Reedem Code Mobile Legends-nya, dan Raih Hadiahnya!

Code Mobile Legends

Bagi anak gamer, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu game MOBA bergenre battle royale yang sangat dewa diantara game lain, yakni Mobile Legends. Game Mobile Legends ini begitu dicintai oleh para gamers karena mampu menghadirkan sebuah permainan yang sangat epic dengan grafis mumpuni dan hero yang sangat beragam. Namun tahukah Anda bahwa baru-baru ini Moonton telah mengeluarkan reedem code Mobile Legends yang menawarkan beragam hadiah di dalamnya?

Pembagian Reedem Code Mobile Legends

Ya, bagi Anda pecinta dan pemain dari game Mobile Legends ini perlu bersenang diri, karena pemilik dari Mobile Legends, Moonton telah resmi meluncurkan kode reedem Mobile Legends bagi seluruh pemain game tersebut secara cuma-cuma alias gratis. Di dalam kode reedem tersebut telah tersembunyi banyak sekali hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain yang beruntung.

Nah, tujuan dari Moonton membagikan kode reedem Mobile Legends ini adalah sebagai bentuk perayaan atas pencapaian 10 juta followers pada akun Instagram dari @mobilelegendsgame ini. Kode reedem Mobile Legends ini dibagikan sebagai tanda terima kasih dari Moonton atas apresiasi dari masyarakat luas, termasuk para pemain dari game Mobile Legends itu sendiri.

Moonton tidak hanya memberikan kode reedem Mobile Legends secara gratis, melainkan juga mengadakan acara giveaway dengan hadiah berupa skin epic dari hero bernama Kimmy. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Instagram @mobilelegendsgame, kode reedem Mobile Legends yang bisa ditukarkan adalah playlegends.

Nantinya, setelah para pemain telah berhasil menukarkan kode tersebut, maka para pemain pun bisa mendapatkan lima hadiah sekaligus. Yakni 66 magic dust, 25 jungle emblem fragment, 10 physical emblem fragment, 20 support emblem fragment, dan terakhir adlaah 20 magic emblem fragment.

Cara Penukaran Kode

Para pemain dari game Mobile Legends ini tentunya bisa menukarkan kode reedem Mobile Legends ini secara gratis dan mudah. Kode reedem ini tentunya akan didapatkan oleh semua pemain game Mobile Legends. Nah, setelah Anda mendapatkan kodenya, maka Anda pun bisa segera mereedemnya.

Untuk cara penukarannya juga cukup mudah. Jika Anda masih bingung, maka bisa simak penjelasan berikut ini untuk menukarkan kode yang sudah Anda dapatkan tersebut.

  • Pertama-tama, tentunya Anda harus masuk terlebih dahulu ke situs resminya. Untuk situs resmi dari Mobile Legends ini, Anda bisa langsung klik link berikut ini https://m.mobilelegends.com/en/codexchange. Setelah Anda klik linknya, maka Anda pun akan langsung di hadapkan pada beranda Mobile Legends yang mana tampilannya akan memperlihatkan beberapa kolom.
  • Akan terlihat 3 kolom, yakni reedemption code, kolom game id, dan verification code. Masukkan reedemption code yang sudah diberikan oleh pihak Moonton sebelumnya, yakni playlegends
  • Untuk melihat game id, maka Anda bisa masuk ke dalam game Mobile Legends, lalu klik pada menu profil yang ada pada bagian kiri atas layar ponsel maupun pc Anda. Game id ini akan terlihat dengan jelas pada bagian bawah tombol dari tulisan pengaturan.

Game id sendiri berisikan delapan jumlah angka, namun ada angka juga di dalam kurung setelahnya. Namun, angka yang ada di dalam kurung ini tidak perlu Anda gunakan, ya. Setelah Anda memasukkan game id sesuai dengan profil yang Anda miliki, maka Anda pun bisa klik tombol send yang ada di sebelah kanan dari kolom verification codenya.

Verification code ini nantinya akan di kirimkan ke email yang terhubung dengan akun game Mobile Legends Anda tersebut. Kode vefirikasi ini juga hanya akan valid dengan jangka waktu 30 menit saja. Maka jika kode tidak juga di verifikasi dalam 30 menit tersebut, maka kode tersebut akan hangus dan Anda pun harus melakukan verifikasi ulang.

  • Setelah proses verifikasi berhasil, maka Anda bisa klik tombol reedem yang ada pada bagian bawah dari kolom verificatin code Jika proses ini juga berhasil Anda lakukan, maka hadiah menarik yang dijanjikan terdapat dalam kode reedem tersebut akan langsung dikirimkan kembali ke kotak masuk dari akun Mobile Legends yang Anda miliki tersebut.

Anda pun bisa mendapatkan 5 hadiah menarik, yang mana sudah disebutkan sebelumnya di penjelasan atas. Dimana para pemain yang berhasil mereedem kode ini akan mendapatkan 66 magic dust, 25 jungle emblem fragment, 10 physical emblem fragment, 20 support emblem fragment, dan terakhir adlaah 20 magic emblem fragment.

Perlu anda ketahui juga, bahwa game Mobile Legends ini merupakan salah satu game yang hadir dengan mengusung genre multiplayer online battle arena atau yang sering disebut dengan game MOBA. Game Mobile Legends ini sudah mulai dirilis sejak tahun 2016 lalu. Game Mobile Legends ini juga berjalan dibawah naungan dari developer yang bernama Moonton.

Moonton sendiri bertanggung jawab secara penuh atas seluruh kesuksesan yang dicapai selama ini oleh Mobile Legends. Kemunculan game Mobile Legends di berbagai platform mobile ini tentunya bisa menjadi sebuah angin segar bagi para gamer. Game ini juga bisa digunakan oleh para gamer yang mana tidak bisa bermain game MOBA di PC, seperti yang ada pada Dota 2 serta League of Legends.

Meskipun kehadiran dari game Mobile Legends ini berada di balik bayang-bayang dari Vainglory yang mana telah dirilis terlebih dahulu pada tahun 2014, namun Mobile Legends ini mampu membuktikan bahwa gamenya mampu bersaing dengan baik, bahkan menjadi sangat populer hingga saat ini.

Demikianlah penjelasan terkait dengan reedem code Mobile Legends yang bisa Anda coba untuk mendapatkan 5 hadiah menarik yang dijanjikan. Semoga penjelasan diatas bermanfaat untuk Anda, ya sobat gamer!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Reedem Code Mobile Legends-nya, dan Raih Hadiahnya!

  1. jual sepatu safety

    terima kasih telah berbagi berita Mas, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, jadi tambah wawasan.. semoga yang mengeleloa blog ini selalu di berikan kesehatan..

  2. Ronda

    You’ve made some really good points there. I looked on the internet to find out more about the issue and found most people will go along with your views on this web site.