Senjata Terbaik Untuk Main Di Map Erangel PUBG 2022

Map Erangel PUBG

Jika kamu sering main di map Erangel PUBG Mobile, inilah lima senjata terbaik yang wajib kamu gunakan di 2022.

Senjata atau senjata api menjadi aspek penting yang harus kamu ketahui dalam pertempuran di PUBG Mobile. Salah satu medan perang yang tersedia dalam game adalah Erangel.

Selain Erangel sebagai map orisinal di PUBG Mobile, lokasi ini juga disukai oleh para player karena sebagian besar dari mereka sudah mengetahui dengan baik dan mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan mudah. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, berikut adalah lima senjata terbaik yang bisa kamu gunakan saat main di map Erangel PUBG.

Daftar Senjata Terbaik Untuk Main Di Map Erangel PUBG

MK47 Mutan

Map Erangel PUBG
MK47

Senjata terbaik di map Erangel PUBG adalah MK47 Mutan. MK47 Mutant adalah salah satu senjata assault rifle terbaik yang tersedia di map Erangel PUBG.

Senjata ini menggunakan peluru 7.62mm, dan senjata ini dapat memberikan 49 damage setiap putarannya. Senjata ini memiliki dua mode tembak: single dan burst (dua peluru sekaligus).

Dengan menggunakan mode burst, senjata ini dapat berguna pada jarak pendek hingga jarak menengah, dan sering digunakan oleh para pemburu dalam permainan.

Meski memiliki recoil yang sangat besar, recoil tersebut bisa dijinakkan dengan menggunakan Vertical Foregrip.

M416

Map Erangel PUBG
M416

M416 adalah salah satu dari sekian banyak senjata favorit di PUBG Mobile yang digandrungi para player. Senjata ini menggunakan peluru 5.56mm dan dikenal sebagai AR dengan kecepatan tembak tertinggi.

Sangat sulit untuk menggunakan senjata ini dalam jarak jauh jika kamu tidak memiliki berbagai attachment untuk menekan recoilnya.

Ada banyak attachment yang cocok digunakan pada M416, yaitu Vertical Foregrip, Scope 4x, dan Compensator. Senjata ini bisa menjadi senjata untuk jarak jauh dan juga close combat.

M24

Map Erangel PUBG
M24

Jika kamu memiliki senjata ini, maka kamu harus menggunakan Scope 8x dan juga Suppressor. Karena keduanya merupakan attachment yang langka di dalam game, maka kamu bisa menggunakan Scope 4x dan Flash Hider sebagai gantinya.

Mirip dengan senapan sniper lainnya, kamu harus menggunakan senjata ini untuk menembak musuh dari tempat yang tidak terduga, dan lebih baik kamu membunuh mereka dalam satu tembakan. Jika tidak, musuh kamu akan bergerak dan mencari posisimu.

UMP9

Map Erangel PUBG
UMP9

Jika bicara damage, ternyata DPS dari UMP9 cukup rendah. Namun sebagai penggantinya, amunisi UMP9 lebih cepat sampai ke musuh.

Jika kita berbicara tentang recoil atau kestabilan senjata, senjata ini cukup stabil karena recoilnya hanya naik ke atas.

Bagi yang belum tahu, saat recoil naik, tidak pernah menakutkan karena bisa ditebak. Namun recoil horizontal menjadi masalah karena tidak dapat diprediksi.

UMP9 merupakan SMG terkuat dan mematikan kedua di PUBG, hanya dibawah Thompson yang mempunyai DPS tertinggi.

Karena memiliki damage yang tinggi, kamu bisa menggunakan UMP9 bahkan sampai late game sebagai senjata rushing di map Erangel PUBG.

Baca juga: Inilah Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Push Rank Conqueror PUBG

M16A4

Map Erangel PUBG
M16A4

Menggunakan peluru 5.56mm, senjata ini memiliki mode burst tiga tembakan, mode tembak yang akan menghasilkan tiga peluru sekaligus.

Mode ini membuat M16A4 cukup kuat dalam pertempuran jarak dekat dengan tiga peluru yang akan menembus musuh dengan cepat. Saat beralih ke single-shot, senjata ini lebih baik digunakan pada pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh dengan jarak 100 meter atau lebih.

Senjata ini mudah ditemukan saat nge-loot. Selain itu, M16A4 memang sudah jadi senjata populer di game militer atau FPS. M16A4 dinilai punya recoil yang tergolong stabil, serta fleksibel karena bisa dijadikan senjata jarak dekat sekaligus jarak jauh.

Baca juga: 5 Lokasi Aman Untuk Push Rank Di Sanhok PUBG

Nah, itulah lima senjata terbaik yang bisa digunakan pada map Erangel PUBG Mobile. Nantikan informasi lainnya seputar PUBG Mobile yang bisa kamu baca di website VCGamers, dan jangan lupa untuk follow akun media sosial resmi VCGamers sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!