Inilah Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Push Rank Conqueror PUBG

Conqueror PUBG

Pengenalan season baru di PUBG menghasilkan tier yang diatur ulang. Hal ini membuka jalan bagi player untuk memulai perjalanan push rank Conqueror PUBG. 

Karena push rank ke Conqueror PUBG melibatkan permainan selama berhari-hari dengan ketabahan dan tekad belaka, kamu harus mengatasi kesalahan yang dilakukan sebagian besar player dalam perjalanan ke tier Conqueror PUBG.

Melakukan hal ini akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak poin dari setiap pertandingan yang pada akhirnya akan membuat kamu menempatkan diri di papan rank yang lebih tinggi.

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Push Rank Conqueror PUBG

Berhenti Bermain Dengan Tim Acak

Conqueror PUBG
Tim PUBG

Sementara beberapa rekan tim acak memiliki pemahaman yang baik tentang permainan, sebagian besar acak membuat kebingungan dan menghambat proses kamu saat push rank ke Conqueror PUBG.

Orang-orang acak ini tidak berkomunikasi dan sering berkeliaran sendirian tanpa membantu rekan satu tim selama pertarungan.

Selain itu, mereka lebih rentan untuk membuat lebih banyak kesalahan. Oleh karena itu, kamu harus menghindari bermain dengan rekan tim acak, yang sebaliknya akan memberi mereka poin negatif.

Taktik permainan kamu mungkin tidak cocok dengan mereka dan keputusan yang salah dapat membuat kamu kehilangan kehidupan virtual.

Tetap berpegang pada skuad yang tepat yang tahu kapan harus push, berikan panggilan yang tepat karena regu yang sempurna akan mempermudah komunikasi.

Hindari Melakukan Pertarungan yang Tidak Bisa Dimenangkan

Conqueror PUBG
Drop PUBG

Drop fight di PUBG Mobile mengakibatkan eliminasi awal banyak rank pusher, mengganggu pendakian mereka ke tier Conqueror PUBG. Hal ini terjadi karena kelangkaan loot yang tepat dengan tim.

Untuk menghindari pertarungan drop, kamu harus menghindari jatuh ke hot-drop di mana banyak tim mendarat untuk mengumpulkan loot awal dan terlibat dalam pertarungan drop.

Mereka malah bisa mendarat di lokasi drop yang relatif kurang populer, tetapi mengandung cukup banyak loot untuk satu skuad.

Bahkan jika kamu ahli dalam pertempuran jarak dekat, lebih baik untuk menghindari terlibat dengan musuh setelah mendarat karena mereka mungkin memiliki senjata yang lebih baik daripada kamu.

Ada kemungkinan besar tereliminasi lebih awal, oleh karena itu, pilih tempat-tempat seperti Water City, Lipovka dll di Erangel.

Hindari Terlibat Dalam Perkelahian yang Tidak Perlu

Conqueror PUBG
Menembak

Nasihat ini terkait dengan kata-kata populer para pro player di mana dia mengatakan, Ada pertarungan yang bagus dan ada pertarungan yang buruk. Kamu harus belajar membedakan keduanya.

Harus diingat saat push rank ke conqueror PUBG bahwa terlibat dalam perkelahian yang tidak perlu hanya akan memberikan poin negatif kepada player.

Sementara banyak rank pusher masih melakukan kesalahan ini, mereka perlu belajar bagaimana menghormati lawan yang berada di posisi yang lebih baik dalam pertandingan. Kamu dapat menuju ke zona aman dan menghapus skuad nanti di pertandingan.

Jangan Asal Nge-rush

Conqueror PUBG
Mobile

Penting untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk nge-rush karena jika kamu push musuh tanpa berpikir, kamu akan menyerahkan kehidupan virtual ke tangan mereka.

Cobalah untuk menjatuhkan setidaknya 2 musuh dari pasukan lawan dan berkomunikasi dengan rekan satu tim kamu untuk bergegas pada saat yang sama. Jika musuh bersembunyi di dalam gedung maka manfaatkan granat frag sebelum masuk.

Baca juga: Cara Mendarat di Hotdrop PUBG Untuk Player Pemula

Hindari Terlibat Dengan Musuh Dari Lokasi yang Sama

Conqueror PUBG
Pochinki

PUBG adalah permainan yang kompetitif dan mungkin setiap orang memiliki beberapa strategi saat mendarat di medan pertempuran.

Oleh karena itu, kamu tidak boleh meremehkan musuh dan terlibat dalam pertarungan dengan kamu dari lokasi yang sama. Musuh akan mudah untuk mengalahkan kamu, oleh karena itu mintalah rekan satu tim untuk memutar dari tempat itu dan membingungkan musuh.

Push rank ke Conqueror PUBG bukanlah hal yang mudah. Kamu harus memberikan banyak upaya dan bermain dengan setia jika kamu benar-benar ingin naik ke puncak papan pemimpin dan menonjol di antara pemain lain. 

Baca juga: Dapatkan Banyak Kill Di Early Game PUBG Dengan Tips Ini

Untuk mencapai level tertinggi, kamu harus mengingat beberapa poin dasar dan menghindari kesalahan yang dapat menyebabkan kematian kamu dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!