Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Build Khufra

Bagi sobat Vicigers yang sedang mencari tahu seperti apa tips gameplay Khufra terbaik di Mobile Legends 2022, kamu bisa menyimak laman ini hingga akhir.

Khufra Mobile Legends adalah Raja Gurun kejam yang dikhianati cintanya dan kemudian mendarat di Land of Dawn untuk menemukan cintanya.

Dia adalah tank dealer damage di early game yang dapat memulai pertarungan tim apa pun dan menggunakan skill CC yang kuat untuk mengunci musuh agar rekan satu timnya bertabrakan.

Dia adalah hero yang paling banyak dipilih di tier Legend/Mythic karena dia memiliki beberapa kemampuan escape-blocking yang menyebalkan. Di season ini kamu bisa menggunakan Khufra untuk naik rank dengan mudah. 

Berikut adalah tips gameplay Khufra terbaik untuk membantu kamu dengan kinerja game sehingga mendapatkan yang terbaik darinya di Mobile Legends 2022.

Trik Gameplay Khufra MBB 2022

Hero ini sering digunakan sebagai inisiator sehingga dalam setiap situasi, kamu harus menyelamatkan dealer damage utamanya.

Dia memiliki jumlah HP yang lumayan jadi jangan takut untuk terlibat dalam pertarungan meskipun membutuhkan beberapa teknik skill cast untuk memenangkan pertarungan.

Kita bisa memecahnya menjadi dua fase. Panduan gameplay Khufra kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game dan Late Game di Mobile Legends.

Early Game

Early Game

Pertama pergi dengan MM atau Assassin tim (dalam meta baru ini membantu hero Hyper) di lane bot, bersihkan minion wave pertama kemudian bantu dia untuk mengambil buff (jika mungkin menyerang musuh biru setelah membersihkan buff) kemudian lakukan putaran cepat di lane up untuk mendukung offlaner.

Setiap kali kamu menggunakan skill satu, coba melompat dari semak-semak, itu akan banyak membantu kamu dan semakin lama kamu menekan skill, itu akan melompat lebih jauh.

Selalu spam skill pada hero CC fighter atau damage dealer tipe musuh untuk meringankan beban tim dan jika kamu berhasil mengenai musuh, spam skill 2-mu.

Di early game fokus permainan kamu adalah membuka map, melakukan open war, membantu dan melindungi hero core.

Mid Game Dan Late Game

Late Game

Ketika kamu melihat bahwa carry tim cukup mampu untuk farm sendiri, cobalah untuk melakukan gank di tengah, setelah kill carry musuh, bantu rekan tim untuk mengamankan Turtle Buff.

Cobalah untuk tidak mengekspos diri di map sepanjang waktu, berkeliaran di semak-semak untuk melakukan ulti combo yang sempurna.

Jangan ragu-ragu dalam turret diving, setelah stun atau slow musuh mengamankan kill dan meninggalkan tempat itu karena turret damage akan melelehkan seperti kertas jika mengejar musuh dot life. 

Fokus permainan kamu adalah melindungi hero core, membuka map, melakukan open war dan men-lock pergerakan hero lawan. Dia Tidak boleh bermain ragu-ragu apalagi takut mati.

Selalu open map pada saat hero core sedang farming yaitu dengan cara mengecek apakah ada orang di semak-semak dan area lawan. Cukup gunakan skill duauntuk melindungi hero core setiap kali ada hero lawan yang menyerang, jangan langsung main ultimate.

Untuk melakukan stun yang sempurna kamu bisa menggunakan combo ini:

  • 1st skill +Petrify+Ultimate + 2nd skill +basic attack(activated passive)
Baca juga: Tips Gameplay Popol Dan Kupa di Mobile Legends 2022

Combo ini akan mencegah musuh menggunakan skill dash apa pun. Ingatlah bahwa setiap kali kamu kehabisan HP, jatuh kembali, HP dan bilah mana kamu akan segera terisi untuk item.

Di bawah ini adalah aturan yang perlu kamu catat ketika ingin bermain dengan gameplay Khufra yang baik;

  • Jangan hanya menyelam ketika kamu melihat satu musuh di depan, kamu bisa merugikan seluruh tim untuk satu kesalahan itu.
  • Jangan selalu mengandalkan skill 1 sebagai alat untuk melarikan diri, ingat musuh juga pintar dan mereka akan memblokir dengan cara yang buruk.
  • Kamu tahu skill 1 adalah senjata utama untuk poke jadi jangan salah menaruhnya dengan biaya berapapun, tim kamu akan berpikir bahwa kamu akan mendaratkan skillmu dengan benar, tetapi ketika kamu melewatkan skill itu, rekan tim kamu juga akan mati.
  • Bidiklah sasaran yang tepat selama pertarungan tim, gunakan sebagian besar skill cc kamu pada carry musuh.
  • Selalu periksa minimap sebelum gank dan peluang lebih baik.
  • Jaga buff kamu di tahap awal.

Kamu harus waspada dengan hero Fanny, Gusion, Lancelot dan Kadita. Karena hero tersebut adalah musuh alami dari Khufra.

Baca juga: Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Khufra di Mobile Legends 2022. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Khufra dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!