5 Emote Paling Langka Di Free Fire 2022

kode redeem ff

Berikut adalah 5 emote paling langka di Free Fire 2022 dan paling eksklusif yang hanya dapat dimiliki oleh penggemar Free Fire terbesar di dunia.

Meskipun Free Fire adalah game Battle Royale yang sangat kompetitif, ia menawarkan banyak cara berbeda kepada player untuk bersenang-senang dan mengekspresikan diri.

Dengan koleksi emotes yang sangat banyak, para player Free Fire bisa membuat banyak momen lucu saat menggoda lawan atau merayakan kemenangan mereka.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers 5 emote paling langka di Free Fire 2022.

Daftar Emote Paling Langka Di Free Fire 2022

Obliteration

Emote Paling Langka Di Free Fire
Obliteration

Obliteration adalah emote paling langka di Free Fire dan juga eksklusif yang dirilis selama kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Emote ini adalah salah satu hadiah utama dalam event Emote Party, yang hanya dapat diperoleh player melalui berputar menggunakan diamond.

Emote itu merupakan salah satu dari tanda kolaborasi yang sudah muncul dalam game Free Fire ini. Dengan kita tau semua hal seperti itu, maka bisa juga memberikan banyak keuntungan bagi para playernya juga.

Dengan kamu menggunakan Emote baru itu, maka musuh yang sedang Knock bisa kamu gayain dulu pakai Tinjunya Saitama yang bisa membelah langit. Tentu saja kekuatan yang dimiliki olehmu, akan semakin kuat ketika punya emote ini.

Doggie

Emote Free Fire Terbaik
Doggie

Doggie adalah emote paling langka di Free Fire yang sering digunakan player untuk merayakan kemenangan mereka.

Saat menggunakan emote, Shiba akan muncul dan mulai menari dengan karakter tersebut. Shiba yang mencoba mencocokkan gerakan tarian karakternya membuat ini menjadi emote yang sangat imut dan langka.

Doggie adalah Emote yang cukup bagus juga. Kamu bisa dapatkan Emote tersebut secara gratis pada event top up yang sudah berlalu.

Tidak diragukan lagi bahwa Doggie adalah salah satu emote Free Fire yang paling dicari dan telah ada sejak lama. Setelah kamu mengaktifkan emote FF, seekor anjing (Shiba) muncul di hadapan pemain dan karakter akan bersuka-cita bersama dengan anjing tersebut.

Hadouken

Emote Paling Langka Di Free Fire
Hadouken

Emote Hadouken diperkenalkan selama kolaborasi Free Fire X Street Fighter. Emote hanya bisa melalui event bernama “Free Fighter’s Wish”.

Meskipun ini adalah emote yang sangat keren, tidak banyak orang yang benar-benar dapat memperolehnya karena peluang untuk mendapatkannya dari event tersebut sangat kecil.

Hadouken merupakan sebuah gerakan serangan spesial yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa karakter Street Fighter seperti Ryu. Gerakan ini telah menjadi sangat ikonik dan legendaris di antara pecinta game fighting di seluruh dunia.

Flowers Of Love

Emote Paling Langka Di Free Fire
Flowers Of Love

Flowers of Love adalah emote paling langka di Free Fire yang dirilis saat event Valentine’s Day di tahun 2019. Saat kamu menggunakan emote tersebut, karakter kamu akan berlutut dan mengeluarkan bunga. Gestur cinta yang unik membuat emote ini menjadi salah satu emote yang paling banyak dicari di Free Fire. Emote ini saat ini tersedia di event Valentine Wish saat ini.

Dimana dalam posisi seperti itu, bisa dibilang kalau Taunting ini seperti menghina atau mengejek musuh. Tapi bukan melalui perkataan, melainkan kamu pakai Emote.

Tentu saja dengan hal seperti itu, pasti akan memberikan sebuah kesan yang lumayan bermanfaat sekali untuk kamu coba.

Baca juga: 5 Emote Free Fire Terbaik Setelah Update OB32

FFWC Throne

Emote Paling Langka Di Free Fire
FFWAC Throne

Emote Tahta FFWC diperkenalkan selama seri Piala Dunia FF 2019. Saat menggunakan emote, itu akan memanggil tahta emas kerajaan dan karakter kamu akan duduk di atas takhta dengan pose badass.

Emote adalah cara luar biasa untuk berinteraksi dengan rekan satu tim dan menikmati momen bermain game yang menyenangkan. Pengembang merilis banyak emote baru setiap bulan dengan animasi yang tampak keren. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Kung Fu Tigers Dan Skin Senjata FF Gratis

Di atas tadi adalah lima emote paling langka di Free Fire 2022. Dimana kamu hanya bisa mendapatkannya dengan membeli pada player yang memilikinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!