Hero Super Semi Tank di Mobile Legends yang Paling Banyak Dipakai!

Deretan Super Semi Tank di Mobile Legends yang Paling Banyak Dipakai

Hallo sobat Vicigers Fenomena hero Fighter di Mobile Legends yang bisa bertugas sebagai semi Tank dalam beberapa waktu ini dapat menarik perhatian cukup besar.

Baca artikel selengkapnya

Pasalnya saat sedang melakukan pertarungan di arena Land of Dawn, sebuah tim tidak perlu lagi menggunakan jasa para hero Tank murni.

Meskipun hal itu hanya opsi, namun meta hero Fighter yang menjelma sebagai hero Tank banyak yang menerapkannya di mode Rank Mobile Legends.
Tentu saja, fenomena ini bermula dari meta yang diterapkan tim esports saat gelaran Mobile Legends Professional League.
Lantas, siapa saja hero Fighter semi Tank yang bisa dijadikan andalan? Daripada penasaran, mari kita ulas bersama!

Silvanna

Hero Semi Tank di Mobile Legends yang Paling Banyak Dipakai!
Source : google.com

Kalau tidak salah nih sobat Vicigers, ide mengusung hero Fighter Silvanna untuk menjadi Tank pertama kali dicanangkan oleh Kyy dari Bigetron Alpha di MPL Season 5.
Kemudian Leo Murphy dari tim Alter Ego kembali menggunakan jasa Silvanna pada ajang MPLI 2020. Sejak saat itu, pamor Silvanna semi Tank semakin terkenal.

Chou

Source : google.com

Siapa yang gak kenal hero lincah ini? Sejak Donkey dari EVOS Legends menggunakan Chou semi Tank, banyak dari public atau pro player menirukannya hingga.
Chou begitu apik di tangan Donkey pada MPL Season 4. Ketika berhadapan dengan ONIC Esports maupun RRQ Hoshi, ia sukses menampilkan Chou yang begitu menawan.
Ketika berperan di garda terdepan sebagai hero Tank, Khaleed bisa diandalkan karena punya daya tahan yang tinggi. Di samping itu, bisa clearing minion dengan cepat.

Khaleed  

Source : google.com

Saat Khaleed menjadi hero Tank, dia bisa punya keseimbangan di dua sisi: daya tahan dan efektifitas serangan.
Kemampuan regenarasi HP di skill 2-nya bisa memberikan keuntungan untuk Khaleed tidak sering balik ke base. Ia terus bisa menemani hero core saat melakukan rotasi.

Nah, itulah 3 hero Fighter semi Tank yang banyak digunakan saat ini. Kalo sobat Vicigers pilih yang mana, Guys?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!