5 Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG Februari 2022

TDM PUBG

Gunakan 5 senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG ini untuk bisa meningkatkan skill recoil kamu di Februari 2022.

PUBG Mobile adalah nama populer dalam genre battle royale di aplikasi. Game ini telah membuat berbagai rekor dalam hal unduhan, dan popularitasnya meningkat dari hari ke hari.

Game ini menampilkan banyak map dan mode menarik untuk dijelajahi player dan menawarkan pengalaman battle royale terbaik.

Salah satu mode yang paling populer dalam permainan adalah mode Team Death Match. Tim pertama yang mencapai 40 poin adalah pemenang pertandingan. Kamu dapat melengkapi empat senjata berbeda dalam pemuatanmu.

Di bawah ini kami sudah merangkum 5 senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG untuk Februari 2022.

Daftar Senjata Terbaik di TDM Warehouse PUBG

Groza

Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG
Groza

Senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG yang pertama adalah Groza. Groza adalah salah satu AR terbaik di game PUBG Mobile.

Senjata ini memiliki damage per hit yang mengesankan dan fire rate yang luar biasa. Kamu dapat dengan cepat mengalahkan lawan hanya dengan dua hingga tiga tembakan kepala.

Senjata dapat ditingkatkan untuk membuka kunci attachment tambahannya, yang mencakup magazine dan muzzle.

M24

Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG
M24

Senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG selanjutnya adalah M24. Senjata ini adalah pilihan yang sempurna untuk pemain yang suka kill lawan dengan satu tembakan.

Satu tembakan M24 di tubuh bagian bawah memberikan 104 damage, sementara tembakan di kepala dapat kill musuh dengan semua level 3.

Mungkin agak jarang player yang menggunakan M24 dalam pertempuran di TDM PUBG Mobile. Salah satu alasannya adalah skill menembak menggunakan sniper tidak mudah. Hanya beberapa player saja yang bisa.

Uzi 

Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG
Uzi

Senjata terbaik di TDM Warehouse yang ketiga adalah Uzi. Micro Uzi adalah salah satu SMG terbaik di PUBG Mobile. Kamu dapat melengkapi Uzi dalam mode TDM dan mendapatkan beberapa kill cepat dalam waktu singkat.

Senjata ini menggunakan amunisi 9mm dan memiliki kapasitas amunisi maksimum 35 peluru per putaran. Kamu dapat meningkatkan senjata dengan memainkannya dan membuka kunci semua attachmentnya. Tingkat tembakannya yang tinggi menutupi damage dasar yang rendah di dalam game.

Beryl M762

Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG
Beryl

Pesaing terbaik Groza di PUBG Mobile adalah AR Beryl M762. Senjata ini menawarkan damage yang wajar per pukulan dengan amunisi 7.62mm-nya.

Senjata ini memiliki damage hit dasar 46 dan dapat melengkapi hingga tiga attachment tambahan.

Attachment yang direkomendasikan adalah compensator, foregrip/pegangan ringan vertikal, dan magasin quickdraw yang diperpanjang.

Beryl sudah tentu menjadi senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG sampai sekarang untuk semua player.

Beryl M762 adalah senjata yang luar biasa untuk TDM karena tingkat tembakannya yang tinggi. Ia memiliki damage yang sedikit lebih sedikit dibandingkan dengan senjata yang menggunakan jenis amunisi serupa.

Dengan damage sebesar 46, senjata api ini juga memiliki fire rate yang cepat sebesar 0,086 detik. Hal ini memiliki ukuran magazine 30, tetapi dapat memuat 40 putaran dengan magazine yang diperpanjang.

Baca juga: Bocoran Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Hadir di PUBG

M416

Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG
M416

Senjata terakhir dalam daftar senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG adalah AR M416. M416 adalah senjata yang ideal untuk tembak-menembak jarak dekat dan menengah.

Kamu dapat memenangkan pertarungan 1 lawan 1 dengan AR M416 di tangan karena senjata ini memberikan tembakan hebat, dan waktu reload yang singkat akan memberimu keunggulan ekstra atas saingannya.

Senjata ini menggunakan amunisi 5.56mm, dan kemampuannya untuk memungkinkan empat attachment tambahan menjadikannya senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG Februari 2022.

Senjata ini konsisten dan memiliki pola recoil yang sangat disukai. Senjata menerima berbagai jenis attachment, yang meningkatkan kemampuannya.

Tingkat tembakan yang tinggi membantu dalam pertempuran jarak dekat, dan memberi lebih banyak waktu untuk bereaksi.

Baca juga: 5 Combo Senjata Terbaik Untuk Push Rank di PUBG Erangel

Itulah tadi lima daftar senjata terbaik di TDM Warehouse PUBG untuk Februari 2022. Namun, M416 akan menjadi AR andalan para player sampai sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!