Item Build Lesley MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Item Build Lesley

Dapatkan item build Lesley MLBB tersakit dan terbaru di 2022 pada artikel ini. Menggunakannya tidak boleh asal main saja, tetapi butuh item tertentu.

Lesley adalah Queen of Crit damage dan dapat menghancurkan seluruh tim musuh dengan menggunakan kemampuannya di Mobile Legends.

Kita semua tahu bahwa MM adalah yang paling mematikan di medan perang dan fakta menyenangkan Lesley adalah seorang MM (penembak jitu) di Land Of Dawn yang bahkan menyanyikan lagu indah sebelum membunuh musuh. 

Jika kamu bermain solo atau hanya ingin naik peringkat dengan cepat maka dia adalah hero yang sempurna untuk kamu gunakan.

Karena damage kritisnya yang sangat besar, dia benar-benar dapat membunuh semua ADR musuh (hero licin yaitu MM/Mage) hanya dengan 2 tembakan. 

Fakta rahasia bahwa Harley adalah saudara laki-laki Lesley. Dalam panduan ini, kita akan melihat item build Lesley tersakit dan terbaru di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Lesley Terbaik 2022

Swift Boots

Build Lesley
Swift Boots

Swift Boots merupakan item build Lesley yang cukup penting dan harus dimilikinya di early game untuk membantunya melakukan roaming secara efektif dengan bonus Movement Speed.

Tambahan 15 persen Attack Speed ​​yang ditawarkannya juga membantunya untuk menjatuhkan targetnya dengan cepat.

Kecepatan Serangan adalah atribut penting bagi dia untuk mendapatkan yang terbaik dari serangannya, yang berarti Swift Boots sangat cocok untuknya.

Item ini sangat cocok untuk melawan hero musuh yang berbasis Mage, sebab serangan hero mage akan diminimalisir dengan adanya Magic Resistance serta pengurangan efek Crowd Control, meskipun mage bukan satu-satu role yang memiliki skill Crowd Control.

Berserker’s Fury

Build Lesley
Bersekers Fury

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan Berserker’s Fury. Karena hero ini mengandalkan Basic Attack-nya untuk menimbulkan damage, item build Lesley ini yang meningkatkan Critical seperti Berserker’s Fury berguna untuknya.

Item ini menawarkan tambahan Critical Chance, Critical Damage, dan Physical Attack yang akan meningkatkan output damage-nya.

Scarlet Phantom

Build Lesley
Scarlet Phantom

Seperti disebutkan di atas, kamu membutuhkan Attack Speed ​​yang tinggi untuk mendapatkan yang terbaik dari serangannya.

Oleh karena itu, item selanjutnya yang harus kamu dapatkan adalah Scarlet Phantom untuk tambahan Physical Attack, Attack Speed, dan Critical Chance-nya.

Namun bukan itu saja, Scarlet Phantom juga memiliki Pasif yang meningkatkan Attack Speed ​​dan Critical Chance setiap kali dia melakukan critical damage.

Endless Battle

Build Lesley
Endless Battle

Untuk lebih meningkatkan output damage Lesley, kamu harus mendapatkan Endless Battle untuk tambahan Physical Attack, max HP, Cooldown Reduction, Movement speed, dan Lifesteal.

Namun, hal terpenting yang ingin kamu dapatkan dari Endless Battle adalah efek Pasifnya, yang meningkatkan Basic Attack-nya setelah menggunakan skill.

Item tersebut dapat memberikan pengurangan cooldown dan Mana Regenerasi yang sangat cocok untuk Hero yang kerap mengandalkan skill dalam rotasi serangannya. Endless Battle juga dapat memberikan tambahan HP dan kecepatan gerak yang dapat meningkatkan sustainability dan durability.

Blade of Despair

Build Lesley
Blade Of Despair

Item build Lesley terbaik berikutnya adalah Blade of Despair. Kamu juga dapat melengkapinya dengan Blade of Despair untuk tambahan 160 poin Serangan Fisik, dan Pasif yang meningkatkan damage-nya terhadap target dengan HP kurang dari 50 persen.

Item ini merupakan item pertama dengan tambahan physical attack tertinggi di Mobile Legends, Blade of Despair juga menjadi item dengan harga paling mahal di Mobile Legends. Blade of Despair dijual dengan harga 3010 gold.

Baca juga: Item Build Cyclops Tersakit Di Mobile Legends, SAVAGE!

Windtalker

Build Lesley
Windtalker

Untuk tambahan Attack Speed, build Lesley dapat menggunakan Windtalker untuk (hingga) 40 persen bonus Attack Speed. Selain itu, Windtalker juga meningkatkan Critical Chance dan Movement Speed ​​miliknya.

Item ini adalah salah satu item yang masuk ke dalam kategori item attack di Mobile Legends. Sebab item tersebut dirasa cocok digunakan untuk hero MM yang sangat mengandalkan critical damage.

Baca juga: Item Build Aurora Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi item build Lesley Mobile Legends terbaik dan terbaru yang harus kamu coba di tahun 2022. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk follow VCGamers untuk update terbaru setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!