Item Build Atlas Tersakit Di Mobile Legends 2022

Montage Mobile Legends

Mendapatkan item build Atlas harus pas agar bisa kill musuh dengan mudah. Dalam artikel ini kami membahas build Atlas tersakit di Mobile Legends 2022.

Salah satu Tank OP, dia memiliki jumlah skill CC yang menjengkelkan di Mobile Legends. Menjadi tank tipe HP, damage-nya tergantung pada jumlah HP yang dia bangun. 

Dia sekarang menjadi tank terbaik untuk mengendalikan setiap gank dalam sebuah game dan bisa menjadi game-changer jika digabungkan dengan damage dealer CC seperti Badang atau Odette. 

Ia juga memiliki beberapa skill kombinasi OP yang bisa membunuh hampir setiap mm dan mage jika digunakan dengan benar. 

Di sini, di panduan Mobile Legends ini, kita akan membahas beberapa rahasia untuk build Atlas tersakit. Jadi jangan di skip ya, bro!

Daftar Item Build Atlas Tersakit MLBB 2022

Kami tidak akan merekomendasikan menggunakan satu jenis build di atas tank karena dalam setiap situasi pertandingan berbeda.

Kamu perlu menggunakan sesuai dengan pertandingan dan gameplay yang akan membantu, tidak hanya kamu tetapi rekan tim juga akan diuntungkan jika tangki dapat mengambil lebih banyak damage. Tetapi ada jenis item tertentu yang wajib dimiliki Tank ini.

Courage Mask

Build Atlas
Courage Mask

Di early game, kamu perlu membeli Courage mask sebagai item build Atlas yang pertama. Courage mask akan membantu kamu untuk masuk ke dalam situasi yang licin dan juga keluar dari situasi tersebut.

Kamu juga dapat membeli Awe Mask yang akan membantu mengejar musuh yang membuatnya lambat selama 1,2 detik. 

Rapid Boots

Build Atlas
Rapid Boots

Untuk build Atlas tersakit, maka kami akan merekomendasikan kamu mengambil Rapid Boots untuk meningkatkan kecepatan gerakan Maksimal. Kamu juga dapat memilih Warrior Boots atau Boot Shoes tergantung pada situasinya.

Karena Atlas membutuhkan tingkat cooldown reduction yang besar, maka kamu harus menggunakan item Rapid Boots untuk cooldown reduction. Item ini meningkatkan sejumlah movement speed dan 10 persen cooldown reduction.

Guardian Helmet

Build Atlas
Guardian Helmet

Setelah itu, kamu perlu membangun HP untuknya dalam meningkatkan damage pasif. Guardian Helmet adalah pilihan terbaik karena akan memberi 1550 HP dan akan meningkatkan regen HP sebesar +100.

Kemudian ambil helm Cursed yang akan memberimu +1200HP lebih banyak dan +25 Magic defense. Tidak hanya itu, pasif Cursed Helmet juga akan membantu menangani slow magic damage ke musuh dan sebenarnya membantu untuk mengeksekusinya.

Kedua equipment ini wajib dimiliki oleh Atlas karena keduanya akan memberikan boost HP dan akan meningkatkan damage hingga jumlah tertentu sehingga kamu dapat membunuh dan menahan gank dengan mudah. 

Atlas merupakan tipe tank yang seringkali berdekatan dengan musuh, maka dari itu ia harus menggunakan item Cursed Helmet karena efek pasif dari item tersebut akan berguna untuknya.

Selain memiliki pasif yang dapat memberikan damage per detik, item ini juga meningkatkan max HP dan magic resist yang berguna untuk mengurangi magic damage yang diterima.

Antique Cuirass

Build Atlas
Antique Cuirass

Untuk meningkatkan physical armor miliknya, kamu bisa menggunakan item yang bernama Antique Cuirass. Item ini akan meningkatkan max HP, physical defense, dan HP regeneration serta memiliki pasif yang akan mengurangi attack musuh yang menyerangmu.

Baca juga: Item Build Alpha Tersakit di Mobile Legends 2022, Win Streak!

Athena’s Shield

Build Atlas
Athena’s shield

Sekarang setelah ini item yang kamu ambil benar-benar tergantung pada situasinya. Jika tim mendominasi permainan, maka langsung pergi ke Immortality dan Athena’s Shield.

Jika musuh mendominasi maka kamu harus menggunakan Twilight Armor untuk ketahanan Burst dan waktu Fleeting untuk damage hibrida.

Athena’s Shield untuk meningkatkan magic resist dan max HP. Selain itu, Athena’s Shield juga memiliki efek pasif yang dapat memberikan shield untuknya.

Baca juga: Battle Spells Dan Item Build Zilong MLBB Terbaik 2022

Itulah tadi pembahasan tentang build Atlas Mobile Legends tersakit yang bisa kamu terapkan saat ingin menggunakan hero ini di classic maupun ranked match.

Cek terus VCGamers untuk mendapatkan artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends dan jangan lupa juga buat follow media sosial Dunia Games supaya kamu tidak ketinggalan update seputar game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!