Hero Counter Cecilion Terkuat Di Mobile Legends 2022

Chou ML

Kamu harus menggunakan hero counter Cecilion ini di Mobile Legends 2022. Dia memang menjadi hero terkuat saat ini dan cukup sulit untuk dikalahkan.

Cecilion masih menjadi salah satu hero mage terbaik di Mobile legends di mid game hingga late game. Output magic damage dari magic stack-nya sangat besar bahkan bisa membunuh satu hero musuh yang squishy hanya dengan satu pukulan.

Belum lagi, ulti Cecilion meningkatkan kecepatan gerak sekaligus memperlambat musuh. Plus, itu pada dasarnya memberi kamu life-steal saat menangani damage. 

Kami akan memberikan 5 hero counter Cecilion terkuat di Mobile Legends paling efektif yang bisa kamu coba. Mari kita lihat sekilas di bawah ini.

Daftar Hero Counter Cecilion MLBB

Natalia

Hero Counter Cecilion
Natalia

Natalia, bisa dibilang salah satu hero counter Cecilion terkuat. Natalia merupakan hero assassin yang memiliki spesialisasi menyerang lini belakang sebuah tim. Kemampuannya untuk menyembunyikan dirinya adalah salah satu hal yang paling dibenci musuh. 

Selain itu, Dia mampu menangani damage serangan kritis dan membungkam musuh. Keheningan dari skillnya sangat penting karena memungkinkan Natalia untuk mengunci musuh seperti mage dan musuh squishy sebelum mereka bisa melepaskan kombo mereka.

Hero ini mempunyai movement speed yang cepat dan berguna untuk mencari mangsanya. movement speed Natalia yang cepat juga diimbangi dengan adanya Burst damage yang tinggi yang ia punya.

Helcurt

Hero Counter Cecilion
Helcurt

Helcurt merupakan salah satu assassin terbaik di mobile legends. Helcurt memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dan menghilang dari map dengan cepat. Selain itu, Helcurt juga memiliki Burst Damage rate yang tinggi untuk menghabisi lawan. 

Sebagai damage dealer, Helcurt sangat efektif menjadi hero counter Cecilion. Helcurt memiliki kemampuan yang membungkam dan menonaktifkan skill musuhnya selama beberapa detik. Oleh karena itu, secara umum, Helcurt adalah pilihan yang tepat untuk melawannya.

Saat musuh terkena Ultimate Effect, kamu yang menggunakan Helcurt memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Selagi masih buta, kamu bisa menghabisinya dengan cepat. Tenang saja, Helcurt memiliki efek Silence panjang yang membuatnya kesulitan untuk kabur.

Aldous

Hero Counter Cecilion
Aldous

Aldous dianggap lawan yang menyebalkan bagi Cecilion. Aldous memiliki physical damage yang sangat tinggi di late game karena skill 1.

Setiap stack meningkatkan damage skill ini sebesar 8 poin secara permanen.Musuh akan kesulitan melawan Aldous di late game.

Aldous juga memiliki skill ultimate yang memungkinkannya mengunci musuh dan terbang langsung ke target. Musuh dijamin akan mati dalam satu pukulan. Tak heran, jika Aldous sangat cocok menjadi hero counter Cecilion di Land Of Dawn.

Maka Aldous bisa menjadi hero counter Cecilion Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan. Tapi pastikan kamu bisa menyerangnya saat kamu memiliki tumpukan yang cukup, gunakan ulti untuk menargetkannya dan kalahkan hero tersebut.

Chou

Hero Counter Cecilion
Chou

Sebagai hero mage yang jago poking, musuh akan kesulitan menghadapi Chou. Pasalnya, Chou mampu menemukan celah untuk mendekati posisi musuh dan menangkapnya tanpa sadar dengan skill ultimate miliknya, The Way of Dragon. 

Selain itu, Cecilion juga akan kesulitan untuk mengarahkan serangannya ke Chou karena skill 2 Chou membuatnya kebal terhadap efek kontrol saat melakukan dash. Chou juga akan meningkatkan penetrasi fisiknya dan mendapatkan perisai.

Menghadapi Chou di midlane bisa sangat mengkhawatirkan bagi hero mage tanpa skill mobilitas, karena dia dapat dengan cepat menutup celah dengan Jeet Kune Do dan memberikan pukulan mematikan dengan The Way of the Dragon. Chou juga dapat menggunakan Shunpo untuk meniadakan efek crowd control apapun.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Minotaur di Mobile Legends 2022

Hayabusa

Hero Counter Cecilion
Hayabusa

Sebagai seorang assassin yang lincah, Hayabusa dipastikan akan mampu menjadi hero counter Cecilion karena burst damage dan speed yang tinggi dari Hayabusa.

Tentu akan sangat sulit baginya untuk memukul Hayabusa dengan skill-nya saat Hayabusa mengeluarkan skill ultimate-nya. Selain itu, dengan skill ultimate Hayabusa “Shadow Kill”, Hayabusa bisa dengan mudah membunuhnya.

Baca juga: Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Itulah daftar 5 hero counter Cecilion yang kamu rekomendasikan untuk sobat Vicigers di Mobile Legends. Jangan sampai kamu menjadi mangsanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!