt dulunya adalah assassin yang paling mudah untuk dimainkan, namun tidak demikian setelah tidak bisa menggunakan Petrify dan tidak memiliki efek silence yang tepat dari skill pertama.

Untuk menguasainya, seseorang perlu menguasai Deadly Stinger-nya yang merupakan sumber utama damage-nya. Meskipun skill pertamanya memberikan efek diam selama Dark Night Falls, musuh masih bisa menghindari Deadly Stinger jika pengguna yang lambat.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, assassin ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Tips gameplay Helcurt ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Minotaur MLBB, Bisa Carry Tim!

Itu saja untuk tips gameplay Helcurt Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Helcurt dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!