DJ Alok vs Maro: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge FF?

comb skill ff

Manakah yang lebih bagus untuk mode Factory Challenge FF? Apakah DJ Alok vs Maro? Mari kita bandingkan keduanya disini.

Pada update OB27 terbarunya, Free Fire telah menghadirkan beberapa fitur, fungsi, dan karakter baru. Karakter baru tersebut dikenal sebagai Maro dan Xayne.

Factory Challenge adalah salah satu tantangan ruang kustom paling populer dalam game. Mode itu membutuhkan player untuk mendarat di atap Pabrik untuk bertarung satu sama lain dengan tinju atau senjata jarak dekat, dan yang bertahan terakhir menang.

Artikel ini membandingkan DJ Alok vs Maro, untuk mengetahui mana yang lebih baik untuk Factory Challenge. Karena Maro cukup berskill dalam game, perbandingan ini didasarkan pada deskripsi dalam game-nya.

Perbandingan DJ Alok vs Maro

Alok

DJ Alok Vs Maro
Alok

DJ Alok vs Maro cukup populer di FF. Alok merupakan salah satu karakter dalam game Free Fire yang mempunyai skill aktif. Oleh karena itu banyak player yang memilih karakter Alok dalam permainan. Skill aktif yang ia punya dapat membantu kamu untuk memenangkan permainan.

DJ Alok memiliki kemampuan aktif yang disebut Drop The Beat. Kemampuan ini, dalam bentuknya yang paling sederhana, menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan aliansi sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/d selama lima detik. Dan hasilnya tidak menumpuk.

Pada level maksimumnya (level 6), Drop the Beat meningkatkan kecepatan gerakan rekan satu tim sebesar 15 persen dan memulihkan HP sebesar 5 HP/d selama 10 detik.

Harga skin alok FF yang kamu perlu keluarkan untuk Best Composer hanya 2750 Diamond atau sekitar Rp 400.00 saja, tapi kalau untuk Deluxe butuh sampai 3349 Diamond atau sekitar Rp. 500.000 untuk memilikinya.

Maro

DJ Alok vs Maro
Maro

Garena merilis karakter baru FF pada pertengahan Mei 2021 bernama Maro. Karakter baru ini merupakan hasil kolaborasi Free Fire MENA dengan artis terkenal dari Mesir, Mohamed Ramadan. Jadi, sama saja seperti Jota FF dan DJ Alok FF yang juga diambil dari tokoh nyata, Joe Taslim dan DJ Alok.

Menurut biografi dalam gamenya, Maro adalah seorang falconer yang suka berburu busur. Dia memiliki kemampuan pasif yang dikenal sebagai Falcon Fervor.

Level dasar (level 1) dari keterampilan ini meningkatkan damage jarak hingga 5 persen, yang juga memungkinkan kamu untuk meningkatkan damage yang dilakukan pada lawan yang ditandai sebesar 1 persen.

Level tertinggi Falcon Fervor (level 6) meningkatkan damage jarak jauh sebesar 25 persen. Sementara itu, damage yang dilakukan pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 3,5 poin.

Skill ini sangat berguna sekali dalam pertempuran jarak jauh. Selain itu, Maro juga dapat meningkatkan damage pada musuh yang ditandai, meskipun dalam jumlah kecil.

Di mode pertarungan, tipe plaer support disarankan untuk menggunakan karakter Maro sebab skill yang dimilikinya bisa mengamankan seorang rusher dari sergapan musuh.

Semakin jauh jaraknya, semakin tinggi pula damagenya. Pas sekali kalau kemampuan Maro digabungkan dengan senjata bertipe sniper.

Baca juga: Thiva Vs Maro Free Fire : Siapa yang Lebih Baik Untuk Mode Clash Squad?

Kesimpulan Antara DJ Alok vs Maro

DJ Alok Vs Maro
Bertempur

Skill set pertama Maro sangat ideal untuk pertarungan jarak jauh karena damage-nya meningkat seiring waktu.

Skill set keduanya, di mana dia melakukan damage tambahan pada lawan yang ditandai, juga luar biasa. Namun, semua ini tidak bermanfaat untuk Factory Challenge karena menjadi tempat pertarungan jarak dekat.

DJ Alok, di sisi lain, memiliki kemampuan yang fenomenal untuk menyembuhkan player serta meningkatkan kecepatan gerakan. Kemampuan ini sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat, baik itu adu jotos maupun jarak dekat.

Oleh karena itu, cukup jelas bahwa antara DJ Alok vs Maro, DJ Alok jauh lebih layak digunakan daripada Maro untuk Factory Challenge di Free Fire.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Maro Free Fire

Nah, seperti itulah perbandingan antara DJ Alok Vs Maro di Free Fire. Kamu bisa memilih sendiri siapa yang akan kamu gunakan pada Factory Challenge. Semunya tergantung pada kebutuhanmu sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!