Tips Gameplay Khaleed Terbaik Di Mobile Legends 2022

Bloodlust Axe ML

Bagi kamu pengguna hero Khaleed wajib banget membaca artikel ini hingga akhir. Disini, VCGamers akan berbagi seputar tips gameplay Khaleed terbaik di Mobile Legends 2022.

Khaleed the Desert Scimitar adalah hero fighter di Mobile legends. Dia adalah fighter dengan spesialisasi Crowd Control (CC) dan Damage. Combonya yang langka untuk para fighter, tapi ini pasti salah satu yang paling mematikan. 

Memposisikan heromu dengan benar adalah aspek yang sangat penting untuk memenangkan pertarungan apapun di MLBB.

Dalam panduan gameplay Khaleed ini, kami akan memberitahu kamu cara memposisikannya dan cara bermain dengannya di Mobile Legends selama fase permainan yang berbeda.

Trik Gameplay Khaleed MLBB 2022

Dalam panduan ini, kita akan berbicara tentang tips gameplay Khaleed, serta tentang cara bermain gameplay Khaleed yang benar di Mobile Legends.

Early Game

Early Game

Mulai permainan dengan membersihkan minion offlane. Hal ini akan membuatnya level 2 dengan mudah. Cobalah untuk mengambil gold crab secepat mungkin dan menunggu musuh di semak-semak.

Gameplay Khaleed sangat bagus di early game jadi kamu bisa bermain agresif dari awal, tapi jangan berlebihan atau kamu hanya akan memberi makan. 

Sedikit farming diperlukan agar kamu dapat mempertahankan damage yang diberikan. Kamu perlu mempertahankan posisi sedemikian rupa sehingga setelah inisiasi gank oleh tank dapat mengikutinya ke atas dan menghabisi musuh dengan combomu.

Dalam gank, kamu memiliki peran untuk menyelesaikannya. Jadi posisikan diri kamu dengan sesuai. Cobalah untuk mengambil beberapa kill di awal, itu akan meningkatkan damage di pertengahan permainan.

Mid Game

Mid Game

Di fase mid game cobalah untuk mengambil beberapa turret dan selalu memasukkan gank di terakhir dan menghabisi semua orang. Bantu carry tim dan lindungi dia dari assassin musuh.

Khaleed benar-benar menjadi mimpi buruk bagi para assassin karena skill 2 dan pasifnya. Cobalah untuk melakukan solo push setiap kali kamu mendapatkan kesempatan dan memberikan damage besar, karena Khaleed memberikan damage terbaik di mid game.

Late Game

Late Game

Di late game, gameplay Khaleed sangat kuat tetapi tanpa item pertahanan, dia bisa terbunuh dengan mudah. Jadi jangan memulai gank sendirian dan selalu bersama tank.

Kejar dan setrum musuh dengan ultinya dan gunakan combo pada waktu yang tepat. Sembunyikan kadang-kadang untuk menandai musuh membawa dan membunuhnya. Jangan bermain solo di late game.

Dengan menggunakan kemampuan hero ini, kamu harus bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat, bunuh Lord jika kesulitan memenangkan pertandingan. Dengan Damage yang dimilikinya jangan hero Marksman atau Mage, hero Tank sekalipun tidak akan berkutik saat berhadapan dengannya.

Combo Gameplay Khaleed

Hero ini pada dasarnya memiliki dua jenis combo. Yang pertama tanpa menggunakan Ultimate dan yang kedua menggunakan Ultimate.

Untuknya yang menyelesaikan combonya akan menghasilkan damage yang besar dan bisa menghabisi hero dengan HP rendah dengan mudah.

Combo 1

Combo Skill

Karena dia Spins saat menggunakan skill1, ini akan membantu kamu membunuh musuh dengan cepat dan juga membersihkan minion wave.

Gunakan skill1 untuk berputar dan setelah setiap putaran gunakan serangan dasar untuk memberikan damage. Bergerak sesuai dengan lompatan untuk memulihkan pasif dan menyerang dengan serangan dasar setiap kali penuh. Hal ini adalah kombo dasar yang digunakannya di semua jenis situasi.

  • Skill1 + Basic Attack + Move + Basic Attack + Move + Basic Attack
Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Combo 2

Combo Skill

Gunakan combo ini setiap kali kamu memasuki gank. Tapi ingat untuk membidik dengan baik saat menggunakan ultimate karena bergerak lambat dan musuh yang ditargetkan dapat lari darinya.

Pastikan itu mengenai lingkaran sehingga kamu mendapatkan keuntungan dari stun untuk menangani damage sebanyak yang kamu bisa. Juga ingat untuk mundur setiap kali kesehatan di bawah 50 persen.

Retreat gunakan skill 2 untuk menyembuhkan dengan cepat dan lagi gunakan combo. Hal ini adalah teknik terbaik untuk bermain dengannya.

Baca juga: Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022

Semoga gameplay Khaleed ini akan membantu kamu memenangkan banyak game setelah menguasainya dengan baik di Mobile Legends. Semoga berhasil!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!