Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Build Khufra

Di bawah ini adalah daftar hero counter Khufra terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa membuatnya tak berdaya di Land Of Dawn. Buat dia emosi bro!

Skill komposisi yang dimiliki Kufra dapat digunakan untuk menghancurkan formasi lawan. Di sisi lain, dia juga efektif melindungi rekan satu tim saat terjadi pertarungan tim dan membalikkan keadaan.

Kehadiran Khufra di Mobile Legends membawa mimpi buruk bagi para hero lincah seperti Fanny, Harith, Lancelot, dan masih banyak lagi.

Ia juga memiliki CC yang cukup merepotkan karena bisa memberikan efek stun kelima hero sekaligus. Namun jika melawan hero ini, Khufra tidak bisa berbuat banyak. Penasaran dengan siapa saja? Berikut adalah hero counter Khufra Mobile Legends 2022 paling ampuh.

Daftar Hero Counter Khufra MLBB 2022

Franco

Hero Counter Khufra
Franco

Hero counter Khufra yang paling mudah membuatnya tidak bisa berbuat banyak adalah Franco. Semua skillnya yang slow, membuat Franco lebih mudah mendaratkan Iron Hook dan menariknya ke posisi yang kurang menguntungkan.

Brutal Massacre juga memiliki kontrol terkuat dengan prioritas tertinggi sehingga dapat menghentikan semua skillnya dengan mudah.

Namun perlu diingat bahwa tugas Franco bukanlah sebagai inisiator, melainkan hero counter initiator yang bekerja di lini belakang dan membutuhkan kerjasama tim yang baik untuk bisa menjalankannya.

Hero ini punya skill CC yang bikin lawan gak ada yang berani mengarang. Franco termasuk hero yang sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan tangan dan instinct yang kuat untuk menggunakan skill yang dimiliki hero ini.

Kaja

Hero Counter Khufra
Kaja

Untuk mengatasi hero initiator yang bisa dive, Kaja menjadi salah satu hero counter Khufra terbaik di class tank atau fighter di update mendatang.

Saat Khufra menjalankan combonya, Kaja bisa mengambil posisi aman dan langsung menariknya ke arah yang lebih menguntungkan timmu.

Namun tetap hati-hati karena counter ini bisa gagal saat Kaja sembarangan menggunakan dua skill saat dia dalam mode bola. Coba tarik ke arah yang berlawanan atau jaga jarak saat mendekatinya agar tidak gagal menarik bola yang satu ini.

Eudora

Hero Counter Khufra
Eudora

Jika hero yang lincah di-counter oleh Khufra, maka hero yang tidak lincah namun memiliki damage yang besar seperti Eudora adalah pilihan yang baik.

Di late game, Eudora bisa membunuh hero apapun dengan cepat hanya dengan menggunakan kombinasi skill saja, termasuk hero counter Khufra.

Saat dilengkapi dengan Fleeting Time, dia bisa terus menggunakan skill saat hero musuh lainnya mati dan membuatnya dihantam petir dari Eudora. Hero serupa seperti Aurora juga bisa membuatnya tidak bisa melakukan dive dadu.

Harley

Hero Counter Khufra
Harley

Hero dengan skill bergerak seperti Fanny memang bisa di-counter oleh Khufra, namun tidak dengan Space Escape milik Harley.

Ia tidak akan terkena knock up sama sekali, sehingga memudahkan Harley untuk masuk atau keluar dari pertarungan untuk mengincarnya.

Selain itu, pergerakannya yang lambat membuat Harley memainkan hero tank yang satu ini dengan mudah dengan memanfaatkan Escape Space dan Deadly Magic.

Walaupun Harley terbilang kuat dan memiliki damage yang sangat besar, nyatanya Hero ini memiliki beberapa kekurangan yang cukup menyebalkan. Dia memiliki combo skill single target, minim efek area dan sulit dimainkan player pemula.

Baca juga: Hero Counter Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Nana

Hero Counter Khufra
Nana

Baik dalam posisi menyerang maupun bertahan, Nana dapat dengan mudah membuatnya menjadi kucing yang tak berdaya untuk beberapa saat.

Dengan menempatkan Molina’s Smooch pada posisi yang tepat, dia tidak bisa sembarangan melakukan dive karena bisa jadi dia di-bully karena menjadi kucing.

Damage dari Nana nantinya akan sangat menyakitkan sehingga hero tersebut akan kesulitan melawan Nana nantinya. Apalagi jika sudah memberikan item seperti Necklace of Durance dan Glowing Wand, Nana bisa membuatnya semakin sulit di dalam game.

Dengan kemampuan tersebut, dia akan sangat sulit untuk menyerang hero Diggie. Apalagi kamu juga akan direpotkan dengan kemampuan CC yang memiliki CD cepat.

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Itulah dia beberapa hero counter Khufra terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Jadi, mau coba hero yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!