Hero Counter Tigreal Terkuat Di Mobile Legends 2022

Build Tank Tigreal

Hero counter Tigreal Mobile Legends di 2022 perlu kamu perhatikan untuk bisa membendungnya. Pick and counter adalah hal penting di Land Of Dawn. 

Dengan pick atau counter yang tepat, bahkan permainan yang belum dimulai pun dapat diketahui siapa yang akan menang. Seperti permainan tebakan, pick and counter dapat terlihat dengan cukup jelas.

Tigreal adalah seorang tank alami yang sangat kuat berkat skill pasifnya dan juga item build dasarnya. Merupakan tank yang sangat tebal, semakin lama dia dalam teamfight akan semakin mematikan. Sangat sulit untuk membuatnya diam karena Tigreal akan terus berada di garis depan dan menghancurkan semua lawan.

Hero yang tidak bisa diremehkan ini tentunya bisa memberikan banyak trouble bagi seluruh tim lawan. Tanpa counter yang tepat, dia bisa terus bermain tanpa henti dan mengganggu pergerakan lawan dengan CC-nya yang segudang.

Daftar Hero Counter Tigreal MLBB

Mari kita lihat siapa saja hero counter Tigreal di Mobile Legends. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh meski hanya seorang tank.

Lesley

Hero Counter Tigreal
Lesley

Sama seperti Hanzo, Lesley akan lebih sering berada di lini belakang timnya. Tigreal yang sangat sulit untuk dimasuki, akan memberikan Lesley gratis damage dari jarak dan posisi yang menguntungkannya. Tidak hanya itu, damage crit Lesley yang sangat tinggi bisa menghancurkannya dengan mudah.

Lesley merupakan salah satu hero MM paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat mematikan. Sayangnya dia kurang diminati para player, hero ini jarang sekali di-pick di rank tinggi.

Sampai dengan sekarang boleh dibilang belum ada MM lain yang kualitasnya setara dengan Lesley. Ia memiliki single damage yang sangat besar, terlebih ketika permainan telah masuk ke fase late game.

Khufra

Hero Counter Tigreal
Khufra

Hero counter Tigreal berikutnya adalah Khufra yang merupakan salah satu hero tanker yang bisa kamu gunakan sebagai counter hero Tigreal di Mobile Legends. Kemampuan hero Khufra terbilang mudah untuk menggagalkan serangannya.

Kamu bisa menggunakan bouncing ball yang bisa mempersulit pergerakannya sehingga hero tersebut akan terus tercover sehingga sulit untuk diinisiasi, dengan Khufra kamu bisa mengatasinya dengan mudah.

Memiliki durabilitas yang tinggi sejak early game. Memiliki crowd control yang mematikan. Dia memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Dapat melindungi Hero core dengan sangat baik.

Akai

Hero Counter Tigreal
Akai

Selanjutnya adalah hero Akai yang merupakan hero tanker yang memiliki kemampuan terbaik untuk hero counter Tigreal. Dengan kemampuan Akai, kamu dapat dengan mudah menjauhkannya dari tim.

Saat dia berhenti, kamu bisa menggunakan ultimate Akai yang bisa memutar dan menyerang lawan, sehingga kamu bisa dengan mudah menjauhkannya dari rekan-rekanmu. Sehingga tim kamu bisa leluasa menyerang lawan.

Diggie

Hero Counter Tigreal
Diggie

Selanjutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero counter Tigreal terbaik yang bisa kamu gunakan. Kemampuan Diggie untuk melepaskan serangan lawan dengan mudah sangat baik dalam mengalahkannya.

Saat dia menginisiasi lawan, Diggie bisa dengan mudah melepaskan serangan lawan yang berhasil ditangkapnya. Kamu dapat menggunakan ulti Diggie dan melepaskan semua tim yang ditangkap.

Baca juga: Hero Counter X Borg Mobile Legends Terkuat Di 2022

Hanzo

Hero Counter Tigreal
Hanzo

Kelemahan dari hero Tank di atas adalah ia merupakan tank yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Melawan Hanzo yang tertinggal sangat jauh, dia hanya bisa mengawasi dirinya sendiri atau melawan hantu-hantu ultimate Hanzo. Sangat sulit melawan Hanzo, terutama poke-nya yang sangat mengganggunya.

Hanzo adalah salah satu hero assassin yang tangguh di MLBB, kemampuan terbaiknya adalah Ninjutsu yang memberikan serangan dari jarak jauh, bagi kamu yang ingin mencoba Hanzo.

Selain itu, damage yang dikeluarkan dari skill-skill yang dimiliki Hanzo juga cukup sakit. Sehingga bisa menimbulkan kematian bagi musuh yang dihadapinya.

Baca juga: Tips Gameplay Lancelot Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gunakan hero counter Tigreal Mobile Legends di atas agar kamu tidak kerepotan atau kebingungan lagi saat melawannya.

Dia yang merupakan salah satu tank di Mobile Legends yang bisa dibilang cukup hits, pasti akan sering kamu temui saat bermain nantinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!