Rekomendasi 7 Game Valentine Tahun Ini, Yuk Mainkan Sekarang!

Game Valentine 9

Terdapat sejumlah game yang bisa dimainkan vicigers pada hari ini, Senin 14 Februari 2022. Kamu cocok banget memainkan deretan game valentine ini untuk mengisi waktu luang pada momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Day 2022 hari ini.

Terdapat bervariasi game valentine yang bisa kamu mainkan. Buat kamu yang lagi mencari kesibukan yang bisa dilakukan saat valentine, kamu bisa mencoba bermain game ini sekarang juga.

Game ini tentunya akan memberikan pengalaman bermain game yang baru buat kamu dalam momen Valentine Days 2022. Lantas apa saja game tersebut? Simak ulasannya!

Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Valentine 2022

Mungkin ada sebagaian dari kamu yang masih bingung game apa saja yang cocok untuk dimainkan pada momen Valentine hari ini.

Game valentine ini bisa kamu coba untuk mainkan sekarang. Yakni pada momen hari Valentine.

Nah, ini ada beberapa rekomendasi game mobile tentang Valentine yang bisa kamu mainkan sekarang juga:

Valentine’s Day Party Game

Game Valentine Oke 1

Game valentine yang cocok kamu mainkan yakni Valentine’s Day Party Game. Kamu bisa mengunduh game ini di PlayStore sekarang juga.

Game ini bercerita tentang persiapan sepasang kekasih untuk mempersiapkan pesta valentine yang romantis. Kamu akan mendapatkan sejumlah pengalaman bermain yang menyenangkan pada hari kasih sayang.

Apalagi, terdapat sejumlah fitur di dalam Valentine’s Day Party Game. Di antaranya, kamu dapat merancang kartu undangan dengan kreativitas yang dimiliki, membuat kartu ucapan romantis untuk pasangan, hadiah, bunga, menghias tempat makan hingga kencan romantis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Valentine Day Go – Pangolin Love

Game Valentine 4

Game selanjutnya yakni Valentine Day Go – Pangolin Love. Kamu bisa memainkan game ini pada momen hari Valentine.

Game ini menawarkan permainan untuk mengumpulkan biji kakao. Game dari DreamAppStore ini cocok kamu mainkan.

Kamu bisa mengunduh game dengan ukuran 27 M ini di Playstore sekarang juga.

Baca juga: Berukuran Kecil, 40 Game PC ini di Bawah 1 GB!-Part 10

Escape Game – Valentine

Game Valentine

Escape Game merupakan game petualangan yang bertemakan valentine. Game ini cocok kamu mainkan saat momen valentine.

Game ini memiliki latar ruangan yang dibuat dengan grafis yang relatif keren. Misi dari game ini adalah kamu dapat melarikan diri.

Game dari Nakayubi Corporation ini pun direkomendasikan untuk mereka yang menyukai karakter lucu dan melarikan diri. Karena, terdapat petunjuk yang akan memudahkan permainan para pemula.

Baca juga: Ninja Legends Hadir! Yuk Nostalgia Bermain Ninja Saga!

Valentine Day Gift Ideas Game

Game Valentine

Game yang bisa kamu mainkan saat momen hari kasih sayang yakni Valentine Day Gift Ideas Game. Game ini tentang persiapan pesta saat Valentine.

Mereka mengingingkan pesta yang lebih menarik. Mereka pun memiliki sejumlah ide untuk merayakannya. Yakni dengan mengirimkan undangan, maemasak dan mempersiapkan hal lainnya di dalam game.

Valentine Day Beauty Spa Salon

Game Valentine 8 oke

Game valentine yang cocok kamu mainkan pada momen hari kasih sayang ini selanjutnya yakni Valentine Day Beauty Spa Salon. Kamu bisa mengunduh game tersebut di Playstore.

Game Salon Kecantikan ini merupakan game makeover di salon rias untuk pasangan kamu. Seorang putri di dalam game itu akan berdandan dengan indah ketika ingin bertemu dengan sang pangeran.

Kamu harus memulai dengan spa serta memberikan berbagai jenis masker wajah untuk mempercantik sang putri. Riaslah sang putri secantik mungkin dengan lipstik, bedak, eye liner, maskara dan alat rias lainnya. Buatlah penampilan kamu secantik mungkin dengan pakaian yang paling cocok

Crazy Valentine Day Ride 2016

Game Valentine 14

Game valentine lainnya yang bisa kamu mainkan yakni game bernama Crazy Valentine Day Ride 2016. Kamu bisa menemukan game ini di ponsel kamu sekarnag juga.

Game ini menawarkan permainan yang seru dengan mengendarai mobil serta mengumpulkan hati yang kamu temukan di jalan.

Permainan yang telah diunduh 100 ribu kali lebih ini bisa kamu unduh di Playstore. Coba sekarang untuk menemani momen valentine kamu.

Escape Game: Valentine’s Day

Game Valentine

Game valentine ini bisa kamu unduh sekarang juga di Playstore. Kamu akan mendapatkan pengalaman seru ketika bermain game ini.

Terdapat sejumlah teka-teki di dalam game yang harus kamu pecahkan. Game dengan latar tempat toko coklat yang keren ini mengharuskan kamu untuk keluar dari tempat tersebut. Namun kamu harus dapat memecahkan teka-teki yang ada di dalam game agar bisa keluar dari toko tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!