Item Build Cyclops Tersakit Di Mobile Legends, SAVAGE!

MM Terkuat Mobile Legend

Simak item build Cyclops tersakit di Mobile Legends pada laman ini untuk mendapatkan SAVAGE. Penasaran seperti apa? Scroll terus sampai ke bawah.

Cyclops Mobile Legend adalah mage yang sangat kuat yang unggul dalam menusuk musuh dengan skillnya sambil memberikan damage terus menerus yang besar kepada mereka.

Hero yang satu ini dikenal bisa berpindah-pindah lane dengan mudah, ia juga terkenal dengan kemampuan Ultimate-nya yang bisa menjebak musuh di dalam struktur seperti sangkar magis. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Cyclops tersakit untuk mendominasi setiap permainan bersamanya.

Daftar Item Build Cyclops Tersakit Di MLBB

Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba sebagai build Cyclops di medan perang.

Magic Boots

Build Cyclops
Magic Shoes

Build Cyclops ini menyediakan Pengurangan CD, Regen HP, dan Kekuatan Sihir sebanyak yang dibutuhkan untuk menghancurkan hero mana pun.

Ambil Magic Boots untuk extra CD reduction karena Cyclops sangat membutuhkan CD reduction sebanyak-banyaknya untuk unggul di Battlefield, dipadukan dengan Enchanted Talisman yang juga memberikan CD reduction, serta Mana Regen, akan memudahkan Cyclops untuk melakukan spam dan poke musuh dengan miliknya. 

Sebagai hero Mage, yang memiliki gerakan lambat, Magic Boots ini adalah item yang benar ketika digunakan oleh cyclops.

Selain memberikan kecepatan tambahan gerakan, Magic Boots juga dapat mengurangi waktu konfrontasi setiap kali Cyclops menggunakan skillnya.

Holy Crystal

Build Cyclops
Holy Crystal

Bangun Energi Terkonsentrasi untuk Magic Lifesteal serta HP Regen setiap kali seseorang membunuh musuh.

Holy Crystal memberikan tambahan Kekuatan Sihir saat satu level meningkat, sementara tongkat Genius membantu dalam memberikan Penetrasi Sihir ekstra saat memberikan kerusakan pada hero musuh, membuatnya lebih mudah untuk memusnahkan musuh dengan pertahanan sihir tinggi. 

Enchanted Talisman

Build Cyclops
Enchanted Talisman

Enchanted Talisman adalah item ajaib yang akan memberikan energi ajaib, HP dan pengurangan cooldown terhadap hero Mage. Saat membeli item ini, serangan dan HP yang dimilikinya akan lebih kuat.

Selain itu, Enchanted Talisman juga memiliki skill pasif yang dapat meregenerasi 15 persen dari mana maksimum setiap 10 detik. Dengan begitu, dia dapat membuat spam skill bebas tanpa takut berlari.

Concentrated Energy

Build Cyclops
Concetrated Energy

Untuk build cyclops tersakit dan menjadi kuat ketika digunakan, maka elemen berikutnya yang harus dibeli adalah Concentrated Energy. Concentrated Energy ini akan memberikan daya ajaib tambahan dan ponsel terhadap cyclops.

Selain itu, barang-barang memiliki atribut kehidupan ajaib dan memiliki skill pasif bahwa ketika dia mengalahkan hero musuh untuk memulihkan HP sebesar 10 persen.

Immortality

Build Cyclops
Immortality

Untuk meningkatkan pertahanan dirinya menjadi lebih kuat dalam permainan, kamu harus menggunakan Immortality. Immortality akan menyediakan pertahanan HP fisik dan tambahan terhadapnya.

Saat membeli item ini, maka build Cyclop akan menjadi lebih kuat dalam permainan hingga akhir. Tidak hanya di sana, Immortality juga memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali, sehingga dia memiliki kesempatan untuk hidup kembali.

Baca juga: Item Build Minotaur Tersakit di MLBB, Savage!

Bloody Wings

Build Cyclops
Bloody Wings

Terakhir, item build Cyclops adalah Bloody Wings untuk tambahan Magic Power serta Durability dari Shield yang diberikannya.

Item ini merupakan salah satu item magic attack di Mobile Legends yang cocok digunakan sebagai item final untuk hero mage dalam suatu gameplay.

Bloody Wings sendiri memiliki kegunaan yang sangat baik saat late game karen pasif skill dari item ini mampu membuat tingkat durability hero mage menjadi lebih baik lagi.

Ietm ini juga cocok digunakan saat late game karena memiliki pasif skill yang dimiliki item ini mampu meningkatkan durability. Selain itu, tambahan pada Health Point yang kamu miliki akan membantumu saat Late Game.

Itulah dia build Cyclops tersakit di Mobile Legends 2022. Jadi gimana menurut sobat Vicigers? Tertarik untuk mencobanya build Cyclops ini nggak? 

Baca juga: Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di VCGamers tanpa ribet dengan harga yang lebih murah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!