Wow Build Tigreal Terkuat dan Tersakit di Mobile Legends 2021

Tigreal

Build Tigreal Terkuat dan Tersakit di Mobile Legends 2021

Hallo sobat Vicigers, Tigreal merupakan salah satu hero tank lawas di Mobile Legends yang masih cukup populer sampai sekarang. Pasalnya, ia mempunyai banyak kelebihan diantaranya mampu meng-lock lima hero musuh sekaligus dan dapat melindungi hero core dengan sangat baik.

Baca artikel selengkapnya 

Nah jika kalian ingin menggunakan hero yang satu ini. Disini kami ada daftar rekomendasi build terkuat dan tersakit. Yuk langsung aja disimak.

Build Tigreal Terkuat dan Tersakit

Courage Mask

Build Tigreal Terkuat dan Tersakit di Mobile Legends 2021
Source : google.com

Pertama, kalian bisa membeli item Courage Mask. Item roam yang satu ini dapat menambahkan +700 HP, +10% cooldown reduction, dan atribut +25 movement speed untuk Tigreal.

Courage Mask juga memiliki skill aktif yang dapat meningkatkan movement speed Tigreal dan hero tim sebesar 30%.

Build Tigreal: Tough Boots

Source : google.com

Berikutnya, kalian bisa membeli item sepatu Tough Boots. Item sepatu yang cocok digunakan Tigreal ini dapat memberikan tambahan +22 magical resistance dan atribut +40 movement sepeed.

Belum lagi, Tough Boots juga dibekali pasif unik yang dapat mengurangi waktu kontrol sebesar 25%

Build Tigreal: Dominance Ice

Source : google.com

Saat mid game, item defense Dominance Ice ini dapat membantu memperkuat pertahanan Tigreal.

Pasalnya, dengan item ini Tigreal dapat menerima tambahan +500 mana, +70 physical defense, +10% critical chance reduction, dan atribut +10% cooldown reduction.

Menariknya, pasif unik yang dimilikinya juga dapat mengurangi 10% movement speed dan 30% attack speed musuh.

Immortality

Source : google.com

Keempat, kalian bisa menggunakan item defense Immortality. Di mana, item ini dapat memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense.

Selain itu, Immortality juga dibekali pasif unik yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Tigreal setelah dikalahkan dan memberikan HP sebesar 15% dan shield yang mampu menyerap 300-1000 damage.

Athena’s Shield

Source : google.com

Saat late game, kalian bisa menggunakan item defense Athena’s Shield.  Dengan item ini, Tigreal dapat menerima tambahan +900 HP, +56 magical defense, dan +20 HP regen.

Athena’s Shield juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan damage absorbing shield sebesar 30 detik.

Oracle

Source : google.com

Dan yang terakhir, kalian bisa menggunakan item defense Oracle. Di mana item ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan tambahan +42 magical defense, +850 HP, dan +10% cooldown reduction untuk Tigreal.

Bahkan, Oracle juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan shield dan HP regen sebesar 25%.

Nah itulah tadi daftar rekomendasi build Tigreal terkuat dan tersakit ala Vicigers

Gimana, kalian tertarik bukan untuk mencoba daftar build diatas? Terima kasih, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan dikolom komentar ya Guys.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!