Tips Mencapai Heroic Free Fire Season 25 Dengan Cepat

Chrono vs Alok vs Skyler

Jika sobat Vicigers bisa mengikuti tips ini, jalan menuju tier Heroic Free Fire tidak akan terlalu jauh lagi pada season 25. Kamu bisa melakukannya dengan cepat.

Free Fire memiliki sistem rank untuk player yang ingin mengambil pengalaman yang lebih kompetitif dalam permainan. Dalam pertandingan rank, kamu akan dicocokkan dengan player yang memiliki tingkat skill yang sama sehingga peringkat jelas bukan tugas yang mudah.

Rank Heroic Free Fire sering menjadi tujuan semua player di setiap season. Kamu akan mendapatkan banyak hadiah di peringkat ini serta spanduk dan Avatar eksklusif untuk dipamerkan kepada orang lain. 

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada kamu beberapa tips penting untuk mencapai tingkat Heroic Free Fire dalam mode Battle Royale.

Cara Naik Heroic Free Fire Dengan Mudah

Bermain Dengan Tim

Heroic Free Fire
Tim FF

Jika kamu dapat menemukan tim untuk bermain secara teratur, akan jauh lebih mudah untuk berkoordinasi dengan mereka dalam permainan dan menghasilkan lebih banyak kemenangan. 

Inilah alasan mengapa banyak pro player Free Fire dan Youtuber kebanyakan hanya memainkan mode Squad. Di sisi lain, jika kamu bermain dengan player acak, ada kemungkinan besar bahwa semua orang akan melakukan apa pun yang mereka inginkan dan kamu akan kalah dengan cepat. Bermain dengan tim adalah cara terbaik untuk bisa mencapai Heroic Free Fire.

Hindari Lokasi Hotdrop Saat Mendarat

Heroic Free Fire
Terjun Payung

Mendarat di hotdrop adalah pilihan berisiko tinggi dengan imbalan tinggi. Kamu mungkin mendapatkan banyak loot yang bagus jika kamu berhasil bertahan hidup.

Namun, kamu mungkin juga akan kalah lebih awal dan dengan demikian kehilangan banyak poin rank. Jika kamu berencana untuk push ke Heroic Free Fire, kamu akan menginginkan opsi yang lebih aman dan mendarat di daerah terpencil. Tetap saja, pastikan kamu memilih area dengan loot yang cukup untuk tim.

Salah satu hal Pro yang perlu kamu pelajari di Garena free fire adalah Melompat saat menembak dan berlari.

Melompat memastikan bahwa kamu tidak menangkap peluru di kepala dan juga memastikan berlari lebih cepat.

Berlatih mode lompat dengan tombol tembak; kamu harus menguasai kombinasi di mana kamu akan menembak dan melompat pada saat yang bersamaan.

Taktik ini akan memastikan bahwa kamu tidak mendapatkan headshot yang benar dari musuh.

Hindari Pertempuran yang Tidak Perlu

Heroic Free Fire
Map Alpine

Meskipun mendapatkan kill bisa memberimu banyak poin peringkat, kamu harus mempertimbangkan dengan hati-hati sebelum berkelahi. Yang terbaik adalah memilih pertarungan yang kamu memiliki keunggulan atas tim lain seperti memiliki tempat yang tinggi, berada di dalam zona aman.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi setiap player adalah memilih kombinasi senjata yang tepat.

Kamu hanya dapat membawa dua senjata dan satu pistol di medan perang, jadi sesuai dengan rencana permainan atau konstituen tim, kamu harus memilih senjata terbaik.

Kombinasi Karakter yang Bagus

Heroic Free Fire
Alok

Ada banyak kombinasi karakter berbeda yang hebat di Free Fire yang dapat memberimu keuntungan besar atas musuh. Beberapa karakter yang secara universal bagus adalah K, Alok, Skyler, Moco.

Selain itu, kamu dapat memilih kemampuan lain yang sesuai dengan gaya bermain seperti Rafael untuk player sniper atau Wolfrahh untuk player rusher.

Bahkan jika kamu adalah player F2P, masih ada banyak pilihan karakter gratis yang bagus untuk kamu pilih.

Baca juga: Senjata MR Free Fire Terbaik Di Februari 2022

Meningkatkan Skill Bertarung

Heroic Free Fire
Bertarung

Apa pun tips yang kamu gunakan, kamu harus selalu berusaha meningkatkan skill bertarung kamu di Free Fire untuk naik rank. Semakin tinggi rank, semakin baik lawan.

Kamu perlu melatih tidak hanya skill membidik tetapi juga gerakan dan kemampuan untuk menggunakan barang-barang utilitas seperti Granat dan Gloo Wall.

Garena free fire masuk dalam kategori game Battle Royale, yang artinya kamu harus membunuh semua lawan untuk memenangkan pertandingan.

Free Fire mirip dengan PUBG, Epic Legends, atau Fortnite; mereka semua memiliki rencana permainan yang serupa dan membutuhkan perhatian yang luas dengan keterampilan menembak yang hebat.

Kamu harus meningkatkan refleks, jika ingin memenangkan game battle Royale ini. Game Garena Free Fire memiliki maximal 50 player dan game dimulai dalam satu menit.

Baca juga: Free Fire MAX Tips & Trik Pro Untuk Memegang Tim Penuh

Kamu bebas untuk melatih skill dalam mode kasual atau Ruang Pelatihan, di mana semua senjata tersedia untuk mencapai Heroic Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!