Yoru, Agen Duelist Yang Memiliki Skill Layaknya Ninja! #bahasagen 2

Yoru, Agen Duelist Yang Memiliki Skill Layaknya Ninja!

Hallo Vicigers, kali ini kita masuk di segmen #BahasAgen, agen yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah agen yoru.

Yoru adalah agen duelist yang memiliki kekuatan atau skill layaknya ninja. Yoru akan benar – benar memanjakan player duelist, dikarenakan skill – skillnya yang sangat menarik dan seru untuk di gunakan.

Di skill nya yoru dapat berteleportasi melalui skill tiganya, dan bisa membuat penglihatan lawan tertutup dengan skill flash yang Yoru miliki, dan tidak hanya itu, Yoru juga memiliki skill yang sering di sebut sebagai fake step. Jika skill ini digunakan Yoru akan membuat fake step yang bisa mengecoh lawan, dan lawan akan mengira itu adalah foot step dari yoru.

Yoru juga memiliki skill ultimate yang bisa dibilang keren, dia akan memakai topeng agar tidak bisa terlihat musuh dan menyelinap ke pertahan musuh bahkan bisa saja Yoru menghabiskan semua musuh dari belakang berkat skill ultimatenya.

Berikut adalah skill – skill yang Yoru miliki :

skill yoru
skill yoru

Decoy : Skill yang membuat fake step untuk mengecoh lawan

decoy, skill yoru
sumber : google.com

Daze   : Skill yang digunakan untuk membuat flash dan menutupi penglihatan lawan jika lawan terkena skill yang satu ini

daze, skill yoru
sumber : google.com

Uninvited Guest : Skill teleport dari Yoru yang bisa di taruh di titik manakah Yoru ingin bertelportasi

uninvited guest, skill yoru
sumber : google.com

Spatial Drift : Skill ultimate dari Yoru yang saat digunakan agen Yoru akan memakai masker dan menyelinap masuk ke pertahanan musuh tanpa harus terlihat musuh. 

ulti yoru
sumber : google.com

Yoru bisa dibilang adalah agen dengan potensi tinggi terutama saat dimainkan oleh mereka yang punya skill di atas rata-rata. Pun, jika kamu ingin menguasai Yoru, hal yang perlu diasah adalah timing saat hendak beraksi.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!