Epic Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #1

Epic Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #1

Hallo vicigers, kali ini penulis akan menunjukan momen dan gameplay Valorant yang di record dari hasil game penulis sendiri dan akan menjabarkan dari setiap video agar vicigers bisa lihai juga bermain valorant!

Momen Dan Gameplay Dari Game Valorant! Wajib Lihat Dan Di Pelajari! #1
sumber : google.com

Di video tersebut penulis meratakan 4 player, dari recording tersebut vicigers bisa lihat bagaimana cara saya bersembunyi di balik box besi area planting B. musuh terlihat kesulitan untuk menemukan saya. 

Dengan cara seperti itu kita bisa dengan mudah menemukan keberadaan musuh dan dapat menghabiskan semua musuh yang ada.

Di video kedua terlihat saya sangat pas untuk mengcover Jett dibelakang dan mengahabiskan 2 musuh sekaligus, dan saya juga menyelesaikan match karna mendengar ada musuh yang sedang berusaha untuk mengambil orb.

Di video barusan saya gagal mendapatkan ace dikarenakan salah memperhitungkan posisi dan bidikan saya terhadap Jett (lawan). Jiika saja saya lebih bersabar untuk melakukan flanking kemungkinan saya mendapatkan ace bisa terjadi.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, jika vicigers ada yang mau berkomentar silahkan komentar dibawah.

Dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya seputar valorant dan game lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!