Astra, Agen Dari Benua Afrika Terbaru Valorant Yang Wajib Di Activate! Agen Ke 15 Valorant

Astra, Agen Dari Benua Afrika Terbaru Valorant Yang Wajib Di Activate!

Hallo Vicigers, kali ini kita masuk di segmen #BahasAgen, di segmen #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen baru dari valorant nih. Agen yang wajib di activate sama vicigers semuanya nih.

Sejak tiga agen Controller pertama tersedia di peluncuran VALORANT, ini merupakan pertama kalinya game tactical-shooter tersebut kembali menambahkan agen Controller. Sebelum Astra, game selalu menambahkan agen duelist, teranyar adalah Killjoy the Sentinel.

Dilensir Inven Global, Astra memiliki perlengkapan yang berhubungan dengan kosmik. Ia memiliki Astral Form, di mana pemain dapat menggunakannya agar tubuh sang agen rentan terhadap bintang yang menggantung di langit. Saat Cosmic Divide terisi, gunakan api sekunder dalam Astral Form untuk mulai membidiknya, lalu api utama pemain dapat memilih dua lokasi. Terowongan teleportasi tak terbatas akan menghubungkan dua titik yang dipilih pemain.

Valorant kembali kedatangan Agen alias karakter baru bernama Astra. Punya kemampuan kontrol map yang luar biasa, simak penjelasan skill Astra selengkapnya di sini.

Riot Games sebagai developer Valorant akhirnya merilis Agent baru bernama Astra. Ini merupakan Agent terbaru setelah sebelumnya Valorant juga kedatangan Yoru yang rilis belum lama ini.

Berdasarkan latar belakangnya, Astra merupakan Agent yang berasal dari Benua Afrika. Lebih tepatnya, Astra berasal dari negara Ghana.

Astra muncul di dunia Valorant dengan kemampuan utilitas yang tinggi. Ini membuatnya cocok memiliki peran sebagai Controller. Kedatangan Astra ini akan menambah pilihan kalian jika ingin memainkan peran Controller. Sejauh ini sudah ada empat Controller yang bisa kalian mainkan di Valorant termasuk Astra.

Selain Astra, ada tiga lagi Agent lainnya yang memiliki peran sama dengan karakter asal Ghana itu seperti Brimstone, Omen dan Viper. Kemampuan dari Controller adalah memberikan keuntungan untuk tim dalam medan pertempuran. Seperti tiga Agent lainnya, Astra tentu memiliki kemampuan seperti itu.

Mereka mengungkapkan bahwa Astra memiliki skill yang mumpuni untuk menjadi game changer dan salah satu karakter yang palling mind blowing di Valorant.

Lalu, skill apa saja yang dimiliki Astra

Kita mulai dari skill pertama Astra, Skill pertama Astra akan mengaktifkan bintang yang membentuk sumur gravitasi.

Pemain musuh yang berada di area gravitasi akan ditarik ke arah tengah sebelum akhirnya meledak.

Skill kedua Astra mampu mengaktifkan bintang yang mampu meledakan Nova Pulse dan membuat pemain musuh mengalami efek concussing.

Skill ketiga memungkinkan Astra untuk mengaktifkan granat asap yang dapat diaktifkan dari jarak jauh.

Skill Ultimate Astra mampu menempatkan atau menghilangkan bintang pada lokasi-lokasi tertentu di peta.

Q – Nova Pulse

(sumber : google.com)

Tekan Q, Astra bakal berubah dalam wujud Astral untuk mengeluarkan Pulse Nova di lokasi yang Anda inginkan. Tekan X untuk mengaktifkan Pulse Nova yang sudah diletakan di lokasi tertentu.

Efek yang diterima lawan di area Nova Pulse bakal mengganggu pandangan mereka sehingga sulit untuk bergerak dan menembak.

E – Nebula

(sumber : google.com)

Tekan E, Astra bakal berubah dalam wujud Astral untuk meletakan beberapa Nebula di lokasi yang Anda inginkan. Tekan X untuk mengaktifkan, Nebula dapat membutakan pandangan di lokasi tersebut.

C – Gravity Well

(sumber : google.com)

Tekan C, Astra berubah dalam wujud Astral untuk meletakan Gravity Well. Tekan X untuk mengaktifkan Gravity Well yang menyebabkan lawan tersedot.

Gravity Well juga bakal meledak dan memberikan efek lumpuh (tidak bisa bergerak) kepada lawan di area tersebut.

X – Astral Form/ Cosmic Divide

(sumber : google.com)

Tekan X untuk berubah menjadi wujud Astral. Ketika menjadi wujud Astral, Anda bisa mengkatifkan beberapa skill di atas, seperti Nova Pulse, Nebula dan Gravity Well.

Tombol X juga bisa digunakan untuk mengaktifkan skill bernama Cosmic Divide. Astra bakal mengeluarkan tembok astral yang bisa menahan peluru dan meredam suara.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!