5 Hero Assassin ML yang Jago Teamfight, Adakah Heromu?

build Helcurt ML

Hero Assassin ML bisa menjadi inisiator. Di Mobile Legends: Bang Bang, hero Assassin ML biasanya menjadi dealer damage utama dalam permainan. Tapi, hanya beberapa saja yang jago teamfight.

Dengan demikian, untuk menghindari kematian instan, hero Assassin ML cenderung menunggu kesempatan sempurna untuk memasuki pertarungan, karena mati lebih awal dapat menyebabkan bencana bagi tim.

Namun anehnya, ada beberapa hero assassin ML yang efektif untuk memulai teamfight meskipun memiliki health yang lebih sedikit dibandingkan dengan tank dan fighter yang secara tradisional merupakan inisiator.

Berikut adalah lima hero assassin ML yang dapat kamu gunakan untuk memulai pertarungan tim berisiko tinggi dan hadiah tinggi di game rank-mu.

Daftar Hero Assassin ML yang Jago Teamfigh Di Land of Dawn

Lancelot

Hero Assassin Ml
Lancelot

Lancelot menempati peringkat sebagai salah satu hero assassin ML terbaik, dan merupakan pilihan populer baik dalam permainan kasual maupun kompetitif.

Yang membuat Lancelot cocok untuk memulai teamfight adalah skill pertamanya, Puncture. Saat menerjang hero musuh, Lancelot meninggalkan bekas pedang. Skill ini kemudian menyegarkan cooldown-nya selama musuh terkena sasaran.

Dengan latihan, Lancelot yang ahli akan dapat melakukan pertarungan tim dengan Puncture dan menghindari damage mematikan dengan Thorned Rose dan Phantom Execution yang tepat waktu.

Fanny

Fanny

Salah satu hero assassin ML yang paling sulit untuk dikuasai dalam permainan, player Fanny yang berpengalaman akan selalu membuat kamu terdiam.

Fanny memiliki kemampuan untuk masuk dan keluar dari pertarungan tim dengan cepat dengan skill keduanya, Steel Cable, sambil memberikan damage dengan skill pertamanya, Tornado Strike.

Semakin banyak kabel yang kamu lihat di map, semakin sulit bagi siapa pun untuk menghentikannya. Ultimate-nya, Cut Throat, juga bisa meledakkan hampir semua hero musuh dengan tanda penuh.

Sayangnya Natalia dapat digunakan untuk membunuh Fanny. Kerennya lagi, Natalia merupakan Assassin dengan attack yang cepat, sehingga 1 detik silent pun dapat dengan mudah digunakannya untuk membunuh Fanny.

Hanzo

Hero Assassin Ml
Hanzo

Hanzo mungkin bukan pilihan populer di meta saat ini, tetapi tidak dapat disangkal betapa efektifnya dia dalam memulai pertarungan tim.

Hanzo adalah hero assassin ML yang unik karena ultimate-nya, Kinjutsu: Pinnacle Ninja. Skill ini pada dasarnya mengirim iblis untuk bertarung untuknya, meninggalkan tubuh fisiknya di belakang area tempat Anda melemparkannya.

Setan ini memiliki seperangkat skill berbeda yang dirancang untuk menghancurkan pahlawan musuh. Hal yang baik tentang ulti ini adalah Hanzo tidak akan mati bahkan jika iblisnya terbunuh. Satu-satunya hal yang terjadi adalah dia terkena stun untuk waktu yang singkat.

Salah satu kelemahan utamanya adalah saat Hanzo sedang mengeluarkan skill ultimate-nya. Dia jadi mudah dikill. Maka kamu yang dihadapkan dengan hero ini, kamu bisa memanfaatkan momen ini. Selain itu, Hanzo juga bukan hero yang gagah saat late game

Helcurt

Hero Assassin ML
Helcurt

Jika kamu benar-benar menginginkan seorang hero assassin ML yang tumbuh subur dalam kekacauan, Helcurt adalah pilihan terbaikmu. Ultimate-nya, Dark Night Falls, mengurangi penglihatan semua hero musuh dimanapun mereka berada di map selama 3,5 detik.

Setelah buta, dia bisa menerkam musuh dengan kecepatan kilat dan mengamankan pembunuhan mudah dengan Deadly Stinger.

Sekarang adalah waktu terbaik untuk mencoba pahlawan, karena dia baru saja menerima buff besar di patch 1.6.50 yang meningkatkan semua skill merusaknya, membuatnya menjadi pilihan yang solid dalam permainan tingkat tinggi.

Baca juga: Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Natalia

Hero Assassin Ml
Natalia

Tidak seperti kebanyakan hero assassin ML di role jungle, Natalia paling cocok sebagai roamer. Dia memiliki kemampuan untuk menyembunyikan dirinya dan menangkap hero musuh yang tidak curiga tanpa mereka sadari.

Dia juga dapat mempengaruhi banyak musuh dengan skill keduanya, Smoke Bomb, yang memperlambat musuh yang terkena ledakan.

Player Natalia yang sangat baik akan menemukan peluang untuk memasuki garis belakang selama pertempuran untuk mengambil carry musuh, atau target yang memiliki HP rendah.

Baca juga: Inilah Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends 

Nah, itulah tadi 5 hero assassin ML terbaik yang sangat jago untuk memulai teamfight di Land Of Dawn, adakah jagoanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!