Bocoran Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Hadir di PUBG

UC PUBG

Cek segera bocoran karakter Jujutsu Kaisen yang akan hadir di PUBG Mobile pada laman ini. Makin keren nih bro!

Jujutsu Kaisen dan PUBG Mobile bekerja sama untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan supernatural pada 15 Februari besok. Kolaborasi ini diumumkan beberapa bulan lalu.

Jujutsu Kaisen dan PUBG Mobile bekerja sama untuk menghadirkan lebih banyak kabar gembira untuk para player pada 15 Februari 2022.

Kolaborasi ini diumumkan beberapa bulan yang lalu dan kami akhirnya akan melihatnya beraksi. Tidak banyak yang dirilis tentang kolaborasi ini, tetapi kamu pasti akan melihat beberapa karakter Jujutsu Kaisen beraksi dalam game PUBG.

Dengan itu, mari kita lihat beberapa karakter Jujutsu Kaisen yang akan hadir di dalam game.

Daftar Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Ada Di PUBG

Yuji Itadori

Karakter Jujutsu Kaisen
Yuuji

Karakter Jujutsu Kaisen paling utama dari serial anime harus muncul, jadi tentu saja, Yuji harus menjadi bagian dari permainan. Sebagai wadah dari iblis Sukuna, mungkin iblis itu sendiri bisa muncul sebagai bagian dari kemampuannya.

Kepribadian sinar matahari Yuji adalah tambahan yang disambut baik di medan perang dan keterampilan pemulanya dapat dengan mudah diuji.

Jika Sukuna memutuskan untuk tampil, maka dualitas kepribadiannya akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk permainan ini. Seharusnya kamu sudah bisa melihat skin untuk karakter Jujutsu Kaisen ini dibuat.

Satoru Gojo

Karakter Jujutsu Kaisen
Gojo

Penyihir paling kuat di alam semesta Jujutsu Kaisen, sayang sekali jika meninggalkan Gojo dari kesenangan.

Plus, ia memiliki aliran penggemar yang kuat yang pasti akan membawa lebih banyak pemain ke permainan. Akan menarik untuk melihat Gojo bermain melawan karakter Jujustu Kaisen yang lain, dan player pasti tertarik untuk melihat bagaimana acara ini akan memanfaatkannya.

Karakter Gojo bisa sangat menyenangkan, tetapi dia tahu kapan harus serius dalam pertarungannya. Dia juga kebetulan menjadi sensei untuk siswa tahun pertama di Tokyo Jujutsu High, yang berarti dia membimbing karakter utama Jujutsu Kaisen sambil melindungi mereka.

Megumi Fushiguro

Jujutsu X PUBG

Dianggap sebagai kuda hitam dari anime JJK, Megumi adalah karakter pendiam yang merenung dengan banyak kekuatan yang tersembunyi di dalam dirinya.

Dia adalah karakter tabah yang bersemangat melindungi orang-orang yang dia anggap baik atau baik. Kemampuan bayangan dan shikigaminya adalah kemampuan yang hebat untuk dimainkan dan kami tertarik untuk melihat bagaimana game ini dapat menggabungkannya dengan karakternya.

Megumi dapat membuat shikigami hewan dari bayangan, yang seperti hewan nyata yang dapat dikendalikan dan lakukan sesuai perintahnya. Akan menarik untuk melihatnya memanggil shikigami favoritnya dalam pertempuran, atau sebagai skin karakter Jujutsu Kaisen.

Nobara Kugisaki

Nobara

Satu-satunya gadis di antara trio dan tahun pertama, Nobara adalah karakter Jujutsu Kaisen yang kuat dan tangguh yang tidak bisa diremehkan.

Kemampuannya melibatkan palu, beberapa paku dan boneka voodoo. Dia bisa menyakiti siapapun dengan memanipulasi boneka voodoo atau langsung membanting paku pada mereka untuk mengaktifkan Jutsu-nya.

Dia bukan gadis anime girly khas dan itulah yang membuatnya sangat cocok untuk dimasukkan dalam permainan. Ketiganya tidak boleh dipisahkan sejak awal.

Baca juga: Cara Memenangkan Hotdrop di SMB PUBG Dengan Mudah

Toge Inumaki

Toge

Karakter yang bisa memanipulasi apapun hanya melalui kata-kata mereka. Inumaki adalah siswa tahun kedua di Tokyo Jutsu High dan merupakan karakter Jujutsu Kaisen yang kuat di anime itu sendiri.

Dia menambahkan sedikit kekonyolan ke anime dengan berbicara dalam makanan dan bumbu sepanjang waktu karena kekuatannya terlalu kuat.

Bayangkan seorang karakter yang baru saja meneriakkan ‘TUNA MAYO’ di medan perang untuk memperingatkan rekan-rekan mereka, yah, itu mungkin yang akan kamu dapatkan dengan Inumaki.

Hal itu memang menambahkan sedikit humor ke seluruh permainan jika mereka memutuskan untuk memasukkannya.

Baca juga: 3 Petunjuk Besar Bahwa Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends akan segera Hadir!

Nah, itulah tadi dafatr 5 karakter Jujutsu Kaisen yang akan hadir di game PUBG Mobile dan akan menambah keseruan Battle Royale. Giaman, kamu nunggu yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!