Perbandingan Erangel Vs Vikendi PUBG Untuk Push Rank

Lokasi PUBG

Mari kita lakukan perbandingan antara map Erangel vs Vikendi PUBG. Manakah yang lebih baik untuk melakukan push rank dengan cepat.

PUBG Mobile adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan dan dicintai dalam kategori battle royale. Adanya kualitas gambar dan animasi yang sempuran menjadi daya tarik tersendiri bagi player. Ada lima map klasik berbeda yang tersedia untuk dijelajahi player.

Erangel dan Vikendi PUBG dianggap sebagai salah satu map paling populer dan menawarkan pengalaman BR yang menggembirakan. Keduanya memberikan peluang bagus bagi pengguna yang ingin push rank dengan cepat.

Perbandingan Map Erangel Dan Vikendi PUBG 2022

Erangel

Vikendi PUBG
Erangel

Erangel adalah map tertua yang tersedia di PUBG, dengan ukuran dalam game adalah 8×8 km, menjadikannya salah satu yang terbesar dalam judulnya. Map ini memiliki beberapa dinamika paling mencolok yang tersedia untuk dilihat dan dinikmati oleh para gamer.

Erangel adalah pilihan penting karena player yang push rank sudah familiar dengan semua lokasi di map. Sangat mudah bagi seluruh player melakukan rotasi pada map ini. Kamu bisa mendapatkan semua senjata terbaik seperti M416, DP-28, dan AWM.

Jika dilihat kontur wilayah dan luas wilayahnya, Erangel merupakan map dengan wilayah yang paling sesuai, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil.

Seluuruh wilayah di lokasi ini sangat baik dan stabil untuk digunakan dalam pertempuran. Dalam artian seimbang, ada yang berbukit dan ada juga terowongan.

Persebarang jumlah lootingan di beberapa lokasi di map Erangel sangat sempurna. Tidak ada satupun wilayah yang tidak favorit di map ini.

Seperti yang kamu ketahui bahwa Erangel adalah map tertua di PUBG Mobile. Tak heran, jika banyak sekali event atau turnament resmi di adakan pada map yang satu ini.

Diantara semua map yang ada, cuman Erangel yang sempurna untuk pertandingan esports nasional ataupun internasional.

Vikendi

Vikendi PUBG
Vikendi

Map Vikendi PUBG didasarkan pada tema es dan sebagian besar wilayahnya tertutup salju. Pengguna bahkan dapat melihat jejak kaki orang lain dan bekas ban kendaraan di salju.

Disini memang kamu akan lebih terlatih dan meningkatkan skill dalam pertempuran denga medang yang jauh berbeda. Sangat tidak cocok bagi kamu yang suka ngendok.

Kamu juga bisa mendapatkan senjata dan kendaraan eksklusif seperti G36C dan Zima di map Vikendi PUBG.

Melakukan push rank di map ini akan terasa sulit bagi kamu yang masih pemula dan belum memiliki skill yang mumpuni. Tak heran banyak player pemula yang jarang bermain disini.

Memiliki nama panggilan seperti Pulau Resor Utara yang diisolasi di Laut Adriatik, Vikendi PUBG mengatakan memiliki tingkat bahaya yang tinggi. Cuaca ekstrem dengan salju tebal, dengan badai salju dapat dipukul kapan saja.

Vikendi PUBG juga menyajikan kendaraan salju mobil salju yang dapat menjadi untuk menghindari peluru atau bahkan balapan dan berasal dari kesenangan, serta sistem pembaruan finish senjata, dari layar ke efek khusus yang menyesuaikan suhu dan atmosfer atmosfer.

Assault Rifles, sniper dan shotgun yang ditunjuk adalah pilihan yang paling cocok dalam perang di Vikendi PUBG. Di sisi Lian Goroka, Dobro Mesto, Castle, Cosmodrome, Volnova, Villa dan Dino Park adalah area favorit looting dari setiap player.

Vikendi PUBG adalah map khusus untuk Indonesia. Pada tahun 2019, di event Global Hawa PMCO Fall Split, Kuala Lumpur, Biggetron Red Aliens menerima gelar yang dilakukan oleh masyarakat sebagai “Raja Vikendi” karena aksinya stabil dan mengesankan dalam map ini.

Baca juga: Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi PUBG dan Lokasinya Strategis

Kesimpulan

Vikendi PUBG
Pochinki

Dari segi ukuran, map Vikendi PUBG lebih kecil dan menawarkan lebih sedikit ruang bagi player untuk meloot.

Erangel lebih besar dan memiliki banyak lokasi untuk dijatuhkan dan mendapatkan loot yang diinginkan terlebih dahulu dan kemudian terlibat dalam tembak-menembak, jadi itu mungkin membuktikan pilihan yang lebih baik dari keduanya.

Baca juga: Kombinasi Senjata Terbaik Untuk Mendominasi Permainan di Vikendi PUBG Mobile

Pada akhirnya, itu tergantung pada pilihan kamu untuk memainkan map keinginan kamu karena push rank ke tier Ace membutuhkan banyak kesabaran dan skill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!