Dimitri Vs Wukong: Manakah Yang Lebih Baik Di Free Fire?

skill slot support ff

Dimitri vs Wukong keduanya adalah karakter yang sangat populer di Free Fire. Mari kita lihat siapa di antara mereka yang berkarakter kuat di artikel ini.

Free Fire memiliki banyak koleksi karakter dan kamu dapat melengkapi hingga 4 kemampuan mereka per pertandingan untuk membantu kamu dalam pertempuran. Karakter dengan kemampuan aktif seringkali lebih kuat, tetapi pemain hanya dapat memilih satu skill aktif.

Adam dan Eve merupakan 2 karakter pertama yang dirilis di Free Fire. Setelah lebih dari 3 tahun hadir menemani Survivors, Garena memutuskan untuk mengubah nama kedua karakter ini menjadi Primis dan Nulla.

Dimitri vs Wukong adalah 2 karakter yang cukup populer dengan skill aktif di Free Fire. Pada artikel ini, kita akan membandingkan Dimitri vs Wukong untuk melihat karakter mana yang lebih baik.

Dimitri Vs Wukong di Free Fire

Dimitri

Dimitri Vs Wukong
Dimitri

Skill Dimitri adalah Healing Heartbeat, yang menciptakan lingkaran 3,5 meter yang menyembuhkan player di dalam 3,5 HP per detik dan memungkinkan kamu knock-down untuk menghidupkan kembali diri mereka sendiri. Skill ini bertahan hingga 15 detik di Level 6 dengan cooldown 60 detik.

Pada level dasar (level 1) kemampuannya menciptakan aura 3,5 meter di sekelilingnya yang bertindak sebagai zona penyembuhan. Di dalam aura itu, pengguna dan tim memulihkan 3 HP/dtk.

Juga ketika jatuh pengguna dan tim dapat memulihkan diri untuk bangun semua efek berlangsung selama 10 detik dan dilengkapi dengan waktu pendinginan 85 detik.

Sedangkan pada level maksimal (level 6) semua atribut tetap sama tetapi waktu penggunaan skill meningkat dari 10 detik menjadi 15 detik dan waktu pendinginan berkurang menjadi 60 detik.

Skill yang pasti akan dibutuhkan rekan-rekan satu tim kamu. Skill ini berlangsung selama 10 detik dan memiliki cooldown 85 detik. Dimitri bisa menjadi karakter yang sangat efektif saat menyerbu musuh/tim musuh secara langsung.

Wukong

Dimitri Vs Wukong
Wukong

Wukong’s Camouflage adalah skill yang cukup unik yang mengubah player menjadi semak selama 15 detik, kamu juga memiliki pengurangan kecepatan gerakan 20 persen dalam bentuk semak.

Skill ini memiliki cooldown yang tinggi yaitu 200 detik. Namun, cooldown-nya akan di reset ketika kamu mendapatkan kill.

Skill ini dikerjakan ulang untuk memiliki durasi cooldown yang lebih sedikit dan cooldown reset setelah setiap pembunuhan mengirim Wukong ke karakter yang ingin kamu gunakan.

Salah satu hal yang membuat skill Wukong menyebalkan untuk lawan adalah player tidak bisa langsung mengunci aim mereka saat dia sedang dalam wujud semak-semak.

Meskipun begitu, ini bukan berarti bahwa Wukong tidak bisa ditembak, kamu hanya perlu mengarahkan aim kamu secara manual saja.

Dengan kemampuannya yang cukup unik ini, Wukong bisa menjadi salah satu pemantau yang cukup handal serta bisa menyerang musuh yang melintas dengan secara tiba-tiba.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Siapa Karakter yang Lebih Baik Di Free Fre Antara Dimitri Vs Wukong?

Dimitri Vs Wukong
Free Fire

Dimitri adalah pemenangnya karena kemampuannya memberikan regen HP dan kemampuan self-revive untuk seluruh tim.

Kemampuan Wukong juga bagus, tetapi patch baru-baru ini meng-nerf skill dengan pengurangan kecepatan gerakan 20 persen. Nerf ini sangat menyulitkan pemain Wukong untuk kabur sekaligus mendekati musuh.

Selain itu, kemampuan Dimitri memiliki cooldown yang sangat rendah hanya 60 detik. Sedangkan jika kamu tidak bisa mendapatkan kill dengan Wukong, maka cooldown dari ability tersebut akan sangat lama.

Membandingkan kedua karakter, menarik kesimpulan bahwa kemampuan Dimitri lebih fleksibel daripada Wukong. Dengan demikian, Dimitri adalah pilihan yang lebih baik di Free Fire dalam perbandingan skill Dimitri vs Wukong.

Free Fire menampilkan berbagai karakter dengan kemampuan dan skill unik yang membantu player di medan pertempuran. Dimitri vs Wukong adalah dua nama seperti itu dalam koleksi karakter yang luas.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Wukong Free Fire Terbaik Untuk Pemula

Ada hampir 42 karakter yang tersedia dalam permainan saat ini dan pengembang menjatuhkan karakter baru dengan setiap pembaruan baru. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!