Rekomendasi Item Build Terizla Tersakit 2022

Kali ini kita akan mengulas item build Terizla tersakit di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu yang ingin menggunakan hero ini tentu perlu mengetahuinya.

Kamu perlu menyusun item build Terizla tersakit 2022 saat menggunakan hero tersebut. Sebab , hal itu akan sangat berpengaruh pada permainan kamu secara keseluruhan.

Baca juga: Daftar Lengkap Tim MPL ID Season 9 2022, Mana Jagoanmu?

Penggunaan item build yang cocok akan membuat kamu dapat mengoptimalkan potensi dari hero kamu. Sehingga, Terizla bisa memberikan serangan yang menyakitkan bagi hero lawan yang berhadapan dengannya. Selain itu, item build Terizla ini juga akan membuat kamu dapat mengatasi kekurangan dari hero ini.

Skill Terizla Mobile Legends

Terizla Mobile Legends MLBB tidak bisa dibuka
Terizla

Skill Terizla yang akan bisa kamu gunakan di game Mobile Legends tentu perlu kamu ketahui dan pahami. Karena hal itu akan sangat mempengaruhi permainan kamu.

Kamu bisa menentukan item build Terizla yang paling cocok juga ketika mengetahui skill yang dia miliki.

Pemahaman terhadap skill dari hero yang kita gunakan akan membawa kita dapat menganalisa sejumlah hal serta mengambil keputusan yang tepat ketika ada di Land of Dawn.

Karena kita bisa menentukan mana skill yang kita gunakan lebih dulu dan setelahnya. Selain itu, kita bisa menentukan kapan waktu yang paling tepat untuk menggunakan skill Terizla saat berhadapan dengan hero lawan.

Pasif – Body of Smith

Skill pasif dari Terizla adalah Body of Smith. Nantinya, ketika 2 persen HP Terizla yang hilang bakal dikonversikan hingga menjadi 1 hingga maksimal 35 persen Damage Reduction. Namun, Attack Speed dari hero tidak bisa ditingkatkan.

Nantinya, tambahan 1 persen Attack Speed bakal diubah hingga menjadi 1 Physical Attack.

Ketika HP yang dimiliki Terizla semakin rendah maka ketahanan hero ini atas Damage yang diberikan juga akan semakin tinggi. Sehingga, dia bisa menyerang dengan efektif saat melakukan tim war.

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Skill 1 – Revenge Strike

Skill 1 Terizla yakni Revenge Strike. Dia akan Smash ke tanah menggunakan Hammer yang dia punya. Hal itu menyebabkan retakan yang menyebar dan membuat hero lawan yang bersentuhan dengan celah retakan itu terkena Physical Damage.

Hero lawan yang pertama kali terkena itu bakal kehilangan Movement Speed. Sebaliknya, Terizla justru akan mendapatkan tambahan Movement Speed.

Hero lawan akan mendapatkan ledakanPhysical Damage yang diketahui setara dengan sebesar 10 peren HP-nya.

Skill ini adalah Skill Poke. Pasalnya, Movement Speed dari Terizla akan meningkat sementar hero lawan mengalami penurunan Movement Speed.

Dengan skill ini, Terizla bisa mengejar hero lawan atau melarikan diri dengan mudah ketika dalam kondisi terdesak.

Baca juga: Hero Counter Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Skill 2 – Execution Strike

Skill 2 Terizla adalah Execution Strike. Hero kamu akan mengayunkan palu yang dia punya ke arah depan. Tepatnya, ke area yang berbentuk kipas yang ada di depannya.

Kamu bisa menggunakan skill ini hingga sebanyak 3 kali untuk memberikan Physical Damage.

Sebanyak 2 ayunan yang pertama bakal memberikan Physical Damage ke hero lawan. Sementara, ayunan yang ketiga bakal memberikan Phyical Damage serta efek Slow pada Movement Speed lawan. Efek Slow itu juga bisa di-Stack.

Baca juga: Tips Gameplay Cyclops Terbaik di Mobile Legends 2022

Ultimate – Penalty Zone

Skill Ultimate Terizla adalah Penalty Zone. Hero ini akan melompat ke area yang sudah kamu tentukan untuk memberikan hantaman ke tanah.

Hantaman itu membuat hero dari tim lawan menerima Damage sebesar 300 (+100% Total Physical ATK) (Physical Damage). Selain itu, juga akan menbuat hero lawan mengalami efek Slow hingga mencapai sebesar 45%.

Terizla juga akan memanggil Scaffold. Lalu, Scaffold dapat menjangkau Hook ke arah lawan serta menariknya hingga beberapa kali. Setiap Hook itu akan memberikan hero lawan 150( +30% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Baca juga: Pakai Hero Ruby Mobile Legends? Perhatikan 6 Kelebihan Dan Kekurangannya Sob!

Rekomendasi Item Build Terizla Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill Terizla, kali ini kita akan mengulas item build Terizla tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu dapat menentukan item build Terizla dengan mengetahui skill yang dimiliki hero tersebut. Saat ini mari kita ulas rekomendasi item build Terizla tersakit di dalam game Mobile Legends.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan item build yang perlu dibeli Terizla. Dengan menggunakan item ini, Terizla akan memberikan Cooldown Reduction dan Physical Attack.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warrior Boots

Item selanjurnya yakni Warrior Boots. Kamu perlu membeli item ini ketika menyusun item build Terizla tersakit. Item ini bakal memberikan tambahan Movement Speed dan Physical Defense.

Warrior Boots mempunyai Pasif Unik-Valor. Hal itu akan membuat Physical Defense dari Terizla meningkat 5 sampai 25 setiap dia menerima Basic Attack, Nantinya, efek ini bakal berlangsung selama 3 detik.

War Axe

War Axe oke
War Axe

Item selanjutnya yakni War Axe. Item ini dapat memberikan tambahan Physical Attack, HP dan Cooldown Reduction.

War Axe mempunyai Pasif Unik-Fighting Spirit. Sehingga, Terizla bisa memberikan Damage kepada lawan berupa 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration dalam waktu 3 detik berturut-turut.

Queen’s Wings

Queen's Wings
Queen’s Wings

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Queen’s Wings. Item ini akan memberikan tambahan Phyical Attack, HP serta Cooldown Reductiuon.

Kamu perlu membeli item ini ketika menyusun item build Terizla tersakit di dalam game Mobile Legensd.

Item ini memiliki Pasif Unik-Demonize. Sehingga, Damage yang diterima saat HP kurang dari 40 persen akan berkurang 20 persen. Selain itu, juga akan menambah Spell Vamp kamu hingga 25 persen dalam durasi 5 detik.

Blade of Despair

Blade of Despire
BOD

Item selanjunya yang menajdi build Terizla tersakit yakni Blade of Despair atau BOD. Item ini akan memberikan sebesar 160 Physical Attack dan tambahan Movement Speed.

BOD memiliki Pasif Unik-Despair. Physical Attack Terizla akan meningkat 25 persen ketika dia menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen.

Immortality

Immortality
Immortality

Item selanjutnya yakni Immortality. Item ini memiliki Pasif Unik-Immortal. Hero kamu akan resurrect ketika 2.5 detik setelah tereliminasi.

Terizla juga akan mendapatkan hingga sebesar 16 persen HP dan Shiel yang bisa menyerap 220 – 1200 Damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!