Tips Gameplay Barats Terbaik Di Mobile Legends 2022

build Barats

Meskipun jarang digunakan di meta saat ini, kamu juga tetap perlu tahu tips gameplay Barats terbaik di Mobile Legends 2022.

Barats dirilis di server asli Mobile Legends dan merupakan Hero bertipe Fighter/Tank. Pada dasarnya Barats adalah hero semi tipe dengan skill CC, jadi tidak heran hero ini akan bergabung dengan meta karena menjadi yang paling tank dengan damage AOE. 

Dia akan tiba-tiba muncul di medan perang dan dapat menelan damage dealer musuh untuk melecehkan mereka, juga memiliki efek tampilan in-game yang keren dan sangat menyenangkan untuk dimainkan bertipe hero. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Barats terbaik untuk membuka jalan menuju kemenangan dengannya di Mobile Legends.

Gameplay Barats MLBB

Barats adalah hero OP dan sulit untuk dikill. Tidak hanya itu, dia juga dapat menyodok musuh dengan sangat sering hingga melebihi jumlah mereka. Kita dapat membagi gameplay Barats menjadi dua fase, Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubahnya menjadi mesin pertempuran yang sempurna. 

Panduan gameplay Barats kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game dan late game di Mobile Legends. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun.

Early Game

Gameplay Barats
Early Game

Di early game, buka kunci skill 1, dan beli dua kalung mana. Nanti kamu bisa mengupgradenya menjadi Thunder Belt. Pergi ke mid lane atau Bawah dan dukung rekan tim untuk farming.

Jika kamu adalah satu-satunya tank dalam tim, belilah roam (topeng kayu). Satu hal yang perlu diingat ketika bermain sebagai Tank jangan biarkan timer pasif habis.

Selalu awasi timer ini, gunakan skill pada semua target (termasuk creep) sebelum timer ini berakhir. Saat kamu roaming spam skill 1 atau skill 2 pada monster terdekat dan kamu siap melakukannya. Jika kamu ingin mengumpulkan tumpukan lebih cepat, bersihkan minion atau ambil buff biru.

Pertama, kamu dapat membidik target dengan Skill 3, kemudian hanya mengarahkan Skill 1 terlebih dahulu untuk memberikan damage dan kemudian beberapa serangan dasar.

Setelah menekan Skill 2 untuk membawa musuh kembali ke gameplay Barats. Atau jika kamu berada di dekat turret tim, kamu dapat menempatkan musuh di bawah turret (saat menggunakan Flicker).

Late Game

Gameplay Barats
Late Game

Saat menggunakan ultimate pastikan musuh sudah menggunakan skill escapenya. Sumber damage utama gameplay Barats adalah dari basic attack-nya jadi jangan mundur saat skill kamu sedang down dalam teamfight.

Cobalah untuk membantu ADR dan jangan pernah meninggalkan garis depan. Kamu cukup tanky ketika memilih item inti dan berdampingan dalam fase ini kamu memiliki jumlah damage fisik yang layak juga, jadi cobalah untuk bermain sedikit agresif.

Bagian utama yang mengubah permainan adalah ketika Detona menelan damage dealer musuh jadi cobalah untuk melemparkan ulti dengan benar.

Selalu bantu rekan satu tim untuk mengambil turtle, coba roaming di semak-semak, dan lakukan serangan mendadak ke carry musuh menggunakan flicker.

Tapi, kamu harus waspada terhadap Yu Zhong, Lolita Dan Valir. Ketiga hero tersebut mudah sekali membunuhmu.

Baca juga: Tips Gameplay Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Bentuk naga Yu tidak cocok dengan mulut Detona dan itu yang bisa kita katakan tentang Loli dan perisainya yang terkenal. Barats adalah offlaner jika dia bermain seperti fighter tetapi karena dia juga termasuk dalam kategori Tank, Barats dapat memulai pertarungan tim apa pun. 

Jangan terjebak di antara keputusan, setiap kali kamu ditingkatkan ke level 4 dan lane-mu kosong untuk sementara waktu lakukan rotasi cepat ke tengah.

Tank ini merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan hybrid fighter, hero satu ini memiliki kemampuan yang bisa membuatnya menjadi sangat besar. Dengan kemampuan tersebut, ia bisa menjadi hero yang bisa memberikan kemenangan.

Jangan lupa untuk melakukan spam ‘musuh yang hilang’ di jalur teratas. Tips gameplay Barats ini pasti akan membantu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Tigreal Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Barats di Mobile Legends. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Barats dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!