Cara Activate Agen Valorant 2021

Cara Activate Agen Valorant

Hallo Viicigers, Pasti disini ada yang baru nyoba game satu ini kan? Disini gue bakal kasih tau nih cara untuk activate agen di valorant. Kalo gitu langsung aja simak artikel yang satu ini.

Di game valorant ini ada banyak agen yang bisa vicigers pilih nih, nah akan tetapi nih vicigers ga semua agen bisa langsung vicigers gunakan, jadi agennya ini harus vicigers activaed terlebih dahulu.

Terus gimana cara activatenya? Nah vicigers, sebelum meng-activate agen langkah pertama yang harus vicigers perhatikan adalah skill apa saja yang di miliki si agen.

Kenapa harus di ketahui dulu skillnya? Vicigers harus tau dulu skill apa yang dimiliki oleh agennya itu nih, agar vicigers bisa menentukan agen mana yang bakal cocok vicigers pakai saat bermain langsung di match.

Pada menu utama Valorant, pemain dapat melihat tab “play to unlock free agents” atau artinya “bermain untuk membuka agent gratis” yang memiliki total 10 tier. Pada tier ke-5 dan 10, pemain akan mendapatkan agent Valorant baru dengan meningkatkan XP. Pemain dapat memperoleh poin XP dengan memainkan game, tetapi menyelesaikan misi harian bisa mempercepat proses ini.

Cara Activate Agen Valorant

Untuk agent-agent lainnya yang masih terkunci, para pemain dapat melihat ke dalam kontrak masing-masing agent dengan masuk ke tab “Collection” di layar utama Valorant dan menekan tab “Agents”.

Cara Activate Agen Valorant

Di sana, pemain dapat melihat berapa banyak poin XP yang diperlukan untuk membuka setiap tier saat ini. Setelah pemain mencapai tier ke-5, Anda baru bisa mendapatkan agent tersebut.

Selain itu, pemain juga dapat membeli agent yang diinginkan seharga 1.000 poin Valorant seharga sekitar US$10 atau sama dengan Battle Pass di Valorant.

Jadi gitu vicigers penjelasan tentang bagaimana cara activate agen di game Valorant. Oke gitu aja ya vicigers sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya. Baca artikel lainnya juga ya klik disini 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!